TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Potret Hetty Koes Endang Sambut Kelahiran Cucu Perempuan

Cucu Bunda Hetty lahir pada 26 Mei 2024, diberi nama Arcilla Astranathira Arsanda

Instagram.com/hke57

Kabar bahagia datang dari penyanyi senior Indonesia, Hetty Koes Endang.

Melalui media sosial Instagram @hke57, Bunda Hetty dengan bangga mengumumkan bahwa, putrinya yang bernama Afifah Qamariah atau yang lebih dikenal dengan Afifah Yusuf, telah melahirkan anak kedua di Hari Minggu (26/5/2024).

Afifah diketahui melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan tepat pukul 23.28 WIB, di JWCC. Bayi mungil tersebut diberi nama Arcilla Astranathira Arsanda atau yang bisa disapa Baby Arcilla

Berikut ini Popmama.com bagikan 5 potret Hetty Koes Endang sambut kelahiran cucu perempuan.

1. Hetty Koes Endang sambut kelahiran cucu perempuan

Pedangdut senior Hetty Koes Endang dan keluarga kini tengah berbahagia. Hal ini lantaran sang Anak yang bernama Afifah Yusuf, baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan melalui persalinan caesar pada Minggu malam (26/5/2024).

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui publik, setelah Bunda Hetty mengunggah sejumlah foto dan video, yang memperlihatkan anak kedua Afifah di media sosial Instagram pada Selasa (28/5/2024). Bayi perempuan tersebut tampak memiliki paras yang cantik dan tubuh yang menggemaskan.

“Selamat ya papado mamalo, kk Arlo sudah punya adek yg cantik mungil gemoy pipinya,” tulis Hetty Koes Endang dalam keterangan Instagramnya.

2. Cucu perempuan Bunda Hetty lahir dengan sehat dan selamat

Instagram.com/hke57

Kabar kelahiran cucu perempuan tentu membawa kebahagiaan bagi Bunda Hetty dan keluarga. Bayi yang diberi nama Arcilla Astranathira Arsanda tersebut lahir dengan sehat dan selamat, memiliki berat 3,4 kilogram dan panjang 47 sentimeter.

Kehadiran Baby Arcilla menjadi satu hal yang disyukuri oleh Bunda Hetty dan keluarga, mengingat saat itu Afifah melahirkan putrinya di usia kandungan 8 bulan.

With the grace of Allah SWT,
She’s finally arrived in our arms.

Arcilla Astranathira Arsanda
Born on May 26, 2024
at 23.28
We feel incredibly blessed once more, and this time through you, Arcilla 🌸,” kata Bunda Hetty.

3. Hetty Koes Endang jadi nenek idaman

Instagram.com/hke57

Bunda Hetty sudah sejak lama dikenal sangat dekat dengan keluarga. Ia bahkan kerap membagikan momen-momen penting bersama keluarga di media sosial, salah satunya Instagram.

Begitu juga saat cucu perempuannya lahir ke dunia. Ia seakan tak pernah absen dalam memberikan update terbaru mengenai kondisi Afifah dan bayinya kepada para pengikutnya di sosmed.

Bunda Hetty memang nenek idaman para cucu, ya!

4. Gendong sang Cucu sambil nyayikan lagu Tidurlah Intan

Instagram.com/hke57

Dalam salah satu unggahannya, Bunda Hetty menyebut jika ia begitu bersyukur bisa menggendong sang Cucu, sambil menyanyikan lagu berjudul ‘Tidurlah Intan’.

Lagu tersebut memiliki makna yang cukup mendalam, di mana Baby Arcilla diibaratkan sebagai intan atau logam yang cukup berharga, sehinggga perlu dilindungi.

Berikut ini liriknya:

Tidurlah Intan
Tidurlah tambatan jiwa
Hari sudah malam
Pejamkanlah mata

Tidurlah Intan
Tidurlah pualam Bunda
Jangan bermain juga
Bergurau tertawa

Aku telah penat
Asyik bernyanyi-nyanyi
Menidurkanmu
Anakku jauhari

Tidurlah Intan
Tidurlah kekasih hati
Esok hari kita
Bermain kembali

5. Dapat ucapan selamat dari penyanyi Tanah Air

Instagram.com/hke57

Kabar kelahiran cucu perempuan Hetty Koes Endang, juga turut membawa sukacita bagi para kerabat dan rekan sesama penyanyi Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang menyampaikan ucapan selamat dan doa baik di kolom komentar Instagram Bunda Hetty.

@dewiyullofficial - Alhamdulillah ❤️❤️❤️sehat2 adek baby Arlo

@dewiperssik9 - ❤️❤️❤️❤️ 😍😍😍😍Ya Allah alhamdulillah

@kingnassar88 - @hke57  ,,,, Mamahhhhhhhhh selamatttttt wilujeungggggggg cucu lagiiiiiiii Alhamdullilahhhhhhhhh,,,,,,,,,

Itulah 5 potret Hetty Koes Endang sambut kelahiran cucu perempuan. Sekali lagi selamat untuk Bunda Hetty Koes Endang dan keluarga atas kelahiran Baby Arcilla!

Baca juga:

The Latest