TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Blackmores Pregnancy Breastfeeding Gold 180: Manfaat dan Harga

Dapatkan panduan lengkap tentang Blackmores Pregnancy Breastfeeding Gold 180!

Kehamilan adalah masa yang penuh dinanti-nantikan bagi sebagian perempuan, tetapi  juga dapat membawa tantangan kesehatan bagi para mama hamil. Gejala seperti pusing berkelanjutan, kelelahan yang berlebihan, dan gangguan jantung sering kali menjadi pertanda kekurangan nutrisi dalam tubuh. Sayangnya, dampak dari kekurangan nutrisi ini tidak hanya mempengaruhi kesehatan sang mama, tetapi juga perkembangan janin dalam kandungan.

Kekurangan nutrisi selama kehamilan dapat mengakibatkan berbagai masalah kesehatan pada bayi, termasuk defisiensi yodium yang berpotensi menyebabkan cacat fisik, serta gangguan perkembangan tulang akibat kekurangan kalsium. Oleh karena itu, penting bagi mama yang sedang hamil untuk memastikan asupan nutrisi yang cukup dan seimbang guna mendukung kesehatan diri sendiri dan janin yang dikandungnya.

 Nah, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama kehamilan, banyak ibu hamil memilih untuk mengonsumsi suplemen khusus kehamilan. Salah satu produk yang populer adalah Blackmores Pregnancy Breastfeeding Gold 180 yang mengandung 17 nutrisi esensial dan kaya akan DHA.

Bagi mama yang penasaran dengan Blackmores pregnancy breastfeeding gold 180 dari Manfaat sampai Harganya, Berikut Popmama.com   rangkum spesial untuk kamu agar mama dan sang bayi tetap sehat. 

Manfaat Blackmores Pregnancy Breastfeeding Gold 180

Berikut adalah beberapa manfaat dari kandungan yang ada di produk blackmores pregnancy breastfeeding gold 180: 

  1. Untuk perkembangan janin lebih baik: vitamin ini dilengkapi dengan asam folat dan 17 nutrisi esensial yang mampu membantu perkembangan janin. 
  2. Mampu menambah nutrisi pada perkembangan otak bayi: blackmores pregnancy breastfeeding gold 180 mempunyai kandungan DHA yang tinggi hingga perkembangan otak dapat dipantau dengan baik 
  3. Dapat membantu proses pertumbuhan tulang pada ibu dan janin: vitamin blackmores pregnancy breastfeeding memiliki kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan ibu dan janin 
  4. Dapat menjaga kualitas ASI selama menyusui; blackmores pregnancy breastfeeding gold 180 bukan hanya berguna untuk ibu hamil saja, tetapi ibu menyusui juga bisa mengonsumsi vitamin ini. 

Aturan Pakai Blackmores Pregnancy Breastfeeding Gold 180

  1. Konsultasi terlebih dahulu ke dokter agar lebih memastikan vitamin ini sesuai dengan kebutuhan nutrisi mama
  2. Simpan vitamin ini di bawah suhu 30 derajat celcius atau di tempat kering dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung 
  3. Minum blackmores pregnancy breastfeeding gold 180 dengan dosis 2 kapsul per harinya 
  4. Konsumsi blackmores pregnancy breastfeeding gold 180, setelah makan. 

Harga Produk Blackmores Pregnancy Breastfeeding Gold 180

Harga dari blackmores pregnancy breastfeeding bervariasi, biasanya berkisaran antara Rp 237.600- 294.000 untuk ukuran 60 kapsul. Tersedia juga ukuran besar dalam vitamin ini, yaitu terdapat 120 kapsul dijual dengan harga Rp527.000. 

Nah, itulah penjelasan mengenai manfaat  sampai harga dari vitamin blackmores pregnancy breastfeeding gold 180. Jadi tunggu apa lagi? Segera lengkapi kebutuhan nutrisi kamu ya, demi ibu dan bayi yang sehat! 

Baca juga: 

The Latest