TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Via Vallen Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Via melahirkan anak pertamanya secara caesar pada 7/7/2024 tepat pukul 07.17 WIB

Instagram.com/chevra_yo88

Kabar bahagia kini tengah menyelimuti Via Vallen dan keluarga. Pedangdut Tanah Air ini dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya bersama Chevra Yolandi pada Minggu (7/7/2024) tepat pukul 07.17 WIB.

Kabar kelahiran anak pertama Via Vallen pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Chevra @chevra_yo88.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Chevra mendampingi sambil mencium kening Via Vallen saat berada di ruang operasi. Selain itu, ada juga foto penuh haru yang memperlihatkan momen Chevra menggenggam erat tangan sang Putra.

Berikut ini Popmama.com bagikan berita terbaru mengenai Via Vallen melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

1. Via Vallen melahirkan anak pertama di Bulan Juli

Instagram.com/chevra_yo88

Juli jadi bulan penuh bahagia bagi pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Minggu (7/7/2024). Pelantun lagu Meraih Bintang tersebut diketahui melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, melalui proses persalinan caesar.

Melalui unggahan resmi di Instagram, Chevra memperlihatkan momen persalinan buah hatinya yang diberi nama Agham.

Sang Buah Hati lahir di tanggal dan jam cantik yang penuh dengan unsur angka 7, yakni 7-7-2024 jam 07.17 WIB. Dalam kalender Islam, waktu ini bertepatan dengan 1 Muharram 1446 H.

“07.07.2024 Jam 07.17 Wib Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM 🤍,” tulis Chevra dalam keterangan Instagramnya pada Minggu siang.

2. Potret Chevra Yolandi genggam erat tangan putranya

Instagram.com/chevra_yo88

Foto berikutnya memperlihatkan potret mungil Baby Agham, beberapa saat usai dilahirkan. Di momen tersebut, Chevra tampak memandangi wajah sang Pura, sambil menggenggam erat tangannya.

Foto tersebut lantas menjadi bukti, betapa bersyukurnya Chevra karena kini buah hatinya telah lahir ke dunia. Karena seperti diketahui, Via Vallen sempat mengalami keguguran di Bulan Oktober 2022 lalu, yang membuat keduanya sempat down.

3. Dapat ucapan selamat dari teman-teman selebriti

Tak hanya membawa kebahagiaan bagi keluarga, kabar kelahiran anak pertama Via dan Chevra juga menambah suka cita bagi kerabat dan teman selebriti. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat dan memberikan doa baik untuk keluarga kecil Via Vallen melalui kolom komentar Instagram.

@wanda-haraa - Congratulations syngg❤️❤️❤️

@nellakharisma - Selamat mba Vi 🤍🤍

@ginaaayoubi - MasyaallahTaabrakallah… selamat syg… ibu dan baby agham sehat2 ya…. ❤️

@uutpermatasari - Congratulations jeung cia atas kehadiran baby Agham,semoga sehat selalu dan menjdai anak yang sholeh❤️👶🏻

@fitricarlina - Welcome to The World Baby AGHAM 🥹😍❤️ Alhamdulillah Ibu dan Baby Sehat2 dan Lancar Semua ya sayangkuuu @viavallen 😍❤️ jadi Samakin Bertambah Kebahagiaannya 🥹🙏❤️

Itulah berita terbaru mengenai Via Vallen melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Sekali lagi, selamat untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi. Welcome Baby Agham!

Baca juga:

The Latest