TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Andre Taulany Pernah Pinjam Uang Adul untuk Biaya Lahiran Istri

Saat itu istri Andre akan melahirkan anak keduanya, Kenzy

Instagram.com/andreastaulany

Dijuluki "Sultan Bintaro", Andre Taulany ternyata pernah punya cerita menarik soal keuangan meski sudah menjadi artis. Saat sang Istri melahirkan anak keduanya, Kenzy, ternyata Andre pernah pinjam uang ke Adul untuk proses persalinan itu.

"Waktu itu dibantu Adul. Gue bilang sama Adul 'Dul nanti begitu cair langsung gue transfer," jelas Andre di podcast Denny Sumargo.

Lantas apa alasan Andre Taulany pinjam uang Adul biaya lahiran istri saat itu? Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya!

1. Alasan honor Andre belum dibayar oleh TV, kurang untuk biaya lahiran

Instagram.com/erintaulany

Ternyata bukan karena Andre kesusahan uang saat itu. Rupanya, saat itu Andre sudah terjun ke dunia hiburan, tetapi honor yang dibayarkan kepadanya tidak selalu tepat waktu.

"Waktu itu Kenzy mau lahir, karena memang waktu itu duit gue belum keluar, dari tv belum dibayar. Jadi akhirnya gue dibantu lah sama Adul," jelas Andre kepada Denny Sumargo.

2. Sang Istri tidak tahu kalau Andre pinjam uang Adul

Instagram.com/andreastaulany

Arkenzy Salmansyah Taulany atau akrab disapa Kenzy lahir pada  19 Januari 2009. Ternyata sang Istri tidak pernah tahu kalau Andre Taulany meminjam uang Adul untuk persalinan anak kedua mereka tersebut.

"Istri nggak perlu tahu kalau gue enggak punya duit. Karena yang dia cuma boleh tahu adalah semua baik-baik saja, lahiran dengan baik, bisa pulang ke rumah nggak ada masalah. Dia nggak perlu tahu kalau gue kurang duit, makanya gue ngomong sama Adul," lanjutnya.

Andre mengatakan, saat itu memang uang ditabungannya belum cukup untuk membayar biaya istri melahirkan.

3. Saat itu uang tabungan Andre dari honor tidak cukup untuk persalinan

Instagram.com/andreastaulany

Andre mengaku kalau saat itu uang honornya tidak cukup untuk membiayai lahiran. Saat itu Andre Taulany mengandalkan honor tetapi ternyata tidak cair tepat waktu dari perkiraannya.

Sementara untuk tabungan sendiri, Andre mengaku cukup pas-pasan. Karena ia membayar beberapa cicilan. Sehingga uang sisa tabungan tidak cukup membayar uang persalinan istrinya.

"Sisa cash nggak cukup buat bayar lahiran. Kalau nggak salah Rp11 juta, (tahun) 2009," ungkapnya.

Waktu kelahiran anak keduanya itu diakui Andre menjadi titik terendah dalam hidupnya karena sampai meminjam uang kepada orang lain. Padahal sebelumnya ia tidak pernah melakukan hal itu.

Itulah tadi berita mengenai alasan Andre Taulany pinjam uang Adul biaya lahiran istri. Wah, ternyata Andre Taulany pernah punya cerita momen persalinan untuk dikenang ya.

Baca juga:

The Latest