TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Istri Komika Rigen Hamil Anak Ketiga, Kaget karena Pasang IUD

Kehamilan istri Rigen kini sudah memasuki usia tiga minggu

Instagram.com/indhningtys

Kabar bahagia datang dari Komika Rigen Rakelna, dikabarkan sang istri yakni Indah Ningtyas tengah hamil calon anak ketiga. Beberapa waktu lalu, Indah mengumumkan kabar ini lewat Instagram pribadinya.

Diketahui Rigen dan Indah telah dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan bernama Muhammad Gharvi Aldevaro Rakelna dan Essile Nimpuna Rakelna. 

Kabar kehamilan tersebut diberitahu oleh Indah lewat sebuah konten video. Mengabarkan dengan cara yang humoris, banyak komentar lucu sekaligus ucapan selamat yang datang untuk pasangan tersebut.

Nah, berikut ini Popmama.comtelah merangkum kabar istri komika Rigen Hamil anak ketiga. Simak, yuk, Ma!

Istri Komika Rigen Hamil Anak Ketiga

Instagram.com/indhningtys

Pasangan selebritas Rigen Rakelna dan Indah Ningtyas mengabarkan dikaruniai kehamilan calon anak ketiga pada Selasa (20/8/24) lalu. Kabar tersebut membuat banyak orang terkejut sekaligus bahagia.

Kehamilan ketiga ini sebenarnya juga sempat membuat Rigen dan Indah kaget sebab keduanya tidak berencana untuk memiliki anak ketiga.

Umumkan Kehamilan dengan Konten yang Sedang Tren

Instagram.com/indhningtys

Istri Rigen juga ikut bingung sekaligus syok saat mengetahui hamil tes kehamilannya positif. Hal ini dikarenakan belum lama ini dirinya telah memasang IUD atau KB spiral untuk mencegah kehamilan.

“Udah pernah pasang IUD tiga bulan tapi jebol nggak dek? Jangan ya, dek, ya. Jangan,” ujar Indah dalam video yang diunggahnya.

Meski baru tiga bulan yang lalu, IUD yang dipasang tidak cukup berpengaruh bagi istri Rigen dan tetap membuatnya hamil. Hal ini memang bisa saja terjadi jika IUD bergeser dari rahim atau bermasalah.

Kaget Kembali Hamil karena Baru Pasang IUD

Instagram.com/indhningtys

Kabar ini diunggah lewat Instagram Indah, @indhningtys dengan cara yang unik. Ia membuat sebuah konten video yang saat ini sedang tren yakni ‘Jangan Ya Dek Ya’.

Bersama sang suami di sampingnya, ia memberitahu para pengikutnya bahwa dirinya ‘jebol’ alias kembali dikaruniai kehamilan meski sudah pasang alat kontrasepsi.

“Singkat, padat, JEBOL,” tulis Indah di deskripsi unggahannya.

Curhat lewat Instagram Story, Indah juga mengatakan reaksi sang suami bingung sembari 'cengengesan’ saat diberitahu dirinya kembali hamil.

Kehamilan Istri Rigen Sudah Memasuki Tiga Minggu

Instagram.com/indhningtys

Istri Rigen juga membagikan hasil test pack yang baru dilakukannya. Dalam foto yang dibagikan, terlihat hasil test pack-nya bertuliskan ‘pregnant’ dengan keterangan ‘3+’.

Tes kehamilan yang dilakukannya menunjukkan hasil positif dan usia kehamilannya sudah berjalan tiga minggu. 

Tanda kehamilan atau ngidam yang ia rasakan tidak menentu. Pola dan nafsu makannya berubah-ubah, terkadang lahap namun ada kalanya porsi makannya sangat sedikit.

Indah Pastikan Bukan Hamil Bayi Kembar

Instagram.com/indhningtys

Saat melakukan sesi QnA lewat Instagram Story beberapa waktu lalu, ada salah seorang pengikut yang berharap Indah dan Rigen dikaruniai bayi kembar. Namun sepertinya pasangan tersebut sudah merasa cukup dengan tambahan satu anak di keluarga mereka.

“Udah periksa dan tidak kembar,” jelas Indah.

Nah, itu dia kabar dari istri komika Rigen Hamil anak ketiga. Selamat untuk Mama Indah dan Papa Rigen.

Baca juga:

The Latest