TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Rekomendasi Suplemen Blackmores untuk Mendukung Program Hamil

Intip suplemen yang baik untuk promil dari Blackmores, yuk!

Dok. Blackmores

Merencanakan kehamilan adalah perjalanan yang penuh harapan dan persiapan. Salah satu cara untuk meningkatkan peluang kehamilan adalah dengan memastikan tubuh mendapatkan nutrisi yang cukup dan seimbang.

Suplemen dapat menjadi salah satu solusi praktis untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian mama. Dewasa ini, semakin banyak variasi dan merek untuk mendukung program hamil (promil).

Oleh karena itu Popmama.com akan hadirkan deretan 6 rekomendasi suplemen Blackmores untuk mendukung promil yang dapat Mama jangkau di online store atau apotek. 

Yuk, check it out

1. Blackmores Conceive Well Gold mendukung kesehatan reproduksi

Shopee.co.id

Blackmores Conceive Well Gold adalah suplemen nutrisi yang dirancang untuk membantu mempersiapkan tubuh perempuan untuk kehamilan yang sehat. Suplemen ini mengandung nutrisi penting seperti asam folat, yodium, zat besi, Omega-3, dan CoQ10, yang semuanya sangat diperlukan untuk mendukung kesehatan reproduksi dan perkembangan awal janin.

Untuk penggunaan yang optimal, Blackmores Conceive Well Gold disarankan dikonsumsi 3 bulan sebelum dan selama kehamilan, terutama pada trimester pertama, dengan dosis 1 kapsul dan 1 tablet setiap hari.

Produk ini tersedia dengan harga berkisar antara Rp290.000 hingga Rp400.000. Blackmores Conceive Well Gold juga telah terdaftar di BPOM dengan kode produk MTA-18443597, memastikan keamanannya untuk dikonsumsi.

2. Blackmores Conceive Well Men menyediakan nutrisi untuk menjaga motilitas sperma

Blibli.co.id

Blackmores Conceive Well Men adalah suplemen nutrisi yang dirancang khusus untuk mendukung kesehatan reproduksi lelaki. Suplemen ini menyediakan nutrisi penting seperti zinc dan selenium yang bermanfaat untuk menjaga motilitas sperma.

Selain itu, kandungan asam folat dan CoQ10 dalam suplemen ini juga mendukung energi dan vitalitas pria. Dosis yang dianjurkan untuk Blackmores Conceive Well Men adalah 1 kapsul sehari setelah makan, atau sesuai dengan anjuran dokter.

Harga suplemen ini bervariasi antara Rp220.000 hingga Rp380.000 untuk satu botol yang berisi 28 kapsul. Produk ini juga telah terdaftar di BPOM yang menjamin keamanan dan kualitasnya.

3. Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil membantu melancarkan menstruasi

Dok. Blackmores

Suplemen yang mengandung kombinasi minyak evening primrose dan minyak ikan yang dikenal membantu melancarkan menstruasi, menyeimbangkan hormon, meningkatkan kesuburan, serta menjaga kesehatan jantung.

Dosis dalam penggunaan suplemen ini disarankan 1 kapsul sehari setelah makan, namun 2 kapsul sehari untuk memperlancar siklus haid. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu menurut anjuran dokter. 

Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil yang sudah halal dan terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi SI164307201 dengan harga sekitar Rp399.000-Rp500.000 untuk kemasan 100 kapsul yang bisa dibeli di apotek terdekat, toko kesehatan, atau melalui online store resmi Blackmores.

4. Blackmores Multivitamins + Minerals mendukung kesehatan reproduksi dan perkembangan janin

Dok. Blackmores

Blackmores Multivitamins + Minerals adalah suplemen yang dapat mendukung program kehamilan karena mengandung vitamin dan mineral yang penting bagi kesehatan reproduksi. Vitamin B kompleks, terutama Asam Folat (200 µg), berperan penting dalam mendukung kesehatan reproduksi dan perkembangan janin.

Dosis yang dianjurkan untuk dewasa adalah 1 tablet salut selaput setiap hari setelah makan atau sesuai petunjuk dokter. Produk ini sudah terdaftar BPOM dengan nomor SI164507181 dan halal. Harga produk ini berkisar antara Rp165.000-Rp180.000 pada kemasan 30 tablet yang dapat dijangkau berbagai online store atau situs resmi Blackmores.

5. Blackmores I-Folic mendukung perkembangan janin

Dok. Blackmores

Blackmores I-Folic adalah suplemen yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan asam folat dan yodium dalam tubuh, terutama penting bagi Mama yang sedang dalam program hamil atau hamil. Suplemen ini membantu memastikan bahwa tubuh mendapatkan nutrisi yang optimal untuk mendukung kesehatan ibu dan perkembangan janin.

1 tablet per hari. Ini adalah dosis yang disarankan untuk membantu memenuhi kebutuhan asam folat dan yodium. Penting untuk mengikuti dosis ini untuk menghindari efek samping dan memastikan efektivitas suplemen

Blackmores I-Folic memiliki harga pasaran sekitar Rp100.000-Rp250.000 untuk kemasan 60 kapsul yang bisa dibeli di apotek terdekat, toko kesehatan, atau melalui online store resmi Blackmores. Produk ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi SI164507081 serta halal.

6. Blackmores Vitamin D3 1000 IU mengoptimalkan fungsi reproduksi

Dok. Blackmores

Blackmores Vitamin D3 1000 IU berperan penting dalam mendukung program kehamilan karena Vitamin D3 membantu penyerapan kalsium, yang esensial untuk kesehatan tulang dan otot, serta fungsi reproduksi yang optimal. Suplemen ini mengandung Colecalciferol (vitamin D3 1000 IU) sebanyak 25 mikrogram dalam satu kapsul gel kecil berwarna coklat yang mudah ditelan. 

Untuk dosis, dewasa dianjurkan mengonsumsi 1 kapsul sehari bersama dengan makanan atau sesuai dengan petunjuk dokter. Tidak disarankan untuk anak di bawah usia 12 tahun.

Simpan produk ini di tempat kering di bawah suhu 30°C dan jauh dari sinar matahari langsung. Harga Blackmores Vitamin D3 1000 IU berkisar antara Rp160.000 hingga Rp200.000 untuk kemasan 60 tablet yang sudah halal dan terdaftar BPOM dengan nomor registrasi SI204309461. Suplemen mengandung alergen seperti kedelai dan sulfit.

Nah, itu dia 6 deretan rekomendasi suplemen Blackmores untuk mendukung promil yang dapat menjadi referensi Mama. Semoga bermanfaat, ya!

Baca juga:

The Latest