TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Karakter Pangeran Abdul Mateen dalam Percintaan Berdasarkan Zodiak

Lahir dengan zodiak Leo, Pangeran Brunei Darussalam ini mempunyai sisi romantis

Instagram.com/tmski

Pangeran Abdul Mateen menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan Brunei yang telah menarik perhatian banyak orang karena kepribadian dan paras menawannya. 

Banyak pula orang yang penasaran dengan sisi romantis dari kehidupan pribadi Pangeran Mateen, khususnya dalam hal percintaan. Bisa jadi acuan, kamu dapat mengetahui karakter dalam hal percintaan berdasarkan zodiak

Berikut Popmama.com siap membahas karakter pangeran Abdul Mateen dalam percintaan berdasarkan zodiak secara lebih detail. 

Yuk, disimak!

1. Zodiak Leo dikenal berkarisma dan percaya diri dalam hubungan

Instagram.com/tmski

Pangeran Abdul Mateen lahir pada 10 Agustus 1991 dengan zodiak Leo. Umumnya, lelaki berzodiak Leo membawa karisma dan kepercayaan diri yang luar biasa dalam hubungan percintaan. 

Sosoknya yang dikenal menyenangkan dan suka menjadi pusat perhatian dapat membuatnya menjadi pasangan menarik sekaligus menghibur.

2. Salah satu bahasa cintanya adalah sentuhan fisik

Instagram.com/tmski

Zodiak Leo membuat Pangeran Mateen menjadi tipikal orang yang sangat antusias jika bersangkutan dalam hal percintaan. Ia sering mendambakan keintiman dan kehangatan yang intens dari pasangannya. 

Leo mengekspresikan rasa cintanya melalui sentuhan dan seks. Tak hanya saat berdua, sifat laki-laki berzodiak Leo juga tak segan mengumbar kemesraan dengan pasangan saat berada di hadapan banyak orang.

3. Setia dan jujur pada pasangan menjadi nomor satu

Instagram.com/tmski

Kesetiaan dan kejujuran menjadi dua hal yang dipegang erat oleh pemilik zodiak Leo, terutama untuk urusan asmara. 

Leo selalu memastikan bahwa ia dan pasangannya bisa mempercayai satu sama lain. Hal tersebut sesuai dengan penelitian yang pernah dilakukan Xianhai Meng berjudul The Role of Trust in Relationship Development and Performance Improvement.

Penelitian mengungkapkan bahwa kepercayaan terbukti memiliki pengaruh besar dan signifikan dalam hubungan asmara. Itu sebabnya, saling jujur dan terbuka merupakan prinsip utama yang dijunjung laki-laki Leo. 

4. Posesif dan mudah cemburu

Instagram.com/tmski

Bak raja hutan, Pangeran Mateen yang berzodiak Leo tidak akan membiarkan orang lain menginjakkan kaki di wilayahnya tanpa persetujuan. 

Itu sebabnya, Leo terkadang bisa menjadi sosok yang sangat posesif dan cemburuan ketika pasangannya terlalu sibuk menghabiskan waktu dengan orang lain. Meski bisa menjadi lelaki yang posesif dan mudah sekali cemburu, jauh di lubuk hatinya ia hanya ingin diperhatikan oleh pasangannya.

5. Protektif dan siap membantu pasangannya ketika dalam masalah

Instagram.com/tmski

Salah satu sifat yang dimiliki oleh laki-laki Leo adalah selalu ingin melindungi pasangan dan hubungan asmaranya. Leo merasa sudah menjadi kewajibannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi orang yang dicintainya. 

Tak hanya itu, ia juga akan senantiasa membantu dan mencarikan solusi untuk pasangannya ketika mengalami masalah terhadap sesuatu.

So sweet banget!

6. Tahu cara menempatkan diri ketika bersama pasangan

Instagram.com/tmski

Leo tahu cara menempatkan diri. Ketika Pangeran Mateen memutuskan untuk memilih Anisha Rosnah sebagai pasangan hidupnya, ia sadar bahwa kini pusat dunianya bukan dirinya sendiri, melainkan ada kebahagiaan pasangan yang turut diutamakan. 

Sifat lelaki Leo bisa berubah menjadi lebih sabar dan berbesar hati karena adanya kepercayaan, komitmen, dan kasih sayang kepada pasangan yang memberikan dampak positif. 

7. Suka dimanja oleh pasangannya

Instagram.com/tmski

Meski laki-laki, nyatanya Pangeran Mateen yang berzodiak Leo sangat suka dimanja. Ia suka dihujani dengan banyak cinta dan kasih sayang. Itu sebabnya, pasangan dari Leo ada kalanya perlu menunjukkan kepedulian serta rasa cintanya. 

Menghabiskan waktu berdua menjadi salah satu agenda yang paling disukai. Dia selalu mendambakan untuk memiliki waktu berkualitas dengan orang yang dicintainya. 

Nah, jadi itu dia beberapa karakter pangeran Abdul Mateen dalam percintaan berdasarkan zodiak. Apakah ada yang sifatnya familiar denganmu?

Baca juga: 

The Latest