TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Denny Sumargo Jadi Bapak, Ketiduran Bareng Bayinya

Mulai dari begadang sampai tidurkan anak dengan lagu Boyz II Men

Denny Sumargo dan Olivia Allan saat ini tengah menikmati kebahagiaan mereka sebagai orangtua baru. Tepat pada 27 Juli 2024 lalu, anak pertama mereka lahir ke dunia. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Gabriella Allan Sumargo.

Kelahiran Gabriella membawa pengalaman baru, khususnya untuk Denny Sumargo. Sejak menjadi seorang Papa, Denny rupanya cukup sering begadang untuk menjaga bayinya.

Olivia yang iseng pun kerap mengabadikan dan membagikan momen-momen lucu ketika Denny menjaga Baby Gabriella ke media sosial.

Nah, berikut Popmama.com rangkum potret Denny Sumargo jadi bapak. Lihat sama-sama, yuk!

1. Jadi suami siaga, Denny Sumargo setia di samping istri

Instagram.com/gabriellasumargo

Kehadiran Baby Gabriella di tengah keluarga kecil Denny Sumargo dan Olivia Allan bagaikan sebuah keajaiban yang sudah lama dinanti. Bersyukur untuk kesempatan yang ia miliki, Denny pun menunjukkan perannya sebagai suami siaga sejak Olivia tengah mengandung.

Sebelumnya, pasangan ini memang mengalami perjalanan yang tidak mudah untuk mendapatkan keturunan. Itulah mengapa Denny Sumargo terlihat begitu bahagia dan bersemangat menjelang kelahiran bayinya kala itu.

Ia bahkan mengenakan sebuah topi berbentuk babi berwarna pink untuk menenangkan Olivia yang sempat menangis. Topi tersebut juga ia kenakan saat menggendong Gabriella di rumah sakit.

2. Walapun pertama kali, Denny sudah terlihat luwes menggendong putrinya

Instagram.com/sumargodenny

Pengalaman menjadi seorang Papa kali ini tentu menjadi yang pertama untuk laki-laki yang akrab disapa Densu itu. Walaupun belum memiliki jam terbang yang tinggi, namun Papa Denny terlihat begitu luwes menggendong dan menidurkan Gabriella.

Tak hanya menggendongnya, Denny Sumargo juga terlihat bersenandung sambil menggoyang-goyangkan Gabriella dalam pelukannya lho, Ma. Sweet banget, ya, Papa Denny.

3. Ketiduran karena begadang saat menemani Gabriella

Instagram.com/oliviasumargo

Pada unggahan lainnya, Olivia sempat mengunggah bagaimana Denny yang pulas tertidur di sofa sambil memangku bayinya. Menurut perempuan yang juga disapa Ci Oliv ini, Denny Sumargo tertidur akibat begadang.

"Si Bapak begadang. Ya ampun, tidur, enak banget sih, Yang," ujarnya sambil merekam wajah Denny yang tampak kelelahan saat tertidur. Baby Gabriella sendiri tampak pulas di atas pangkuan Denny.

4. Menidurkan anak dengan lagu Boyz II Men

Instagram.com/sumargodenny

Terakhir, pada akun Instagram pribadinya Denny Sumargo mengunggah potret ketika Gabriella tertidur di atas tubuhnya. Terlihat Denny menjaga putrinya yang tertidur dengan tangannya agar tidak terjatuh.

"Hari pertama jadi bapak," tulis Denny. Namun, ada yang menarik perhatian netizen pada foto tersebut.

Tampak Denny memutar lagu dari grup Boyz II Men di handphone-nya saat menidurkan putrinya. Hal ini lantas menuai komentar lucu dari selebriti dan juga netizen. Salah satunya seperti Young Lex yang langsung menyebutkan nama grup tersebut.

"Keren langsung dikasih musik Boyz II Men," ungkap @rizkario_ramadhan.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang potret Denny Sumargo jadi bapak. Kita nantikan aksi apa lagi yang akan dilakukan Papa Denny saat menemani Baby Gabriella, ya.

Baca juga:

The Latest