TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Istri Erick Iskandar Hamil Anak Kedua, Hasil Test Pack Sempat Negatif

Test pack sempat menunjukkan hasil negatif, Vanessa dinyatakan hamil setelah periksa hCG

Instagram.com/erickbanaiskandar

Keluarga besar Jessica Iskandar saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya kakak kandung Jessica, Erick Iskandar, mengumumkan kehamilan kedua istrinya, Vanessa Lima. Melalui kabar yang ia bagikan, kehamilan kedua ini memang sudah dinantikan oleh Erick dan Vanessa.

Keduanya bahkan sempat berkecil hati karena alat tes kehamilan menunjukkan hasil negatif, ketika pertama kali mereka memeriksanya

Namun, dalam beberapa hari Vanessa tak kunjung menstruasi sehingga mereka pun melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Akhirnya, pada pemeriksaan tersebut Vanessa pun dinyatakan tengah berbadan dua.

Nah, berikut Popmama.com bagikan informasi tentang istri Erick Iskandar hamil anak kedua.

1. Erick Iskandar dan Vanessa Lima umumkan siap menyambut anak kedua

Instagram.com/erickbanaiskandar

Pasangan Erick Iskandar dan Vanessa Lima baru saja mengumumkan kalau kini mereka akan menyambut kehadiran anak kedua yang sudah mereka nanti-nantikan. Pada unggahannya, Vanessa yang kini berbahagia sudah mulai menebak-nebak jenis kelamin anak keduanya kelak.

"So let’s start posting pregnant pics. Just can’t stop wondering is it a girl or a boy?" tulisnya pada keterangan foto baby bump yang masih belum terlihat begitu jelas.

2. Menanti kehamilan kedua, hasil tes kehamilan justru negatif

Instagram.com/erickbanaiskandar

Pasangan Erick dan Vanessa mengakui kalau keduanya memang sudah menantikan kehadiran anak kedua. Sehingga, pada saat Vanessa terlambat datang bulan menjadi momen yang cukup menegangkan untuk keduanya.

Pada video yang diunggah Erick, terlihat bagaimana keduanya begitu bersemangat saat menantikan hasil alat tes kehamilan di kamar mandi. Sayangnya, saat diperlihatkan ke kamera justru tanda negatif yang muncul. Erick pun langsung memeluk istrinya.

"Pengalaman aku dan Vanessa untuk anak kedua ini memang ada duka dan suka cita nya karena di minggu pertama semenjak Vanessa telat datang bulan, kita sudah super happy banget dan berharap Vanessa hamil tetapi pas kita check dengan test pack ternyata hasilnya negatif," terang Erick.

3. Tak kunjung menstruasi, Vanessa lakukan pemeriksaan hCG

Instagram.com/erickbanaiskandar

Dalam unggahannya, Erick juga berbagi bahwa setelah melakukan tes kehamilan tersebut Vanessa masih tak kunjung menstruasi. Beberapa hari setelahnya, mereka pun memutuskan untuk melakukan pemeriksaan hCG.

Hasilnya, Vanessa pun dinyatakan mengandung di usia awal kehamilan. Erick mengakui bahwa ia tidak menyangka bahwa alat tes kehamilan bisa menunjukkan hasil yang tidak sesuai di awal.

Hal ini disebabkan karena alat tersebut belum bisa membaca kadar hCG dalam tubuh ibu hamil. Ada banyak faktor yang menyebabkannya, salah satunya adalah rendahnya jumlah hCG di dalam tubuh ibu hamil.

5. Vanessa dinyatakan hamil namun usia kandungannya belum diketahui

Instagram.com/erickbanaiskandar

Dalam unggahan yang dibagikannya, terlihat Vanessa juga sudah melakukan pemeriksaan ultrasound untuk melihat kondisi janinnya. Beberapa kali, Erick pun menunjukkan dengan jelas kondisi janin di dalam perut istrinya.

Walaupun demikian, sampai saat ini Erick maupun Vanessa belum membagikan berapa usia kandungan anak kedua mereka.

5. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ikut berbahagia atas kehamilan kakak iparnya

Instagram.com/erickbanaiskandar

Tak ingin menahan kebahagiaannya, Erick dan Vanessa pun langsung membagikan kabar gembira ini pada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Ditemui di kediaman pribadinya, Jessica yang mengetahui bahwa ia akan mendapatkan keponakan baru pun ikut berbahagia.

Setelah itu, Erick juga tak lupa membagikan kabar sukacita ini pada keluarga dekatnya secara online. Ia pun menunjukkan hasil tes kehamilan Vanessa pada keluarganya.

6. Siap jadi kakak, Aizen pamer foto USG pertama Vanessa

Instagram.com/erickbanaiskandar

Erick dan Vanessa sebelumnya telah memiliki seorang putra yang lahir pada 10 November 2021 lalu. Putranya ini diberi nama Aizen Iskandar. Akan segera jadi kakak, Aizen rupanya begitu bahagia saat membuka kotak berisi foto USG dari mamanya, lho.

Awalnya, Vanessa memberikan kotak tersebut pada Aizen. Kemudian, putra pertamanya itupun langsung memamerkan potret calon adiknya ke kamera.

7. Banjir ucapan selamat dari rekan selebriti dan netizen

Instagram.com/erickbanaiskandar

Kabar gembira atas kehamilan Vanessa disambut meriah oleh para selebriti dan juga netizen. Ucapan selamat pun mengalir deras untuk pasangan ini.

Beberapa di antaranya, seperti:

"Awwww so beautiful. Congratulations," tulis @jenniferbachdim.

"Aaaaaa selamat kakaaaa!!!!" tulis @prillylatuconsina96.

"Yayy congratsss guys!!" tulis @ricasuma.

"OMG I’m so happy for you!!! Deus abençoe a tua família Vane, vocês são lindosss," tulis @camilakavabata.

"Selamat untuk kehamilan anak ke 2 nya, semoga ibu dan calon baby nya sehat, sampai melahirkan nanti," tulis @cynthia.then.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang Istri Erick Iskandar hamil anak kedua. Selamat untuk Erick dan Vanessa!

Baca juga:

The Latest