TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Baby Bump Vanessa Lima, Kakak Ipar Jessica Iskandar

Istri dari Erick Iskandar baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya

Instagram.com/vanessadllima

Kabar bahagia tengah dirasakan kakak dari Jessica Iskandar yakni Erick Iskandar. Pasalnya, laki-laki yang begitu dekat dengan El Barack ini baru saja membagikan kabar kehamilan sang Istri, Vanessa Lima.

Melalui Instagram pribadi masing-masing, keduanya kompak mengunggah hasil testpack yang menyebutkan bahwa Vanessa tengah hamil anak pertama mereka.

Meski tidak diketahui pasti kapan keduanya mengikat janji suci pernikahan, namun kehamilan Vanessa ternyata berhasil mencuri perhatian publik nih, Ma. 

Di usia kehamilannya yang masih muda, istri Erick Iskandar bahkan sudah mulai memperlihatkan baby bump-nya lho! Seperti apa sih potret baby bump Vanessa yang tengah hamil anak pertama?

Berikut Popmama.com telah merangkum potret baby bump Vanessa Lima, kakak ipar dari Jessica Iskandar.

1. Membagikan kabar kehamilannya pada publik

Instagram.com/vanessadllima

Meski pernikahan keduanya dilakukan secara tertutup, namun Vanessa Lima dan Erick Iskandar membagikan kabar bahagia atas kehamilan anak pertama mereka melalui unggahan Instagram masing-masing.

Tepat dua minggu lalu, Vanessa dan Erick membagikan unggahan yang menampilkan foto keduanya tengah memegang hasil testpack. Dalam testpack yang dipegang keduanya, dapat dilihat dengan jelas bahwa kakak ipar dari Jessica Iskandar itu positif hamil. Congrats!

2. Pamer baby bump bersama sang suami

Instagram.com/erickbanaiskandar/vanessadllima

Tak hanya membagikan hasil testpack, Vanessa Lima tak lupa memperlihatkan baby bump-nya bersama sang Suami. Meski masih terlalu kecil mengingat usia kehamilan yang masih muda, namun keduanya tampak bahagia dan tidak sabar menantikan kehadiran calon Buah Hati.

Dalam unggahannya, Vanessa menuliskan caption manis berupa, "Our gift from God is coming soon!"

3. Potret santai Vanessa dengan meperlihatkan baby bump

Instagram.com/vanessadllima

Perempuan asal Brasil yang resmi dinikahi oleh kakak dari Jessica Iskandar ini juga sempat mengunggah potret dirinya yang tengah bersantai dengan pakaian rumahan berupa kaos polos dan celana pendek.

Meski terlihat sederhana, namun potret Vanessa Lima yang tengah berpose sambil perlihatkan baby bump-nya ini berhasil mencuri perhatian publik nih, Ma. Calon Mama yang super kece!

4. Kemesraan Vanessa dan Erick saat tengah hamil

Instagram.com/vanessadllima

Sebagai suami siaga, Erick Iskandar pun tak lupa untuk selalu mendampingi sang Istri yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Dalam foto yang dibagikan Vanessa Lima berikut ini, kakak dari Jessica Iskandar terlihat tengah memeluk sambil memegangi baby bump sang Istri nih, Ma. Mesra banget ya!

5. Mengunggah USG bersamaan dengan baby bump-nya

Instagram.com/vanessadllima

Jika melihat unggahan terbaru yang dibagikan Vanessa Lima, istri dari Erick Iskandar ini membagikan foto hasil USG dan potret dirinya yang mengenakan bikini sambil memperlihatkan baby bump-nya.

Tak sekadar berpose, Vanessa yang merupakan model professional dan gemar bergaya chic ini tampil begitu memesona. Tak heran potret kehamilan pertamanya ini berhasil mencuri perhatian nih! 

Itu tadi potret baby bump Vanessa Lima, kakak ipar dari Jessica Iskandar. Kita doakan bersama semoga Vanessa dan calon buah hatinya selalu diberikan kesehatan sampai persalinan nanti ya, Ma.

Baca juga:

The Latest