TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Jadi Kado Ultah untuk Rizky Billar

Jadi kado terindah, Lesti sempat rahasiakan kehamilannya dari sang Suami

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali memberikan kabar bahagia untuk seluruh penggemarnya. Dalam gelaran acara Dahsyatnya 4 Tahun Perjalanan Cinta Leslar, pasangan ini mengumumkan kalau Lesti hamil anak kedua.

Dalam tayangan tersebut, Lesti mengatakan kalau ia mempunyai hal spesial yang ingin disampaikan pada Leslar Lovers. Menanggapi istrinya, Billar pun mengatakan kalau hal tersebut adalah kabar bahagia yang sudah dinantikan sejak lama.

Sempat dirahasiakan dari sang Suami, rupanya Lesti ingin kabar tersebut menjadi hadiah yang spesial di hari ulang tahun Rizky Billar.

Nah, berikut Popmama.com rangkum tentang Lesti Kejora hamil anak kedua. Simak di sini!

1. Lesti Kejora hamil anak kado

Instagram.com/lestikejora

Kabar kehamilan kedua Lesti Kejora pertama kali diketahui publik setelah dirinya dan Rizky Billar mengumumkan hal tersebut dalam gelaran acara Dahsyatnya 4 Tahun Perjalanan Cinta Leslar.

Awalnya, Lesti dan Billar mengatakan kalau keduanya ingin membagikan sebuah kabar gembira yang selama ini sudah dinanti-nantikan. Setelahnya, muncul sebuah video saat Lesti memberikan sebuah kotak yang berisi kejutan ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli 2024 yang lalu.

2. Kehamilan Lesti jadi hadiah paling spesial untuk Billar

Instagram.com/lestikejora

Pada video tersebut, terlihat Lesti memberikan kotak berisi alat tes kehamilan dengan tanda garis dua kepada Billar. Dengan ekspresi bahagia, laki-laki kelahiran 1995 itu bertanya mengenai kehamilan istrinya.

"Kamu hamil?" Tanya Billar yang disambut jawaban Lesti membenarkan pertanyaan tersebut.

Rizky Billar pun langsung memberikan pelukan pada Lesti Kejora dan berdoa agar kehamilan Lesti lancar dan bayi yang ada di dalam kandungannya dalam keadaan yang sehat. Tak lupa, Billar juga mengucapkan syukur dan berterima kasih pada Lesti.

3. Lesti sempat alami keguguran di akhir tahun lalu

Instagram.com/lestikejora

Kehamilan Lesti diakui Billar menjadi kejutan spesial. Pasalnya, melalui sebuah wawancara Billar mengatakan kalau ia sama sekali tidak tahu tentang kondisi kesehatan istrinya. Justru, kehamilan Lesti sudah lebih dulu diketahui oleh kru sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah.

Sebelumnya, Lesti sempat mengandung namun mengalami keguguran di usia kehamilan 4 minggu. Kabar ini diketahui publik pertama kali pada akhir tahun lalu, tepatnya bulan Desember 2023.

4. Usia kehamilan Lesti memasuki 11 minggu

Instagram.com/lestikejora

Pada saat membagikan kabar ini, pelantun Insan Biasa itu mengungkap kehamilannya saat ini sudah memasuki usia 11 minggu. Tak ingin kejadian sebelumnya terjadi lagi, Billar pun meminta dukungan doa dari warganet untuk kesehatan sang Istri.

Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Levian Al Fatih Billar. Abang L, panggilannya, kini sudah berusia dua tahun dan segera menjadi seorang kakak.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang Lesti Kejora hamil anak kedua. Selamat untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Semoga Lesti dan janinnya sehat selalu, ya!

Baca juga:

The Latest