TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Perbedaan Keluarga Steffi Zamora dan Fuji, Kompak Banget

Fuji dan Steffi Zamora sama-sama pernah merasakan kehilangan orang tersayang

Instagram.com/sapna_husen/heylocal.id

Belakangan ini kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam kerap dijodohkan dengan Fuji dan Steffi Zamora. Terlepas dari itu semua, Fuji dan Steffi Zamora merupakan artis muda tanah air yang sering kali menjadi perbincangan hangat publik.

Keduanya berasal dari latar belakang keluarga berbeda. Fuji memiliki keluarga asli Indonesia, berbeda dengan Steffi Zamora yang lahir dari pasangan blasteran. 

Nah, kali ini Popmama.com siap membahas lebih lanjut terkait perbedaan keluarga Steffi Zamora dan Fuji secara lebih detail.

1. Fuji merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga

Instagram.com/sapna_husen/heylocal.id

Fuji merupakan anak bungsu di keluarganya. Perempuan kelahiran 2002 ini memiliki tiga orang kakak laki-laki, yaitu mendiang Febri Andriansyah (kakak pertama), Frans Faisal (kakak kedua), dan Fadly Faisal (kakak ketiga).

Sementara itu, Steffi Zamora merupakan anak kedua. Kedua orangtuanya bernama Michael Stotzel (papa) dan Sapna Husen (mama). Aktris kelahiran 2000 ini memiliki kakak laki-laki dan adik angkat perempuan. 

2. Steffi Zamora memiliki darah blasteran dari papanya

Instagram.com/sapna_husen/heylocal.id

Fuji menjadi satu-satunya anak perempuan dalam keluarga. Ia lahir dari pasangan Faisal dan Dewi Zuhriti, pemilik sebuah toko kain di kawasan Tanah Abang, Jakarta. Orangtuanya berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat. 

Berbeda dengan Steffi Zamora yang memiliki darah blasteran dari mama dan papanya. Sapna Husein, mamanya dikenal sebagai perempuan asal Indramayu, Jawa Barat. Sedangkan, Michael Stotzel merupakan lelaki berkebangsaan Jerman.

3. Fuji memiliki tiga orang kakak laki-laki

Instagram.com/fuji_an

Mendiang kakak pertama Fuji, Febri Andriansyah atau dikenal sebagai Bibi merupakan suami dari ratu FTV Vanessa Angel. Keduanya tewas dalam kecelakaan di tol Nganjuk KM 672 pada 4 November 2021. 

Kakak kedua Fuji, yaitu Franz Faisal, diketahui lahir pada tahun 1996. Meski tak mengikuti jejak Fuji untuk terjun ke dunia hiburan, nama Frans Faisal juga kerap mencuri perhatian warganet. 

Kemudian, kakak fuji selanjutnya bernama Fadly Faisal yang memiliki profesi sebagai model. Sebelum musibah yang dialami Vanessa dan Bibi, lelaki yang sering disapa Ai ini aktif di dunia hiburan sebagai model iklan hingga model video klip. 

4. Steffi Zamora memiliki seorang kakak laki-laki lulusan Bisnis

Instagram.com/sapna_lamb/steffizamoraaa

Steffi Zamora mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen. Laki-laki kelahiran 1999 itu hanya memiliki perbedaan umur setahun dengan Steffi Zamora. 

Tak banyak yang tahu, kakak semata wayang sang Aktris ini merupakan lulusan dari kampus ternama di Indonesia. Pada tahun 2022, Steven resmi lulus dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (UGM) 

Tak sampai disitu, Steven juga sempat menempuh pendidikan di Belanda pada Februari 2021. Ia berhasil menuntaskan studinya pada Januari 2022. 

5. Mempunyai seorang adik angkat perempuan

Instagram.com/sapna_lamb

Selain mempunyai seorang kakak, Steffi juga memiliki adik angkat perempuan bernama Shakira Zahbia Husen atau akrab disapa Baby Shak. Adik Steffi ini lahir pada tahun 2016 dan saat ini usianya sudah memasuki tujuh tahun.

Meski jarang terlihat, namun potret Shakira kerap diabadikan oleh Sapna Husen melalui akun Instagram pribadinya. 

6. Tak memiliki adik, Fuji justru mempunyai keponakan

Meski tak memiliki seorang adik seperti Steffi Zamora, Fuji mempunyai seorang keponakan laki-laki bernama Gala Sky.

Gala merupakan anak semata wayang mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kini dirawat oleh keluarga Fuji. Banyak warganet menyebut Fuji terlihat mirip seperti Gala layaknya orangtua dan anak.

7. Sama-sama pernah merasakan kehilangan orang tercinta

Instagram.com/steffizamoraaa/fuji_an

Steffi Zamora memiliki anggota keluarga utuh. Namun, ia juga pernah merasakan duka yang hebat lantaran sahabatnya, Laura Anna, meninggal dunia di hari ulang tahun Steffi ke-21 pada tahun 2021. 

Di tahun yang sama, Fuji pernah merasakan kehilangan kakak pertamanya akibat kecelakaan mobil. Tak sampai disitu, Fuji juga harus menerima pahit kehilangan kakak iparnya yang bernama Vanessa Angel. 

Demikian beberapa perbedaan keluarga Steffi Zamora dan Fuji. Bagaimana menurutmu?

Baca juga: 

The Latest