TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Turunkan BB Usai Lahiran, Demi Moore Sempat Bersepeda 96 KM Sehari

Demi Moore akui sempat ada tuntutan dari dunia hiburan untuk menurunkan BB usai lahiran

Instagram.com/demimoore

Demi Moore, artis asal Amerika Serikat belum lama ini membagikan perjuangannya untuk bisa menurunkan berat badan pasca hamil dan melahirkan anak kedua. 

Dalam sesi wawancara bersama CBS Sunday Morning pada Minggu (22/9/2024), Demi Moore menyebut bahwa ia mencoba bersepeda sejauh 96 kilometer setiap harinya untuk bisa mendapatkan body goals usai melahirkan. 

Seperti apa cerita selengkapnya? Berikut Popmama.com bagikan cerita Demi Moore bersepeda sejauh 96 km sehari, demi menurunkan berat badan pasca lahiran.

1. Demi Moore bersepeda 96 km per hari untuk turunkan BB

Instagram.com/demimoore

Demi Moore belum lama ini mengungkapkan fakta menarik mengenai dirinya. Artis berusia 61 tahun ini rupanya sempat mengalami perubahan bentuk tubuh yang signifikan, usai hamil dan melahirkan anak kedua yang bernama Scout Willis. 

Kondisi tersebut membuatnya berusaha keras untuk menurunkan berat badan. Salah satunya ia memilih untuk bersepeda sejauh 96 kilometer, demi mendapatkan body goals.

Ini terjadi saat ia menjalani syuting Film “Indecent Proposal” tahun 1993. Di mana Demi mengendarai sepeda setiap hari dari rumahnya di Malibu ke Paramount Studios di Hollywood, yang jaraknya 60 mil pulang pergi. 

“Saya menyusui sepanjang malam, bangun di tengah malam dengan pelatih. Lalu bersepeda ke lokasi syuting, bahkan saat kami syuting di luar lokasi,” kata Demi Moore kepada CBS Sunday Morning

2. Demi Moore push dirinya agar cepat kurus

Instagram.com/demimoore

Diaku Demi Moore, saat itu ia begitu memberikan tekanan bagi dirinya. Semua ini berawal dari tuntutan dunia industri hiburan, yang memintanya untuk segera menurunkan berat badan usai melahirkan. 

Demi pun akhirnya berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya, secepat mungkin. Bahkan setelah bersepeda dengan jarak jauh, Demi masih tetap menjalani syuting penuh selama 12 jam. 

“Saya pernah diminta menurunkan berat badan, meski itu terasa memalukan. Itu terjadi karena saya menaruh beban itu di diri saya sendiri. Saya begitu menekan diri saya sendiri,” ujarnya. 

3. Demi Moore akui kehidupannya jauh lebih baik saat ini

Instagram.com/demimoore

Apa yang disampaikan oleh Demi Moore tentunya menuai banyak pro dan kontra. Tak sedikit dari para penggemar yang merasa sedih, karena artis idola mereka harus melakukan hal ekstrim untuk mendapatkan body goals usai melahirkan. 

Namun di sisi lain, mantan istri Bruce Willis ini mengungkapkan ke publik bahwa, kondisinya saat ini jauh lebih baik. Ia pun diketahui menjalani kehidupan terbaiknya sekarang. 

Itulah  cerita Demi Moore bersepeda sejauh 96 km sehari, demi menurunkan berat badan pasca lahiran. Salut untuk Mama Demi!

Baca juga:

The Latest