TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

TikTokers Louisse Scarlett Dikaruniai Anak ke Lima, Live usai Lahiran!

Mami Louisse melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Lonnel Fortunata

Instagram.com/louissescarlett

Louisse Scarlett atau yang lebih akrab dipanggil Mami Louisse di TikTok, mengumumkan kabar kelahiran anak ke lima pada Senin (25/9/2023) melalui Instagram. Ia menjalani proses persalinan caesar ERACS dan berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki tepat pada Jumat (22/9/2023).

Dalam unggahan foto dan video yang dibagikan Louisse di Instagram, terlihat detik-detik persalinan sang Anak. Louisse menyebut kalau bayinya lahir dengan sehat dan selamat berkat bantuan dokter dan tim medis di RS Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Di bawah ini Popmama.com berikan informasi selengkapnya mengenai kabar TikTokers Louisse Scarlett dikaruniai anak ke lima.

1. Louisse Scarlett dikaruniai anak ke lima berjenis kelamin laki-laki

Instagram.com/louissescarlett

Konten kreator sekaligus afiliator TikTok Shop Louisse Scarlett baru saja mengumumkan kabar kelahiran anak ke limanya di Instagram. Louisse melahirkan bayi laki-laki melalui metode caesar ERACS di RS Pantai Indah Kapuk, pada Jumat (22/9/2023).

Bayi laki-laki Louisse lahir dengan berat 4,385 kilogram dan panjang 52 sentimeter. Sambil membagikan potret terbaru dirinya dan buah hati, Louisse menyebut bahwa proses persalinan berjalan lancar dan putranya lahir dengan sehat serta selamat.

“Aku lahir dengan 4,385 kg dan tinggi 52 cm super healthy dan sehat,” ungkap Louisse dalam keterangan Instagramnya Senin (25/9/2023).

2. Nama anak ke lima Louisse Scarlett

Instagram.com/louissescarlett

Anak ke lima Louisse Scarlett diberi nama Lonnel Fortunata, yang memiliki arti keberuntungan. Di mana Louisse yang sering live di TikTok memiliki target 45 miliar atas kelahiran bayinya. Menurutnya, ini merupakan target tertinggi se Asia Tenggara dan bertepatan dengan kelahiran buah hatinya.

Hai semuanya, 22 September 2023 anak Mami yang ke-5 Lonnel Fortunata lahir. Yeay. Kenapa namanya Lonnel Fortunata, karena itu artinya adalah keberuntungan. Dia adalah bayi 45 miliar, target tertinggi se Asia Tenggara,” kata Louisse.

3. Melahirkan anak ke lima tanpa bantuan IVF

Instagram.com/louissescarlett

Masih dalam unggahan yang sama, Louisse menyebut bahwa putranya lahir secara alami tanpa bantuan IVF. IVF atau in vitro fertilization merupakan suatu teknologi reproduksi berbantu, yang bisa dilakukan oleh pasangan guna mendapatkan keturunan.

Diketahui sebelumnya, untuk mendapatkan anak pertama hingga ke empat, Louisse dan suami memang menggunakan bantuan IVF. Beruntungnya Louisse berhasil hamil anak ke lima secara alami, serta semuanya berjalan lancar hingga hari kelahiran tiba.

“Beruntung karena Lonnel bisa lahir alami tanpa perlu bantuan IVF ( 4 koko cece nya semua IVF ),” ujarnya.

4. Putuskan untuk steril setelah melahirkan anak ke lima

Instagram.com/louissescarlett

Pasca melahirkan anak ke lima, perempuan Indonesia pertama yang berhasil menjual produk hingga 15 miliar Rupiah dalam satu hari ini memutuskan untuk steril. Ia memilih steril lantaran tak ingin lagi memiliki anak. Baginya dan suami, lima anak sudah cukup memberikan kebahagiaan.

“Terima kasih sayang, dan kamu adalah baby terakhir di HIDUP mami karena PABRIK ANAK sudah bangkrut alias STERIL,” tulisnya dalam keterangan Instagram.

5. Louisse Scarlett langsung live TikTok usai lahiran

Instagram.com/louissescarlett

Louisse Scarlett diketahui menjalani metode caesar ERACS. Metode yang satu ini banyak diminati karena minim rasa sakit dan proses pemulihan yang lebih cepat dari caesar pada umumnya.

Berdasarkan cerita di media sosial, beberapa jam pasca melahirkan Louisse mengaku sudah bisa berjalan dan berlari. Ia juga langsung melakukan live TikTok usai lahiran nih, Ma.

“Jadi Mami itu udah bisa lari, bisa jalan, bisa aktivitas kayak biasa, karena mami menggunakan operasi metode ERACS. Jadi metode ERACS itu tuh bener-bener penyembuhan cepet banget. Cuma 6 jam udah makan,” jelasnya.

Hal ini yang kemudian mengundang kekaguman warganet. Banyak yang menyebut Mami Louisse adalah perempuan hebat karena bisa langsung bekerja live streaming usai persalinan Baby Lonnel.

Demikian kabar TikTokers Louisse Scarlett dikaruniai anak ke lima. Sekali lagi selamat and welcome to the world Baby Lonnel!

Baca juga:

 

The Latest