TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tepati Janji, Raffi Ahmad Bayar Semua Biaya Melahirkan Mpok Alpa

Sebelumnya, Raffi juga membayarkan biaya pemeriksaan kehamilan

Mpok Alpa baru saja melahirkan anak kembar dengan biaya yang mencapai 2 digit. Menariknya, Raffi Ahmad pun menanggung semua biaya tersebut. 

Ini bukanlah kabar baru bahwa Raffi Ahmad berencana menanggung biaya persalinan Mpok Alpa. Karena sebelumnya pun, Raffi sudah menanggung biaya pemeriksaan kehamilan Nina Carolina atau Mpok Alpa. 

Namun, invoice yang dikirim ke ponsel Raffi pun menjadi bukti kalau ia sungguh menanggung semua biaya persalinan Mpok Alpa. 

Seperti apa detailnya? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Membayar biaya pemeriksaan kehamilan Mpok Alpa

Instagram.com/nina_mpokalpa

Kabar kalau biaya persalinan Mpok Alpa akan ditanggung Raffi memang sudah santer sejak beberapa minggu lalu. Namun yang tak kalah heboh adalah fakta bahwa Raffi menanggung biaya pemeriksaan kehamilan Mpok Alpa. 

Hal ini diutarakan oleh Mpok Alpa saat wawancara bersama Kiky Saputri dan Anwar BAB. Ia mengungkapkan bahwa sepanjang kehamilan itu, biayanya mencapai Rp 35 juta dan semuanya itu ditanggung oleh Raffi Ahmad. 

2. Melahirkan di rumah sakit dan dengan dokter yang sama dengan Nagita Slavina

instagram.com/fyp_trans7

Mpok Alpa diketahui melahirkan di RSIA Bunda Menteng. Ini merupakan rumah sakit para seleb, tak terhitung betapa banyaknya seleb yang melahirkan di sini. 

Yang menarik lagi, Mpok Alpa melahirkan dibantu oleh dokter kandungan yang juga menangani persalinan Nagita Slavina. 

3. Biaya mencapai Rp 150 juta

Instagram.com/raffinagita1717

Dari Instagram story FYP @fyp_trans7, terungkap bahwa invoice biaya persalinan Mpok Alpa sudah dikirim ke Aa Raffi. Hal ini diungkapkan oleh Irfan Hakim. 

Menurutnya, biaya tersebut cukup besar nominalnya. Namun meski begitu, Raffi tetap bertanggung jawab dan membayarkan biaya persalinan Nina. 

4. Sempat meminta patungan dengan Irfan Hakim

Instagram.com/tercipungcipung

Irfan sempat mengungkapkan kalau sebelumnya Raffi sempat mengajak dirinya patungan untuk membayar biaya persalinan Mpok Alpa. 

Namun ajakannya tersebut tidak berhasil. Pada akhirnya, Raffi meminta sang istri, Nagita untuk patungan dengannya untuk menanggung biaya persalinan Mpok Alpa. 

Raffi tidak merasa keberatan keluar uang ratusan juta untuk teman tersayangnya. Menurutnya, yang penting Mpok Nina selamat dan sehat pasca persalinan. 

Selamat, ya, Mpok Alpa!

Baca juga:

The Latest