TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rasyena Istri Bima Aryo Ungkap Rasanya Jadi Ibu usai Lahiran, Amazing!

Rasyena ungkap tubuhnya lelah dan kurang tidur, namun tetap semangat

Instagram.com/rasyenahikmayudi

Pasangan Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi kini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada 22 Agustus 2023 lalu.

Melalui media sosial Instagramnya @raysenahikmayudi, Rasyena tak henti mengucap syukur kepada Allah SWT. Karena kehadiran buah hati jadi satu hal yang dinantinya bersama Bima Aryo, setelah empat tahun lamanya.

Menurutnya, menjadi Ibu bukanlah hal yang mudah, namun ia begitu menikmati peran barunya tersebut. Bahkan ia sempat mengatakan bahwa menjadi Ibu adalah pengalaman pertama yang sekaligus tak bisa terlupa selama hidupnya.

Di bawah ini Popmama.com bagikan cerita lengkap Rasyena istri Bima Aryo ungkap rasanya jadi Ibu usai lahiran.

1. Raysena dan Bima Aryo dikaruniai anak pertama

Instagram.com/rasyenahikmayudi

Setelah empat tahun menanti, akhirnya pasangan Bima Aryo dan Raysena Hikmayudi resmi menjadi orangtua.

Raysena diketahui melahirkan anak pertama secara normal pada Kamis (22/8/2023) tepat pukul 10.23 WIB di Siloam Hospitals, TB Simatupang. Keduanya dikaruniai bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Ariana Azlin Shamairah.

“Alhamdulillah ya Allah, pada tanggal 22 Agustus 2023 pukul 10.23, telah lahir putri kami tercinta. Ariana Azlin Shamairah,” tulis Syena dalam unggahan Instagramnya.

2. Jadi Ibu merupakan pengalaman pertama yang ditunggu-tunggu oleh Rasyena

Instagram.com/rasyenahikmayudi

Melalui media sosial Instagramnya pada Jumat (1/9/2023), Syena mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi seorang Ibu. Menurutnya, menjadi Ibu tidaklah mudah. Namun ia bersyukur, lantaran peran sebagai orangtua menjadi pengalaman baru yang sudah lama ia tunggu-tunggu.

Diketahui pasangan yang menikah pada September 2019 tersebut diketahui sudah menanti buah hati selama kurang lebih empat tahun lamanya.

“Mashaa Allah.. Pengalaman yang baru dan luar biasa bagi aku dan @bimaaryo Menanti kelahiran seorang buah hati yang udah kita tunggu2 selama ini..,” ungkap Syena.

3. Akui tubuhnya lelah dan kurang tidur

Instagram.com/rasyenahikmayudi

Menjadi Ibu baru tentu tak mudah bagi setiap perempuan. Selain masih harus menjalani masa pemulihan, Mama juga akan disibukkan dengan aktivitas baru mulai dari menyusui hingga mengurus newborn. Di mana semua ini tentu menguras energi dan pikiran.

Meski merasa bahagia atas kelahiran buah hati, Syena tak menutupi jika dirinya merasa lelah dan kurang tidur. Namun ia berusaha menikmati setiap momen tersebut, terlebih ada sang Suami yang selalu setia membantu dan mendampingi.

4. Tak berhenti bersyukur atas karunia Tuhan

Instagram.com/rasyenahikmayudi

Masih melalui unggahan Instagram, Syena juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan. Menurutnya Tuhan sudah begitu baik, memberinya berkah dan kemudahan dalam semua aspek hidupnya, termasuk saat persalinan.

“Rasa syukur sedalam-dalamnya terhadap Allah SWT yang memberikan berkah, anugerah dan pertolongannya di setiap langkah kita,” tambahnya.

5. Syena merasa bangga menjadi seorang Ibu

Instagram.com/rasyenahikmayudi

Tebaru dalam video YouTube The Golden Family yang tayang pada Selasa (5/9/2023) , Rasyena mengaku bangga karena sudah menjadi seorang Ibu. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter tersebut mengatakan bahwa setiap Ibu melahirkan sangatlah luar biasa. Karena bisa menahan rasa sakitnya melahirkan seorang bayi.

Berdasarkan pengalamannya, Syena pun turut memberikan apresiasi untuk para Mama di luar sana.

“Ga mungkin Allah kasih cobaan diluar kemampuanku.. Alhamdulillah sekarang semuanya udah jadi cerita dan pengalaman.. One thing for sure, amazed dan respect banget sama semua ibu diluar sana.. Moms YOU ARE AMAZING!,” ungkap Syena.

Demikian tadi cerita lengkap Rasyena istri Bima Aryo ungkap rasanya jadi Ibu usai lahiran. Kenyataannya, menjadi Ibu memang tidak mudah ya. Tetap semangat untuk para Mama di luar sana!

Baca juga:

The Latest