TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Me Time ke Salon, Hanum Mega Tak Lupa Pumping ASI

Sambil nyalon, Hanum berhasil pumping 5 kantong ASIP dengan ukuran 180 ml

Instagram.com/real.hanummegaa

Selebgram asal Indonesia, Hanum Mega baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu (10/9/2023). Dua minggu usai melahirkan, Hanum membagikan pengalamannya sebagai Mama dua orang anak sekaligus Busui, di media sosial Instagram.

Bagi Hanum, menjalani masa pemulihan pasca persalinan tidaklah mudah. Hal ini lantaran ia harus beradaptasi mengurus bayi, sambil tetap bekerja menjalankan bisnis skincare yang dimilikinya sejak lama.

Untuk menghindari stres, Hanum pilih me time ke salon. Ia memutuskan untuk mewarnai rambutnya usai melahirkan, serta tak lupa menghias kukunya dengan nail art. Hebatnya, di tengah me time Hanum Mega tak lupa untuk tetap pumping ASI, guna memenuhi kebutuhan nutrisi putri keduanya.

Di bawah ini Popmama.com bagikan cerita Hanum Mega tak lupa pumping ASI, saat me time ke salon.

1. Hanum Mega melahirkan anak kedua di Bulan September

Instagram.com/real.hanummegaa

Hanum Mega melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di Bulan September. Melalui Instagramnya Hanum bercerita bahwa putrinya lahir dengan sehat dan selamat, melalui proses persalinan caesar di RS EMC Sentul, Bogor.

Anak kedua Hanum lahir tepat di tanggal cantik yakni (9/9/2023), pukul 09.00 WIB. Diberi nama Harumi Amira Shalihah.

“Alhamdulillah, Harumi Amira Shalihah, 9.9.2023 waktu 09.00 pagišŸ¤,” tulis Hanum saat mengumumkan kabar kelahiran buah hatinya di Instagram.

2. Pilih me time ke salon untuk mewarnai rambut

Instagram.com/real.hanummegaa

Menjadi Mama dua orang anak tentu tak mudah untuk Hanum Mega. Karenanya, perempuan kelahiran 17 September 2001 ini melakukan me time, agar tubuhnya jadi lebih rileks usai melahirkan. Salah satu yang dilakukan hanum saat me time adalah pergi ke salon untuk mewarnai rambutnya.

Berdasarkan keterangan Instagram Storynya, Hanum hendak mewarnai rambutnya dengan warna cokelat. Hal ini lantaran ia tak ingin rambut aslinya diwarnai dengan warna-warna terang alias ‘gonjreng’.

Ia pun sempat mengucapkan selamat tinggal untuk rambut aslinya. Di mana rambut yang dimilikinya tersebut masih asli berwarna hitam, belum pernah diwarnai sama sekali.

bye bye virgin hair” tulis Hanum dalam keterangan fotonya di Instagram Story.

3. Kuku Hanum terlihat cantik berkat nail art

Instagram.com/real.hanummegaa

Tak hanya mewarnai rambut, Hanum Mega juga melakukan nail art di salon. Kuku tangannya yang semula berwarna hitam, jadi lebih cantik dengan perpaduan warna putih dan merah muda. Ditambah dengan aksen sparkle, yang bikin tampilan kuku Hanum tampak manis.

Rupanya Hanum memiliki keinginan untuk nail art sejak lama nih, Ma. Ia terpaksa harus menahan diri selama sembilan bulan, demi alasan kesehatan kandungannya. Sekarang, usai melahirkan ia merasa bebas untuk mewarnai kukunya lagi.

“Setelah 9 bulan akhirnya berwarna lagi ini kyukyu,” ungkap Hanum.

4. Hanum Mega tak lupa pumping ASI, saat me time ke salon

Instagram.com/real.hanummegaa

Meski sedang menikmati momen me time, Mama Hanum rupanya tak lupa untuk melakukan pumping ASI. Pumping tak hanya dilakukan untuk stok ASIP, tapi juga bermanfaat guna menghindari risiko payudara bengkak yang bisa menyebabkan mastitis.

Selama berada di salon, Hanum berhasil mendapatkan 5 kantong ASIP dengan ukuran 180 ml. ASIP tersebut lantas ia simpan dalam tas khusus, agar kualitasnya tetap terjaga. Menurut Hanum hasil pumping ASI begitu berharga, sama berharganya seperti berlian.

“Ini tadi nyalon sambil pompa dapet 5 kantong, pulang-pulang berasa bawa berlian,” kata Hanum Mega.

Itulah cerita Hanum Mega tak lupa pumping ASI, saat me time ke salon. Buat Mama yang baru melahirkan, jangan lupa untuk me time ya. Sambil me time, Mama tetap bisa kok memenuhi kebutuhan ASI si Kecil dengan melakukan pumping, sama seperti yang dilakukan Mama Hanum.

Baca juga:

The Latest