TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret Hanum Mega Pasca Melahirkan, Langsung Langsing

Netizen memuji keikhlasan Hanum Mega jalani co-parenting bersama mantan suami

Selebgram dan pengusaha Hanum Mega sudah berdamai dengan perceraian dengan suaminya saat hamil anak kedua. Pasca melahirkan anak kedua, perempuan kelahiran 17 September 2001 terlihat semakin segar.

Berat badannya sempat naik saat hamil kemarin, tetapi setelah melahirkan tubuhnya sudah kembali langsing. Hanum pun dipuji karena bisa menjaga penampilannya tetap menawan.

Berikut Popmama.com rangkum potret Hanum Mega pasca melahirkan, langsung langsing lagi!

1. Percaya diri pakai full makeup pasca melahirkan

Instagram.com/real.hanummegaa

Momen Hanum Mega saat melahirkan anak kedua diabadikannya sendiri. Kenangan mengharukan tersebut menjadi anugerah besar untuk dirinya.

Tak berselang lama setelah melahirkan, Mega sudah bisa kembali segar. Ia terlihat aktif membuat konten di media sosial. Bahkan Hanum Mega terlihat sangat ceria dengan full makeup di foto ini!

2. Hanum Mega bisa menjaga tubuhnya kembali langsing

Instagram.com/real.hanummegaa

Salah satu yang netizen puji dari Hanum adalah bagaimana ia menjaga tubuhnya pasca melahirkan. Ketika hamil anak kedua kemarin berat tubuhnya sempat naik, tetapi tak berselang lama sudah kembali langsing.

Selebgram tersebut beberapa kali menceritakan mengenai perawatan pasca persalinan yang dijalaninya. Meski saat hamil kemarin dirinya dilanda cobaan, Hanum Mega bisa bangkit kembali lebih kuat.

3. Mama dua anak, masih menikmati waktu me time di luar

Instagram.com/real.hanummegaa

Setelah melahirkan anak Hanum Mega tetap bisa menikmati waktu sendirian di luar rumah. Sebagai single mother, Mega berusaha menjaga mentalnya tetap stabil.

Dirinya sangat multi tasking karena selain menjadi content creator juga mengurus bisnis dan anak-anaknya. Apalagi jarak kedua anaknya cukup dekat yakni 2 tahun saja.

4. Penampilan Hanum Mega setelah melahirkan dipuji

Instagram.com/real.hanummegaa

Tidak banyak ibu melahirkan yang langsung kembali ke hampir bentuk tubuh semula secepat dirinya. Ini yang membuat netizen kerap memujinya, ditambah cobaan rumah tangga yang pernah dialami Hanum Mega tidak membuatnya terpuruk meski sedang hamil.

Setelah melahirkan anak kedua tubuhnya memang belum selangsing dulu, tetapi ia bisa menjaganya dengan baik. Tentu saja hal ini berkat support system disekitarnya ya.

5. Bisnis Hanum Mega juga kini semakin sukses

Instagram.com/real.hanummegaa

Tidak hanya dikenal sebagai content creator berbakat, Hanum Mega juga dikenal sebagai business woman lho. Ia mendirikan salon yang diberi nama Hanum Beauty Salon.

Selain itu Hanum juga memiliki produk skincare sendiri. Mengambil dari nama aslinya sendiri, bisnis skincare itu yakni Hanum Beauty Care.

6. Perempuan mandiri, Hanum Mega tetap bisa jaga anak

Instagram.com/real.hanummegaa

Foto ini seolah membuktikan betapa kuat dan tangguhnya Hanum Mega sebagai single mother. Di tengah cobaan hidup yang dialami hingga mengurus bisnis, tidak melalaikan tugasnya sebagai seorang mama.

Hanum tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk si Kecil. Meski kerap tertangkap kamera bepergian, ia dengan telaten merawat anak-anaknya. Tidak sempurna memang, tetapi Hanum Mega berusaha untuk selalu hadir untuk mereka.

7. Sudah berdamai dengan mantan suami, jalani co-parenting

Instagram.com/real.hanummegaa

Para penggemar Hanum Mega sempat kaget saat ia mengunggah foto bersama mantan suaminya. Perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini tampak akur untuk merayakan ulang tahun anak pertama mereka.

Tidak hanya itu, Hanum Mega juga sempat mengunggah kebersamaan ia dan mantan suaminya di dalam mobil. Tentu ditemani anak-anak mereka. Ternyata ia sendiri sudah mulai ikhlas dengan perceraiannya dan menjalani co-parenting bersama mantan suaminya tersebut.

Itulah tadi potret Hanum Mega pasca melahirkan. Kisahnya jadi inspiratif, termasuk bagaimana cara Hanum Mega coping berbagai masalah yang ada.

Baca juga:

The Latest