TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapa Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf? Dikenal sebagai Aktor

Baskara Mahendra resmi menikah dengan Sherina Munaf pada tahun 2020

Instagram.com/baskaramahendra

Baskara Mahendra saat ini tengah menjadi perbincangan banyak orang. Hal ini dikarenakan tindakan Sherina Munaf yang mendadak menghapus foto-foto kebersamaan dengan suaminya tersebut sejak Sabtu (31/8/2024). 

Banyak warganet menaruh curiga bila rumah tangga Baskara Mahendra dan Sherina Munaf sedang tak baik-baik saja. Terlepas dari isu keretakan rumah tangga yang beredar, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2020. 

Kala itu, pernikahan Sherina dan Baskara digelar secara tertutup. Buat yang penasaran dengan sosok Baskara Mahendra, berikut Popmama.com telah merangkum jawaban terkait pertanyaan "siapa Baskara Mahendra suami Sherina Munaf?" secara lebih detail. 

Siapa Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf?

1. Baskara Mahendra berprofesi sebagai aktor

Instagram.com/baskaramahendra

Suami dari Sherina Munaf ini lahir pada 1 Januari 1993 dengan nama lengkap Baskara Mahendra Putra. Baskara Mahendra dikenal banyak orang sebagai aktor yang sudah membintangi banyak judul film. 

Beberapa judul film yang pernah dibintanginya di antara lain ‘Bebas’ (2019), ‘Losmen Bu Broto’ (2021), dan ‘200 Pounds Beauty’ (2023).

2. Pernah bekerja kantoran sebelum terjun ke dunia hiburan

Instagram.com/baskaramahendra

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Baskara Mahendra pernah bekerja sebagai pegawai kantoran. Namun, selang beberapa waktu bekerja kantoran, ia memutuskan untuk mengundurkan diri demi mencoba peruntungan di dunia hiburan. 

Kala itu, Baskara tidak bisa melakukan pekerjaan kantorannya dan berakting secara berbarengan. Ia harus memilih salah satu. Setelah mempertimbangkan secara matang, Baskara pun memilih dunia entertainment sebagai jalan hidupnya. 

3. Lulusan Manajemen dan pernah jadi finalis Abang None Jakarta 2016

Instagram.com/baskaramahendra

Baskara Mahendra merupakan lulusan dari PPM School of Management, Jakarta. Lebih tepatnya, ia lulus dengan gelar Manajemen. Ketika berkuliah, Baskara merupakan mahasiswa yang aktif dalam berorganisasi di BEM kampusnya. 

Tak hanya secara akademis, ia juga aktif berkegiatan di luar kampus. Baskara pernah menjadi finalis Abang None Jakarta 2016 mewakili Jakarta Selatan 2. 

4. Film hingga serial web pernah dibintangi Baskara Mahendra

Instagram.com/baskaramahendra

Pada tahun 2017, Baskara Mahendra memulai karier beraktingnya dalam film pendek berjudul ‘Cita dan Cinta’ yang tayang di kanal YouTube Tokopedia. Setelah itu, ia membintangi video klip Maliq and D’Essentials yang berjudul ‘Bagaimana Kutahu’.

Di tahun 2018, Baskara berperan sebagai Adi dalam film ‘Lima’ yang bercerita tentang filosofi Pancasila. Selain film, ada pula serial web yang dibintanginya, seperti ‘Ramadan Terakhir’ dan ‘Mereka yang Hidupkan Mimpi’. 

5. Berpacaran dan menikah dengan Sherina Munaf di tahun 2020

Instagram.com/sherinasinna

Baskara Mahendra resmi menikah dengan Sherina Munaf pada 3 November 2020. Keduanya mengumumkan status baru tersebut melalui akun Instagram masing-masing. 

Alih-alih digelar secara mewah seperti kebanyakan artis, pernikahan mereka dilaksanakan tertutup dan sederhana. Sebelum menikah, Sherina dan Baskara pertama kali bertemu dalam acara Gala Premiere film ‘Bebas’ pada Oktober 2019. 

Sejak saat itu, keduanya semakin dekat. Sherina dan Baskara dikabarkan mulai berpacaran sejak awal Februari 2020.

Itu dia informasi seputar siapa Baskara Mahendra suami Sherina Munaf. Apakah di antara Mama ada yang mengikuti aktor satu ini?

Baca juga: 

The Latest