TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Aurel & Atta Ingin Tambah Momongan, Sepakat Mau Punya 4 Anak

Aurel berikan syarat untuk Atta sebelum hamil dan melahirkan 2 anak lagi

Instagram.com/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini memang tengah menikmati peran sebagai orangtua. Keduanya diketahui telah dikaruniai dua orang anak perempuan yakni Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. 

Meski sudah dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Atta rupanya masih ingin tambah momongan nih, Ma. 

Dalam video di kanal YouTube Trans7 Official yang tayang pada Senin (23/9/2024), Aurel dan Atta menyebut kalau mereka sepakat ingin memiliki 4 orang anak. Artinya, Aurel akan hamil dan melahirkan dua orang anak lagi. 

Seperti apa berita selengkapnya? Berikut ini cerita Aurel dan Atta ingin tambah momongan, sepakat mau punya 4 anak. Selengkapnya di Popmama.com!

1. Aurel dan Atta telah dikaruniai dua putri

Instagram.com/attahalilintar

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang telah dikaruniai dua orang anak. Kedua anak mereka berjenis kelamin perempuan, diberi nama Ameena dan Azura.

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada Selasa (22/2/2022) di RS Bunda, Jakarta. Saat itu Aurel menjalani proses persalinan caesar, melahirkan Ameena dengan berat 3.322 kilogram serta panjang 48 sentimeter. 

Sedangkan Azura Humaira Nur Atta lahir pada Sabtu (11/11/2024) di RS Bunda, Jakarta. Aurel kembali menjalani persalinan caesar. Kali ini bayi keduanya lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter. 

2. Aurel dan Atta masih ingin tambah momongan, rencanakan 4 anak

Instagram.com/attahalilintar

Seperti belum cukup dengan dua orang anak, pasangan yang menikah pada Maret 2021 ini rupanya masih ingin tambah momongan. Hal ini disampaikan langsung oleh Aurel dalam video YouTube Trans7 Official. 

“Kita mau punya empat (anak),” kata Aurel. 

Sejauh ini banyak warganet yang mendukung keinginan Aurel untuk memiliki empat orang anak. Mengingat, sang Suami juga memiliki saudara kandung berjumlah 10 orang. 

Di mana ini artinya, Atta dan Aurel juga memiliki peluang yang sama untuk memiliki banyak anak. 

3. Aurel berikan syarat khusus untuk Atta sebelum hamil anak ketiga & keempat

instagram.com/aurelie.hermansyah

Terkait keinginan keduanya untuk punya empat anak, Aurel pun mengajukan sebuah syarat kepada sang Suami. 

Perempuan berusia 29 tahun tersebut meminta Atta membangun kamar baru untuk calon buah hati ketiga dan keempat. Ia menyebut tak mau hamil lagi, jika syarat ini belum terpenuhi.

Sebab menurut Aurel, rumah yang mereka tempati saat ini hanya memiliki dua kamar. Ini tentunya belum cukup, jika mereka memiliki empat anak. 

“Ini namanya rumah bujang karena kamar anak ada dua. Sedangkan kita mau punya anak empat. Jadi selagi belum ada dua kamar anak lagi, aku tidak akan mau hamil aku bilang,” ungkapnya. 

Meski terkesan sepele, nyatanya hal tersebut jadi pertimbangan penting bagi Atta dan Aurel sebelum menambah momongan. Kita doakan saja ya, semoga keinginan Mama Aurel dan Papa Atta bisa segera terwujud!

Baca juga:

The Latest