TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dibantu sang Adik, Syahrini Bagikan Pengalaman Pompa ASI untuk Baby R

Selain membantu, Aisyahrani jug berikan semangat untuk Syahrini yang sedang menyusui

Instagram.com/princessyahrini

Syahrini kini tengah menikmati peran baru sebagai seorang Ibu, pasca melahirkan seorang bayi perempuan pada Kamis (1/8/2024) di Singapura, yang disapa Baby R. 

Melalui media sosial Instagram @princessyahrini, Syahrini pun kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari, termasuk saat melakukan pumping ASI. 

Dalam menjalani proses menyusui, perempuan berusia 44 tahun ini rupanya dibantu oleh sang Adik, Aisyahrani yang sempat berada di Singapura selama beberapa hari. 

Penasaran bagaimana Syahrini menjalani peran baru sebagai busui? Berikut Popmama.com rangkum cerita selengkapnya mengenai Syahrini bagikan pengalaman pompa ASI untuk Baby R.

1. Syahrini bagikan pengalaman pumping ASI untuk Baby R

Instagram.com/princessyahrini

Melalui Instagram pribadinya, Syahrini sempat bagikan pengalaman saat dirinya melakukan pumping ASI. 

Ia sepat menunjukkan ke publik, hasil pumping ASI di tanggal (9/8) sebanyak 120 ml, yang sudah dikemas dalam kantong ASI berwarna biru.

Dalam foto tersebut, terlihat ASI Syahrini begitu kental dengan warna kekuningan. Tentu ini menjadi sumber nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang Baby R. 

My Daily Dose Of Happiness (Dosis kebahagiaan harianku), #Mommalyfe,” tulis Syahrini dalam keterangan Instagram story-nya pada Jumat (9/8/2024).

2. Proses menyusui dibantu sang Adik

Instagram.com/syh55

Sebagai Ibu baru, Syahrini tentu membutuhkan banyak bantuan, terutama saat menyusui. Ia pun memilih sang Adik yakni Aisyahrani, yang tentunya sudah memiliki banyak pengalaman dalam menyusui. 

Dengan sabar, Aisyahrani membantu Syahrini melakukan pumping ASI. Ia pun sempat bergurau, jika dulunya sang Kakak begitu penasaran bagaimana rasanya melakukan pumping ASI. Sedangkan kini, Syahrini merasakannya sendiri. 

“Bantuin busui bagaimana rasanya?? di pompaaaaa?? Dulu anda selalu bertanya apa rasanya Rani itu (payudara) disedot begitu. Akhirnya  anda merasakan ya kaaann?? mantap rasanya,” kata Aisyahrani dalam Instagram story @syh55 pada Minggu (11/8/2024). 

3. Dapat dukungan penuh dari Aisyahrani

Instagram.com/princessyahrini

Tak hanya membantu Syahrini dalam melakukan pumping ASI, Aisyahrani juga turut memberikan semangat untuk sang Kakak. Menurut Aisyahrani, semua busui pastinya membutuhkan waktu hingga proses menyusui benar-benar lancar. 

Ia pun mengungkapkan bahwa, seberapa pun hasil pumping tak ada masalah. Karena nantinya, ASI akan keluar sesuai dengan kebutuhan bayi, asalkan busui tetap semangat. 

“Kanan kiri. Okelah permulaan. Selamat ya Mbak (Syahrini). Lumayan, enggak apa-apa, nanti juga keluar lagi,” kata Rani. 

4. Dekor kamar rawat yang meriah bikin Syahrini semangat pumping ASI

Instagram.com/princessyahrini

Tak bisa dipungkiri, salah satu hal yang membuat Syahrini semangat melakukan pumping ASI yaitu dekor kamar ruang rawat rumah sakit yang dibuat sangat meriah. 

Dalam video Instagram story yang dibagikan, tampak kamar Syahrini dipenuhi lampu, pita, boneka, serta balon bernuansa pink di tiap sudut kamarnya. Bahkan terdapat backdrop foto bertuliskan 'Welcome to The World Our Baby Princess R' dengan warna senda dengan dekorasi ruangan. 

“10 haripun tak boring di hospital kalau semeriah inieh. Suasanah gebyarrrggghhh untuk menemani pompa ASI setiap malam. Iya khannnnnn. Semangat Mommy Incesss!!!,” kata Syahrini. 

Itulah cerita selengkapnya mengenai Syahrini bagikan pengalaman pompa ASI untuk Baby R. Semangat untuk Syahrini, semoga proses menyusuinya berjalan lancar dan Baby R tumbuh dengan sehat!

Baca juga:

The Latest