TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Kehamilan Hailie Jade, Anak Eminem

Putri dari Eminem, Hailie Jade hamil anak pertama

Youtube/EminemMusic

Putri dari rapper Amerika Serikat, Eminem, Hailie Jade Scott membawa kabar bahagia pada dunia bahwa dirinya sedang hamil anak pertama sekaligus cucu pertama dari Eminem. Kabar tersebut diumumkan secara resmi melalui kanal YouTube Eminem.

Diketahui bahwa Hailie Jade dan pasangannya, Evan McClintock sudah saling mengenal sejak 2016. Mereka menjaga hubungannya tetap intim dan tidak terlalu banyak mengumbar kebersamaan di sosial media.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang fakta kehamilan anak Eminem, berikut Popmama.com telah merangkum informasinya dengan lengkap.

1. Eminem dikejutkan dengan foto hasil USG

Youtube/EminemMusic

Melalui video musik berjudul Temporary yang diunggah oleh Eminem di kanal YouTube-nya pada 4 Oktober lalu menunjukkan Hailie yang memberikan kejutan pada sang ayah tentang kehamilannya. Pada video itu, Eminem tampak terkejut dan menunjukkan foto hasil USG kandungan Hailie. Terlihat dengan jelas janin mungil di foto tersebut. Kemudian di video tersebut Hailie juga memberikan sebuah jersey berwarna biru bertuliskan ‘GRANDPA’ dengan nomor punggung 1. 

Kesan hangat semakin terasa pada video musik tersebut karena Eminem mempersembahkan lagu tersebut khusus untuk Hailie. Eminem memang dikenal sangat menyayangi Hailie.

Selain lagu Temporary, rapper berusia 51 tahun tersebut pernah membuat beberapa lagu yang didedikasikan untuk putri kesayangannya itu. Tumbuh besar di lingkungan yang tak sehat membuat Eminem sadar pentingnya menghabiskan waktu berkualitas dengan anaknya dan hadir untuk Hailie secara utuh.

2. Hailie mengumumkan kehamilannya

Instagram/hailiejade

Bertepatan dengan rilisnya video musik Temporary, Hailie secara resmi mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan yang dilengkapi dengan caption “mom & dad est. 2025” beserta tiga foto yang menunjukkan Hailie dan Evan sedang berbahagia dan memamerkan beberapa foto hasil USG.

Unggahan tersebut langsung dipenuhi dengan komentar suka cita dari para pengguna Instagram, termasuk sang paman sekaligus adik dari Eminem, Nathan Kane yang turut bahagia dengan berita baik tersebut.

3. Menikah pada Mei 2024

Instagram/hailiejade

Setelah menjalin asmara bertahun-tahun, Hailie dan Evan resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri pada 20 Mei 2024. Momen membahagiakan ini dibagikan oleh Hailie melalui Instagramnya yang berisi lima foto dengan latar dipenuhi bunga berwarna putih dengan panduan daun berwarna hijau.

Evan tampak gagah menggunakan setelan jas dan Hailie dengan gaun panjang putih khas pengantin perempuan. Melalui caption, Hailie mengungkapkan perasaannya yang masih merasa sangat bahagia sekaligus berterima kasih kepada siapapun yang telah mendukung pasangan mesra tersebut.

Evan juga menunjukkan kebangaannya atas Hailie dengan melampirkan “That’s my wife. Best weekend of my life” di kolom komentar.

4. Dilamar satu tahun sebelumnya

Instagram/hailiejade

Evan secara resmi melamar Hailie pada 4 Februari 2023. Hal ini diketahui karena Hailie mengunggah tiga foto yang memperlihatkan Evan berlutut untuk melamar Hailie, cincin yang sudah tersemat di jari manis kirinya, serta keduanya yang membuka champagne sebagai perayaan dari momen manis tersebut.

5. Kerap menghabiskan waktu bersama

Instagram/hailiejade

Meskipun jarang membagikan foto yang menunjukkan kebersamaan, mereka rutin menghabiskan waktu bersama, terutama pada momen-momen tertentu.

Salah satunya ketika perayaan Thanksgiving bulan November tahun lalu, Evan dan Hailie terlihat kompak dan serasi dengan baju serba putih.

6. Sudah saling mengenal sejak 8 tahun lalu

Instagram/hailiejade

Dalam unggahannya di tahun 2016 lalu, terlihat Evan yang hadir dalam perayaan ulang tahun Hailie yang ke-21.

Diketahui bahwa mereka bertemu ketika masih menempuh pendidikan di Michigan State University. Sejak saat itu, Hailie membagikan beberapa momennya dengan Evan, seperti pada saat perayaan hari St. Patrick’s, Halloween, dan pesta-pesta lainnya.

Itulah informasi mengenai fakta kehamilan anak Eminem. Semoga kehamilan Hailie Jade berjalan dengan sehat dan lancar hingga persalinan tiba, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest