TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Turun 18 Kg setelah Lahiran, Aurel Hermansyah Dapat Komentar Pedas

Merasa serba salah, Aurel sempat sindir balik para haters

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Belum lama ini pada Kamis (17/10/2024), Aurel Hermansyah membagikan potret terbaru dirinya di media sosial Instagram @aurelie.hermansyah

Dalam foto yang dibagikan, Mama dua orang anak ini tampak lebih kurus. Hal ini lantaran, ia memilih diet pasca lahiran hingga BB-nya turun 18 kilogram.

Namun sayangnya, meski sudah berjuang untuk menurunkan berat badan, istri dari Atta Halilintar tersebut tetap saja mendapat nyinyiran dari netizen. 

Merasa serba salah, Aurel pun buka suara dan menyindir balik para haters. Penasaran? Berikut Popmama.com bagikan cerita Aurel Hermansyah berhasil turun BB 18 kg pasca lahiran, namun tetap dapat komentar pedas netizen.

1. Aurel Hermansyah kerap mendapat body shaming

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Nama Aurel Hermansyah memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Perempuan berusia 26 tahun tersebut kerap menjadi sorotan mulai dari single, menikah, hingga kini memiliki dua orang anak. 

Bahkan pasca melahirkan, Aurel kerap mendapat body shaming lantaran perubahan bentuk tubuhnya yang dianggap mencolok. 

Beruntungnya, sang Suami terus memberikan dukungan. Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar bahkan pernah melaporkan beberapa akun sosial media ke Polisi, lantaran melakukan body shaming ke Aurel pasca melahirkan. 

2. Berhasil turun BB 18 kilogram pasca lahiran

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Seperti tak tahan dengan komentar pedas warganet, Aurel pun memutuskan untuk diet dan berhasil memangkas berat badannya hingga 18 kilogram. Ia menjalani pola makan sehat dengan mengonsumsi protein hewani, serta rutin berolahraga untuk membakar kalori. 

Terbaru, Mama Aurel pun membagikan progres dietnya ke publik. Ia memperlihatkan perbandingan foto dirinya kini dan dulu yang terlihat begitu berbeda. 

“Kuncinya ya niat. Hempas 18 kilo jangan lupa bahagia geeengss,” tulisnya dalam caption pada Kamis (17/10/2024). 

3. Tetap dapat komentar pedas dari warganet

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Meski sudah berhasil menurunkan berat badan, Aurel rupanya tetap mendapat komentar pedas dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menduga kalau Aurel melakukan sedot lemak dengan biaya jutaan rupiah. 

Aurel pun merasa serba salah atas apa yang dilakukannya. Hingga akhirnya, ia menumpahkan kekesalannya dengan menyindir balik para haters melalui Instagram Story

Dengan kalimat sarkastis, Aurel mengatakan bahwa para haters akan terus mencari-cari kesalahannya yang baru. 

“Kayak beda orang ya, bentar lagi dibilang ‘ihh sedot lemak ya, kok cepet kurus?’ serba salah deh ya,” kata Aurel dalam unggahan story-nya. 

4. Dapat dukungan dari rekan sesama artis

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Meski merasa tidak nyaman dengan komentar pedas yang datang, Aurel tetap berusaha positif. Di sisi lain, ia pun begitu beruntung karena dikelilingi oleh teman-teman yang suportif. 

Hal ini terbukti dari banyaknya dukungan yang datang untuk Aurel di kolom komentar Instagram. 

@alabisyuir - Kerennnnnn🔥🔥🔥

@ivan_gunawan - Mantab❤️

@kikysaputrii - Luar biasa mamanurrr ❤️❤️❤️

@aaliyah.massaid - Kerennn bgt panutan

@gisel_la - Ahhh keren bgt! Lanjuttt Mama Nurr❤️❤️❤️

Itulah cerita Aurel Hermansyah berhasil turun BB 18 kg pasca lahiran. Tentu, pencapaian Mama Aurel patut kita apresiasi, ya!

Baca juga:

The Latest