TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Halle Bailey Pemain Film The Little Mermaid Melahirkan Anak Pertama

Halle dan kekasihnya DDG begitu bahagia sambut kelahiran bayi laki-laki

Instagram.com/hallebailey

Kabar bahagia datang dari artis pemeran Ariel dalam film The Little Mermaid, Halle Bailey. Perempuan asal Amerika Serikat kelahiran tahun 2000 tersebut mengumumkan ke publik bahwa dirinya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Informasi ini pertama kali dibagikan oleh Halle Bailey secara resmi di akun Instagram pribadinya @hallebailey pada Minggu (7/1/2024). Dalam unggahan fotonya, Bailey terlihat menggenggam tangan mungil putranya tersebut.

Di bawah ini Popmama.com rangkum informasi selengkapnya mengenai Halle Bailey pemain film The Little Mermaid melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

1. Kehamilannya pertama kali diketahui publik pada September 2023

Instagram.com/hallebailey

Berita mengenai kehamilan Halle Bailey memang tak banyak diketahui publik.

Publik berasumsi bahwa, Halle sudah mengandung anak pertamanya bersama sang Kekasih DDG (Darryl Dwayne Granberry Jr), pada Bulan September 2023 lalu. Hal ini lantaran, baby bump-nya begitu terlihat di balik gaun berwarna jingga, saat Halle menghadiri MTV Video Music Award 2023.

Berita mengenai kehamilannya semakin menguat setelah ia jalan bersama dengan DDG, sambil menggunakan pakaian serba longgar, tepatnya di Bulan Oktober 2023 lalu.

2. Halle Bailey melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki

Instagram.com/hallebailey

Halle Bailey melahirkan anak pertamanya bersama DDG. Kabar ini disampaikan langsung oleh Halle melalui unggahan Instagramnya pada Minggu (7/1/2023). Di mana dalam fotonya, terlihat Halle tengah memegang tangan putranya yang menggunakan gelang emas bertuliskan ‘Halo’.

Hingga berita ini diketahui publik, Halle Bailey memang belum mengungkapkan terkait proses persalinan, serta wajah sang Anak. Namun dalam keterangan fotonya, Halle seakan mengonfirmasi bahwa dirinya sudah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Halo di akhir Bulan Desember 2023.

“Walaupun kita sudah beberapa hari memasuki tahun baru, namun hal terhebat yang 2023 bisa lakukan untukku adalah membawaku pada putraku, selamat datang ke dunia Halo-ku. Dunia sudah sangat ingin mengenalmu” tulis Halle dalam caption Instagram pribadinya.

3. DDG berbahagia sambut kelahiran putranya

Instagram.com/ddg

DDG, kekasih Halle yang berprofesi sebagai rapper juga turut membagikan kabar kelahiran bayi mungil tersebut. Dalam Instagram pribadinya @ddg, DDG mengunggah foto yang hampir mirip dengan apa yang dibagikan Halle ke publik.

Laki-laki berusia 26 tahun tersebut, mengungkapkan betapa bahagianya ia menyambut kelahiran sang Putra. Bagi DDG, kelahiran Halo jadi berkat terbesar yang dimilikinya sepanjang hidup.

“Berkat terbesarku sejauh ini 👶🏽❤️ anak laki-laki.. tidak pernah begitu jatuh cinta 🥹 sayang Halo,” ungkap DDG dalam keterangan foto Instagramnya pada Senin (7/1/2024).

Demikian kabar terbaru mengenai Halle Bailey pemain film The Little Mermaid melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Welcome to the world, Baby Halo!

Baca juga:

The Latest