TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wirang Birawa Dikaruniai Anak Pertama, Lahir Sesuai Firasat Angka 707

Sesuai firasatnya, anak pertama Wirang Birawa lahir pada 7 Juli 2024

Instagram.com/umi.klsum

Kelahiran buah hati tentu jadi satu hal yang begitu membahagiakan bagi pasangan suami istri. Hal ini juga yang dirasakan oleh Wirang Birawa dan Umi Kalsum, setelah dikaruniai anak pertama yang lahir pada tanggal cantik (7/7/2024).

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Wirang Birawa @wirangbirawa, yang memperlihatkan detik-detik persalinan sang Istri di ruang operasi Rumah Sakit Brawijaya, Antasari, Jakarta Selatan.

Betapa bahagianya Wirang dan Umi Kalsum, karena kini keduanya telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Bayi pertama mereka diketahui berjenis kelamin laki-laki, diberi nama Arthur Raga Arsyanendra. Sesuai firasat, anak pertama Wirang Birawa lahir dengan unsur angka 707.

Berikut Popmama.com rangkum berita selengkapnya mengenai Wirang Birawa dikaruniai anak pertama yang lahir sesuai firasatnya yakni 707.

1. Wirang Birawa dikaruniai anak pertama laki-laki

Instagram.com/umi.klsum

Wirang Birawa dan Umi Kalsum dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Umi Kalsum diketahui telah melahirkan putranya melalui proses persalinan caesar pada Minggu (7/7/2024).

Proses persalinan berlangsung lancar di RS Brawijaya Antasari, di mana saat itu Umi bantu oleh dokter Ratna Lestari Habibah selaku spesialis obgyn di rumah sakit tersebut.

“Alhamdulillah Masya Allah Tabarakallah πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜‡ My first born, Putra pertama kami @arthur_arsyanendra πŸ©΅ Terima kasih dokter Ratna Lestari Habibah,” ungkap Umi Kalsum dalam keterangan Instagramnya pada Minggu (7/7/2024).

2. Punya firasat jika sang Anak lahir dengan unsur angka 7

Instagram.com/umi.klsum

Dikenal sebagai master firasat, Wirang Birawa sempat mengungkapkan ke publik kalau dirinya sudah tujuh bulan mendapat mimpi tentang angka 707. Ia menangkap hal tersebut merupakan pertanda dari semesta bahwa, buah hatinya akan lahir di tanggal 7 bulan 7.

Benar saja, putranya yang diberi nama Arthur Raga Arsyanendra lahir di tanggal 7 Juli 2024. Bayi mungil tersebut memiliki berat 3,3 kilogram dengan panjang 48 sentimeter.

“Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah atas hadiah terindah untuk kami. Pagi tadi T'lah lahir putra pertama kami 'Arthur Raga Arsyanendra' Jakarta 07 Juli 2024 πŸ™πŸ» #707,” ungkap Wirang Birawa di Instagramnya.

3. Disambut ucapan selamat dan doa baik

Instagram.com/umi.klsum

Kelahiran Baby Arthur disambut oleh ucapan selamat dan doa baik. Banyak dari rekan sesama artis yang menyampaikan pesan secara langsung melalui kolom komentar Instagram Wirang Birawa.

@mbahmijan - Alhamdulillah ya Allah

@bambang.soesatyo - Selamat ya Mas Wirang πŸ‘

@kalinaocktaranny - Alhamdulillah.. Selamat utk kalian berdua ya... πŸ™πŸ»

@ustad_solmed - Selamat , berkah ribuan berkah melimpah tuk Ma Brow dan istri atas karunia putera tercinta . πŸ€²πŸ˜‡

@dennycagur - Selamat buat Mas Wirang & Istri untuk kebahagiaan barunya, sehat2 trs πŸ˜‡πŸ˜‡

4. Berikan doa bagi pengikutnya yang tengah menanti momongan

Instagram.com/umi.klsum

Kelahiran Baby Arthur tentu menjadi satu kebahagiaan bagi Wirang Birawa dan Umi Kalsum. Keduanya seakan tak bisa menutupi rasa bahagianya, hal ini terlihat jelas dari senyuman mereka, usai Baby Arthur lahir ke dunia.

Sebagai bentuk rasa syukur, Wirang Birawa pun menuliskan caption berisi doa terbaiknya bagi para pengikut Instagram, yang kini tengah menanti momongan. Wirang berdoa agar para pejuang garis dua bisa segera diberi keturunan oleh Allah.

“Saya doakan juga semoga kalian yg ingin segera memiliki keturunan di segerakan oleh Allah SwtπŸ™πŸ»πŸ˜‡,” tulis Wirang.

Demikian berita selengkapnya mengenai Wirang Birawa dikaruniai anak pertama yang lahir sesuai firasatnya yakni 707. Selamat untuk Wirang Birawa dan semoga Umi Kalsum bisa lekas pulih pasca operasi caesar.

Baca juga:

The Latest