TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Minati Atmanagara Sambut Kelahiran Cucu Laki-Laki Kedua

Cucu Minati Atmanagara lahir secara caesar, diberi nama Christian Shelby Felder

Instagram.com/minatiatmanagara

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Minati Atmanegara. Sang Menantu, Stephani Defirstta diketahui melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Hari Sabtu (24/2/2024).

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh Minati melalui media sosial Instagramnya @minatiatmanagara pada Kamis (29/2/2024).

Dalam unggahannya, Minati membagikan sebuah foto saat dirinya tengah menggendong sang Cucu, sambil tersenyum sumringah. Ia pun mengucap syukur, lantaran cucunya lahir dengan sehat dan selamat melalui proses persalinan caesar.

Di bawah ini Popmama.com bagikan berita selengkapnya mengenai Minati Atmanagara sambut kelahiran cucu laki-laki kedua.

1. Minati Atmanagara dikaruniai cucu laki-laki

Instagram.com/minatiatmanagara

Minati Atmanagara, artis sekaligus instruktur senam Indonesia ini membagikan kabar bahagia mengenai kelahiran cucu laki-laki keduanya.

Berdasarkan keterangan di dalam foto yang diunggah, menantu Minati yang bernama Stephani Defristta diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (24/2/2024) tepat pukul 22.23 WIB, di Rumah Sakit Hermina Depok.

Bayi mungil yang diberi nama Christian Shelby Felder tersebut lahir melalui proses persalinan caesar, dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

“Alhamdullilah Ya Allah,saya sedang diberikan Anugerah yang tak terkira Cucu laki2 yang ke 2 ,ganteng bernama Christian Shelby Felder.....,” ungkap Minati dalam caption Instagramnya.

2. Stephani Defristta melahirkan caesar karena air ketubannya sudah berkurang

Instagram.com/minatiatmanagara

Dalam unggahan terpisah, Stephanie turut menceritakan detail persalinannya ke publik. Istri dari Catra Felder ini menyebut jika awalnya ia hendak melahirkan bayinya secara normal.

Namun, saat melakukan pemeriksaan di rumah sakit, rupanya dokter mendapati air ketubannya sudah berkurang. Sehingga untuk alasan keselamatan, Stephani harus segera menjalani persalinan caesar.

“Tapi sebelum periksa dalam kan harus USG dulu, eh ternyata ketubanku udah berkurang banyak (di bawah batas minimal). Dokterku kayak "masa sih ?akhirnya beliau ngecek ulang lagi , tapi ya emang hasilnya sama, ketubannya udah berkurang jauh.

Trus saat itu juga beliau bilang ‘klo begini ya gak bisa pulang, nanti malam sekitar jam 10 harus langsung diambil tindakan operasi’,” kata Stephanie.

3. Bahagia dan terharu atas kelahiran Baby Shelby

Instagram.com/minatiatmanagara

Namun di balik itu, Stephani mengaku bahagia dan terharu, karena kini Baby Shelby sudah lahir ke dunia dan berada dipelukannya. Ia pun bersyukur kepada Tuhan dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang sudah membantu proses persalinannya.

“Bahagia & Terharu, Akhirnya Baby Shelby lahir ke Dunia. Walaupun proses persalinan-nya diluar prediksi dan semuanya serba mendadak tapi Puji Tuhan Tim Dokter dari @rsuherminadepok & Dokter Kandunganku @endangtrik bisa menenangkan sehingga semua prosesnya berjalan dengan lancar, cepat dan nyaman 🥰🫶🏻 ,” ujarnya.

4. Doa Minati Atmanagara untuk sang Cucu

Instagram.com/minatiatmanagara

Kelahiran buah hati Stephani dan Catra Felder tentu membawa kebahagiaan bagi keluarga besar Minati Atmanagara. Dalam keterangannya, Minati juga turut mendoakan sang Cucu agar kelak menjadi anak yang sukses, pintar, dan bisa membahagiakan orangtua.

“Semoga menjadi anak.yang sukses,pintar dan dapat membahagiakan orang tuanya....,” tambah Minati.

Kolom komentar artis berusia 64 tahun ini pun dibanjiri ucapan selamat, baik dari kerabat maupun penggemarnya.

“Masya Allah…semoga jadi cucu yang dapat membanggakan keluarga kelak Aamiin🤲🤲🤲,” tulis salah satu akun Instagram di kolom komentar @minatiatmanagara.

Itulah rangkuman berita mengenai Minati Atmanagara sambut kelahiran cucu laki-laki kedua. Sekali lagi, selamat ya. Semoga Baby Shelby bisa tumbuh menjadi apa yang diharapkan oleh orangtua dan keluarga.

Baca juga:

The Latest