TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tak Sabar 40 Hari, Almira Andani Ingin Potong Rambut usai Lahiran

Unggah foto dengan rambut pendek, Almira tak sabar ingin ubah penampilannya

Instagram.com/almirandni

Almira Andani, istri Axl Ramanda melahirkan anak pertama pada 23 Mei 2023 di Rumah Sakit Premier Bintaro. Almira diketahui menjalani persalinan normal dan melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Azel.

Pasca melahirkan, Almira rupanya tak sabar menunggu hingga 40 hari. Ia ingin segera memotong rambutnya, agar tampil lebih fresh. Hal ini diungkapkan langsung melalui media sosial Instagramnya pada Minggu (25/6/2023).

Seperti diketahui, hingga saat ini memang masih banyak Mama yang mengikuti aturan 40 hari pasca melahirkan. Di mana dalam aturan tersebut Mama yang baru melahirkan dilarang untuk mencuci rambut, keluar rumah, hingga memotong rambut. Hingga kini, aturan tersebut memang masih banyak dijalankan untuk alasan kesehatan.

Lantas seperti apa cerita Almira Andani tak sabar ingin potong rambut usai lahiran? Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

1. Almira Andani dan Axl Ramanda dikaruniai anak pertama pada Mei 2023

Instagram.com/almirandni

Almira Andani dan Axl Ramanda dikaruniai anak pertama yang lahir pada 23 Mei 2023. Almira diketahui menjalani persalinan normal di RS Premier Bintaro dan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Diberi nama Azel Kinta Ramanda, anak pertama Almira dan Axl lahir dengan sehat serta selamat.

“Alhamdulillah wasyukurillah.. Terimakasih kepada Allah SWT yg telah mengizinkan aku melahirkan Azel Kinta Ramanda ke dunia dengan selamat tanggal 23 Mei 2023 jam 22.34 WIB,” tulis Almira dalam caption Instagramnya pada Minggu (3/6/2023).

2. Update foto selfie pertama kali pasca melahirkan

Instagram.com/almirandni

Belum lama ini pada Sabtu (24/6/2023), Almira bagikan potret terbaru dirinya bersama Baby Azel. Dalam foto yang diunggah, terlihat Almira sedang selfie bersama Azel yang sedang tertidur dipelukannya.

Tak ada maksud apapun, Almira mengaku jika dirinya hanya ingin mengambil foto selfie pertama pasca persalinan. Meski lelah mengurus buah hati, Almira tetap menunjukkan raut wajah bahagia dalam foto tersebut

Mama just wanna have some selfie(s)👩‍👦,” tulis Almira.

3. Tak sabar 40 hari, Almira Andani ingin potong rambut usai lahiran

Instagram.com/almirandni

Satu hari kemudian tepatnya pada Minggu (25/6/2023), Almira kembali mengunggah foto dirinya di Instagram story. Rupanya Mama satu orang anak ini tak sabar menunggu hingga 40 hari usai melahirkan, untuk bisa memotong rambut panjangnya yang hitam.

Rambut bagi perempuan memang layaknya mahkota. Namun untuk Ibu pasca melahirkan dan menyusui, memiliki rambut panjang memang menjadi tantangan tersendiri. Hal ini juga yang mungkin dirasakan Almira, hingga ia berniat untuk memotong rambutnya menjadi pendek.

Dalam unggahan tersebut, Almira juga sempat bertanya kepada para pengikutnya di Instagram mengenai model rambutnya.

“Cita-cita setelah 40 harian. Udh ga sabar banget. Cocok ga ya?,” tanya Almira.

4. Banyak warganet sebut Almira tampak semakin menawan usai melahirkan

Instagram.com/almirandni

Banyak warganet menyebut jika penampilan Almira Andani makin tampak menawan usai melahirkan. Hal ini banyak disampaikan melalui kolom komentar Instagram @almirandni.

Bahkan meski wajahnya terlihat lelah karena harus mengurus newborn, Almira tetap tersenyum dan memberikan aura positif kepada para pengikutnya di media sosial.

@memes_prameswari - Cantiknya Ama ❤️

@ruthgrch - hot momma❤️

@leonantari - Amaaaaa kiyooowoo betuuuul😍❤️ sehat2 ya ama dan baby❤️❤️

@sasqey - lucu bingiiittt 🥰🥰

@swsatria - Kalo mamanya cakeppp giniii gimana baby ezel ga banggaaaa😍😍🫶🏻

Itulah tadi, cerita Almira Andani yang tak sabar menunggu 40 hari usai melahirkan, untuk bisa memotong rambutnya. Kalau Mama, kapan potong rambut pertama kali usai melahirkan?

Baca juga:

The Latest