TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Haein LABOUM Umumkan Kehamilan dan Akan Menikah dengan Tunangannya

Selamat, Haein LABOUM akan segera menjadi seorang Mama!

Salah satu anggota girl group K-Pop LABOUM, Haein baru saja mengumumkan kabar bahagia. Melalui unggahan di Instagram-nya, Haein mengungkapkan bahwa ia akan menikah di bulan November mendatang.

Tak hanya itu, Haein juga mengumumkan kabar bahagia lainnya bahwa ia sedang hamil anak pertama. Hal ini tentunya membuat kebahagiaan yang dirasakan Haein semakin berlipat ganda.

Lebih lanjut, berikut Popmama.com rangkum kabar mengenai Haein LABOUM umumkan kehamilan dan akan menikah dengan tunangannya.

1. Pihak agensi umumkan Haein LABOUM akan menikah pada bulan November

Instagram.com/hhae_in_

Kabar bahagia, Haein LABOUM akan segera menikah dengan sosok laki-laki pujaan hatinya pada November 2023 mendatang. Haein akan menikah dengan sosok laki-laki yang merupakan kalangan non-selebriti.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi Haein yakni, R&D Company. 

"Artis perusahaan kami, Haein, telah bertemu dengan orang yang akan menghabiskan sisa hidup bersamanya dan akan menikah pada bulan November. Calon pengantin laki-lakinya adalah non-selebriti,” keterangan agensi Haein LABOUM, dikutip dari Koreaboo.

R&D Company juga meminta pengertian kepada para penggemar karena pihaknya tidak bisa mengungkapkan jadwal pasti pernikahan Haein LABOUM dan calon suaminya.

2. Haein juga mengumumkan kabar bahagia ini melalui Instagram-nya

Instagram.com/hhae_in_

Selain melalui agensi, Haein juga mengumumkan kabar bahagia mengenai pernikahannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada 7 Oktober 2023. Haein memperlihatkan surat tulisan tangan dalam bahasa Korea yang berisi ungkapan kegembiraannya karena akan segera menikah.

“Hai teman-teman, aku akan menikah pada bulan November. Kamu mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi karena aku sudah yakin, aku memutuskan untuk menikah,” tulis Haein.

3. Sang calon suami merupakan sahabatnya sejak remaja

Instagram.com/hhae_in_

Masih dalam unggahan yang sama, Haein juga menceritakan sedikit mengenai calon suaminya yang tidak diungkapkan identitasnya. Rupanya, perempuan berusia 28 tahun ini akan menikah dengan sosok laki-laki yang menjadi temannya sejak usia 19 tahun.

Haein juga bercerita bahwa calon suaminya merupakan sosok yang ramah dan dekat dengan keluarga. Hal inilah yang membuat Haein yakin untuk melangkah lebih jauh bersama pasangannya tersebut.

“Kami telah berteman baik sejak kami berusia 19 tahun, lucu, dan pintar. Sungguh menakjubkan melihatnya tumbuh seiring berjalannya waktu dan rasanya seperti takdir. Aku merasa hangat karena sikapnya yang tidak mementingkan diri sendiri dan ramah yang selalu membuatku merasa nyaman dan menjaga keluargaku sama seperti aku,” sambung Haein.

4. Haein juga umumkan kehamilan pertamanya

Instagram.com/hhae_in_

Selain membagikan kabar bahagia bahwa dirinya akan segera menikah, Haein juga mengumumkan bahwa ia kini sedang mengandung. Artinya, selain menjadi istri, Haein juga akan segera berstatus sebagai seorang Mama.

“Saat mempersiapkan pernikahan, kami sangat bersyukur karena dikaruniai seorang anak. Saya mendengar detak jantungnya dan tersentuh oleh emosi yang tak bisa diungkapkan,” tulisnya dalam unggahan yang sama. 

Mengetahui kabar tersebut, para penggemar Haein pun turut berbahagia dan menuliskan berbagai ucapan selamat pada kolom komentar unggahan Haein.

Nah, itulah tadi rangkuman informasi tentang Haein LABOUM umumkan kehamilan dan akan menikah dengan tunangannya. Sekali lagi selamat untuk Haein dan tunangan, ya!

Baca juga:

The Latest