TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Artis yang Jalani Kehamilan di Luar Negeri, Ada Syahrini

Para artis ini memilih menjalani kehamilan hingga persalinan di luar negeri karena berbagai alasan

Instagram/nikitawillyofficial94

Setelah menikah, setiap pasangan memiliki harapan untuk segera diberikan rezeki berupa anak karena kehamilan menjadi momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan, termasuk untuk para selebritis. Tak sedikit dari mereka yang memilih untuk menetap dan menjalani kehamilan di luar negeri.

Ada banyak faktor yang membuat mereka mengambil keputusan tersebut, seperti kompetensi dari para dokter, akses layanan kesehatan, fasilitas rumah sakit yang lebih memadai, hingga privasi.

Untuk mengetahui siapa saja artis yang jalani kehamilan di luar negeri, berikut Popmama.com telah merangkum informasinya.

1. Nikita Willy

Instagram/nikitawillyofficial94

Kehamilan kedua kembali membuat Nikita Willy ingin menjalankan kehamilannya di luar negeri, tepatnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Diketahui bahwa dia dan sang keluarga sudah bersiap menyambut anak keduanya.

Sebelumnya, ketika mengandung anak pertama, Issa Xander Djokosoetono, Nikita dan sang suami menetap sementara di Los Angeles dan melahirkan di salah satu rumah sakit bergengsi kota tersebut, Rumah Sakit Cedars-Sinai.

2. Patricia Gouw

Instagram/patriciagouw

Presenter ternama tanah air, Patricia Gouwm baru saja melahirkan putri pertamanya pada 28 September lalu di Samitivej Srinakarin Hospital Bangkok, Thailand.

Bukan tanpa alasan, Patricia dan sang suami memilih Negeri Gajah Putih untuk melahirkan buah hati mereka karena dokter kandungan di sana lebih mumpuni.

3. Syahrini

Instagram/princessyahrini

Penyanyi ikonik Syahrini memutuskan untuk tinggal dan menetap di Singapura setelah dipinang oleh seorang pengusaha sukses, Reino Barack pada 2019 lalu. Semenjak saat itu, Syahrini dan Reino tampak menjaga hubungannya tetap privasi.

Awalnya Syahirni sempat merahasiakan kehamilannya. Kemudian ia mengungkapkan perihal kehamilannya ke publik melalui sebuah unggahan di Instagram pada bulan Mei 2024. Sejak saat itu, doa dan harapan baik pun bermunculan dari rekan-rekan selebritis lainnya.

Kini Reino dan Syahrini telah dikaruniai anak pertama yang nama dan wajahnya masih dirahasiakan.

 

4. Acha Sinaga

Instagram/achasinaga

Sejak menikah dengan Andy Ambarita pada 2017, aktris Acha Sinaga pindah dan menetap di Australia bersama sang suami.

Acha menjalankan kehamilan dan proses melahirkan di negara tersebut. Putra pertamanya bernama Lucas lahir di Rotal Prince Alfred Hospital, Australia pada Maret 2020. Sedangkan anak keduanya, Kenan lahir di Royal Hospital for Women, Sydney pada Mei 2023 lalu.

5. Gracia Indri

Instagram/graciaz14

Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen menikah pada 2021 di Belanda dan telah dikarunai satu orang anak perempuan lucu bernama Nova Lynn Slijpen yang lahir pada November 2022.

Sejak menikah dengan pria berkebangsaan Belanda itu, Gracia pun menetap di Negeri Kincir Angin dan menjalani kehamilan serta persalinannya di sana.

6. Marissa Nasution

Instagram/marissaln

Perempuan berdarah Jerman dan Batak yang memulai karirnya saat mengikuti acara MTV VJ Hunt pada 2007 lalu. Di tahun 2017, dia kemudian menikah dengan Benedikt Brueggemann yang juga berasal dari Jerman.

Setelah menikah, Marissa menetap di Singapura dan menjalani kehamilan serta persalinannya di negara tersebut. Hingga saat ini, mereka telah dikarunai oleh dua orang anak perempuan.

7. Whulandary Herman

Instagram/whulandary

Pemenang Puteri Indonesia 2013 ini menikah dengan seorang laki-laki asal Malaysia bernama Niki Ibrahim dan telah dikarunai dua orang anak. Untuk kehamilan dan persalinan kedua, dilaksanakan di negara sang suami dan lahirlah seorang anak perempuan yang diberi nama Nik Siti Amilie. Sudah tumbuh besar, kini anak perempuan tersebut memiliki wajah yang rupawan.

Itulah informasi mengenai artis yang jalani kehamilan di luar negeri. Apakah Mama punya pengalaman yang sama seperi para artis-artis ini?

Baca juga:

The Latest