TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Potret Istri Pemain Sepak Bola Indonesia saat Melahirkan

Ada potret Elisa Novia hingga Jennifer Bachdim!

Proses persalinan memang jadi satu momen tak terlupa bagi siapapun yang mengalaminya. Sebab setelah sembilan bulan mengandung, akhirnya Mama dan Papa untuk pertama kalinya bisa bertemu dengan buah hati.

Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa pemain sepak bola Tanah Air. Sebagian besar dari mereka merasa bahagia, karena sang Istri telah berhasil melahirkan bayi baik laki-laki maupun perempuan. Di mana proses persalinanya kemudian mereka abadikan dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial Instagram.

Khusus untuk Mama, kali ini Popmama.com rangkumkan 5 potret istri pemain sepak bola Indonesia saat melahirkan.

1. Shabrina Ayu saat melahirkan anak pertama

Instagram/ryujiutomo

Pertama ada Shabrina Ayu, istri dari Ryuji Utomo pesepakbola profesional Indonesia yang kini bermain untuk klub Liga 1 Bali United dan Tim Nasional Indonesia. Shabrina Ayu melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Kamis (13/2/2020) tepat pukul 22.50 WIB.

Kabar bahagia mengenai kelahiran buah hari Shabrina dan Ryuji pertama kali diketahui publik dari unggahan media sosial Instagram @ryujiutomo. Di mana dalam unggahan tersebut, keduanya turut mengungkapkan nama anak pertama mereka yakni Kazumi Aara Utomo.

2. Kimmy Jayanti saat melahirkan anak kedua

Instagram.com/kimmyjayanti

Greg Nwokolo, pemain sepak bola Indonesia kelahiran Nigeria dikaruniai anak kedua yang lahir pada Senin (11/1/2021). Sang Istri yakni Kimmy Jayanti, melahirkan buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki, dengan sehat dan selamat.

Kimmy dan Greg pun memberikan nama yang indah untuk anak kedua mereka yakni, Saint Dominic Gregory. Di mana dari nama tersebut, publik bisa memanggilnya dengan sebutan Sainty, Dom, atau Nic.

3. Jennifer Bachdim saat melahirkan anak keempat

Instagram.com/jenniferbachdim

Jennifer Bachdim istri dari pemain sepak bola Irfan Bachdim melahirkan anak keempat pada Minggu (12/2/2023). Perempuan yang kerap disapa Mama Jen ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara normal, yang diberi nama Kiro Zayden Bachdim.

Jennifer mengaku ke publik jika Kiro merupakan anaknya yang terakhir. Hal ini karena, ia dan Irfan merasa keluarganya sudah cukup lengkap dengan kehadiran empat orang anak yakni Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim, dan Kiro Zayden Bachdim.

4. Bunga Jelitha saat melahirkan anak kedua

Instagram.com/syamsir11alam

Berikutnya ada potret dari Bunga Jelitha Ibrani, istri dari pesepakbola Syamsir Alam saat melahirkan anak kedua. Didampingi sang Suami, saat itu Bunga melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar tepat pada Kamis (16/6/2022).

Proses persalinan acesar dilakukan di RSIA Bina Medika dengan lancar. Bunga berhasil melahirkan bayi dengan berat 2,95 kilogram dan panjang 47 sentimeter, yang diberi nama Ansel Regalo Zaynkh.

5. Elisa Novia saat melahirkan anak pertama

Instagram.com/elisaanovia

Di tahun 2023, Elisa Novia istri dari pemain sepak bola Kim Kurniawan melahirkan anak kedua. Elisa menjalani proses persalinan normal tepat pada Selasa (4/7/2023), di Rumah Sakit JIH Yogyakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki lahir dari rahim Elisa dengan berat 3,82 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Melalui unggahan media sosial, Elisa mengaku sempat mengalami kram perut dan kontraksi yang tak tertahankan jelang persalinan. Kondisi ini membuatnya harus dirawat di rumah sakit, satu hari sebelum melahirkan bayi yang diberi nama Koby Jay Kurniawan.

Demikianlah rangkuman 5 potret istri pemain sepak bola Indonesia saat melahirkan. Tentu proses persalinan jadi momen tak terlupa bagi mereka, ya!

Baca juga:

The Latest