TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Tahun Menikah, Lee Sungmin Super Junior Dikaruniai Anak Pertama

Anak pertama Lee Sungmin berjenis kelamin laki-laki, diberi nama Baby Popo!

Instagram.com/_liustudio_

Kabar bahagia mengenai kelahiran buah hati datang dari dunia K-Pop. Pada Jumat (13/9/2024), Lee Sungmin member boygroup K-Pop Super Junior membagikan kabar kelahiran anak pertamanya bersama Kim Sa Eun. 

Berbeda dengan seleb Korea pada umumnya, Sungmin dan istri langsung menunjukkan foto buah hati mereka yang baru lahir, di media sosial. Bayi mungil tersebut terlihat begitu menggemaskan dengan nama panggilan Baby Popo. 

Berikut ini Popmama.com rangkum berita selengkapnya mengenai kabar Lee Sungmin Super Junior dikaruniai anak pertama.

1. Lee Sungmin bagikan kabar kelahiran anak pertama

Instagram.com/_liustudio_

Tepat pada Jumat (13/9/2024), perwakilan agensi SM Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Sungmin dan istri tengah menyambut kelahiran buah hati mereka. 

Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan anak pertama mereka, setelah 10 tahun menikah sejak 2014 lalu. 

“Sungmin dan istrinya menyambut kelahiran bayi laki-laki hari ini,” ungkap salah satu perwakilan agensi SM Entertainment dilansir dari Soompi.

2. Nama anak pertama Sungmin

Instagram.com/_liustudio_

Satu hari sebelum kelahiran anak pertamanya, saat mengisi acara radio MBC Standard FM, Sungmin sempat mengungkapkan nama sang Anak. Ia dan istri rupanya sepakat memberi nama Popo, yang dalam Bahasa Korea (Pokpo) memiliki arti air terjun. 

“Nama panggilan anakku adalah Popo. Kami bermimpi tentang air terjun, jadi kami memberinya nama Popo. Aku sangat gugup sampai tak tahu harus berkata apa. Ibumu telah merawatmu dengan sangat baik selama sepuluh bulan terakhir, menghadapi banyak kesulitan,” kata Sungmin. 

3. Sungmin janji akan bekerja lebih keras untuk putranya

Instagram.com/_liustudio_

Kehadiran Baby Popo tentu jadi kebahagiaan yang tak ternilai harganya bagi Sungmin dan istri. Terlebih keduanya sudah menanti selama 10 tahun. 

Setelah kelahiran putranya, Lee Sungmin pun berjanji akan lebih giat untuk bekerja. Ia berusaha sekuat tenaga untuk melindungi, membesarkan, serta mengajak sang Anak bermain bersama. 

“Terima kasih atas doa kalian. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat. Kami akan merawatnya dengan baik dan penuh cinta,” tuturnya. 

Itulah berita terbaru mengenai Lee Sungmin Super Junior dikaruniai anak pertama. Congrats and welcome to the world Baby Popo!

Baca juga:

The Latest