TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Momen Istri Joshua Suherman Melahirkan Anak Pertama

Mama Clairine glowing di ruang persalinan

Kabar bahagia datang dari pasangan Joshua dan Clairine Clay. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Seperti apa momen persalinannya? 

Pasangan Joshua dan Clairine sedang sangat berbahagia lantaran kedatangan buah hati tercinta. Seorang anak laki-laki telah lahir ke dunia dan melengkapi keluarga kecil mereka. 

Seperti apa momen persalinannya? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

 

1. Ditemani orang terkasih

instagram.com/jojosuherman

Sebelum persalinan, terlihat Clairine ditemani oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Mereka terlihat memberi dukungan penuh agar Mama Clay bisa melewati persalinan dengan lancar. 

 

2. Pelukan penuh cinta

instagram.com/jojosuherman

Menjadi suami teladan, Joshua menemani proses persalinan sang istri. Ia pun terlihat menguatkan Clay agar bisa semangat dan kuat dalam melewati persalinannya yang pertama. 

 

3. Di ruang operasi

instagram.com/jojosuherman

Setelah proses persalinan selesai, terlihat Mama Clay dan Papa Joshua berfoto bersama buah hatinya. Meski baru dioperasi, Clay terlihat sangat bahagia. 

Ia terlihat glowing, ya!

 

4. Hari terbaik bagi Joshua

instagram.com/jojosuherman

Tak butuh waktu lama, Joshua langsung membuat postingan mengenai momen kelahiran buah hatinya. Dalam bahasa Spanyol, ia menuliskan kalau ini merupakan salah satu hari paling bahagia untuknya. 

Lagu Mocca yang berjudul The Best Thing pun dipilih untuk menjadi sound-nya. 

 

5. Tatapan penuh cinta

instagram.com/jojosuherman

Salah satu foto yang dibidik terlihat penuh makna. Kala itu, sang dokter anak sedang menjelaskan kondisi buah hatinya. Joshua pun memerhatikannya dengan sungguh-sungguh. 

Selain itu, binar matanya pun tampak sangat bahagia. 

6. Si Kecil yang dinanti

instagram.com/jojosuherman

Joshua dan Clairine menikah pada 22 Desember 2021 dan kemudian dianugerahi anak laki-laki di tahun 2024 ini. Tentu ini menjadi penantian yang sangat berharga bagi pasangan Jojo dan Clay. 

 

7. Langsung memiliki akun Instagram

instagram.com/jojosuherman

Tak perlu waktu lama, si Kecil yang diberi nama Elio B Suherman ini langsung memiliki akun Instagram-nya sendiri dengan nama @e_blshlm. 

Dalam postingan Clairine, ia pun mengungkapkan bahwa ia dan suami akan selalu menyayangi Baby Elio selama-lamanya. 

 

8. Menggendong buah hati

instagram.com/jojosuherman

Dalam salah satu postingan IGS Jojo, terlihat ia sudah berani menggendong Baby E. Meski anak pertama, gendongan Jojo cukup luwes. Elio pun terlihat nyaman dipeluk penuh kasih sayang oleh sang Papa. 

Selamat ya, Jojo dan Clairine atas kelahiran anak pertamanya. Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas!

Baca juga:

 

The Latest