TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Potret Dimas Seto dan Dhini Aminarti Mesra Meski Belum Punya Anak

Dhini sempat minder karena stiga 'perempuan tidak sempurna kalau belum hamil'

Instagram.com/dhiniaminarti; Instagram.com/dimasseto_1

Dimas Seto dan Dhini Aminarti sudah menikah sejak 12 Desember 2009 lalu. Lebih dari satu dekade rumah tangga mereka bertahan kuat, jarang diterpa isu miring.

Namun, di tahun 2024 ini nama Dimas Seto diseret dalam konflik rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Inisial DS diduga Dimas Seto dibantah oleh Baim di hari yang sama saat berita itu menyebar.

Terlepas dari konflik tersebut, keduanya tetap adem ayem dan kompak satu sama lain. Meski hingga kini belum punya momongan, bahkan sempat mengecek ke dokter dan tidak diketahui mereka tetap harmonis

Berikut Popmama.com rangkum potret Dimas Seto dan Dhini Aminarti mesra meski belum punya anak.

1. Kompak di banyak kesempatan sejak dulu

Instagram.com/dhiniaminarti

Pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti menikah sejak 2009 lalu. Sejak saat itu perjalanan pernikahan mereka menemui banyak cerita, termasuk saling menyesuaikan satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara Dimas Seto dan Dhini Aminarti menyebut mereka berasal dari keluarga broken home. Mereka tidak mau kejadian serupa terulang sehingga benar-benar hati-hati saat bertindak antara satu sama lain.

2. Dhini mendukung olahraga lari Dimas Seto

Instagram.com/dhiniaminarti

Salah satu bentuk dukungan Dhini sebagai istri adalah membiarkan suaminya melakukan hobi. Dua tahun ke belakang Dimas Seto gemar melakukan lari, di mana ini salah satu olahraga yang populer pasca pandemi Covid-19.

Olahraga lari dapat meningkatkan sirkulasi ke seluruh tubuh, termasuk ke organ reproduksi. Ini membantu menjaga kesehatan fungsi seksual dan produksi sperma.

Selain itu lari juga bisa mengurangi stres dan kecemasan, yang bisa memengaruhi hormon kesuburan. Tak hanya itu olahraga seperti lari dengan intensitas sedang dapat membantu meningkatkan kualitas sperma, termasuk mobilitas (pergerakan), morfologi (bentuk), dan jumlah sperma.

3. Kompak dan harmonis meski hanya berdua tanpa anak

Instagram.com/dhiniaminarti

Sudah lebih dari satu dekade keduanya menikah dan belum dikaruniai anak. Dhini sempat menghadapi stigma 'perempuan tidak sempurna jika tidak memiliki anak'.

"Dengan stigma yang orang bilang kalau misalkan kita belum hamil kita belum melahirkan belum bisa merasakan sebagai seorang perempuan yang sempurna. Itu awal-awal nikah memang aku mikir gitu,” ungkap Dhini Aminarti dalam video TikTok @Daniel Mananta Networks.

Meski begitu Dimas Seto terus mendukungnya. Keduanya melewati berbagai ujian termasuk sindiran orang-orang soal ketidakhadiran anak dalam rumah tangga mereka.

Ia mengaku tidak berkecil hati, seiring berjalannya waktu dirinya terus belajar dari orang-orang di sekitarnya. Dari sana dia kemudian menyadari dan bisa menepis stigma negatif di masyarakat tersebut.

4. Romantisnya Dimas Seto menghargai Dhini Aminarti

Instagram.com/dimasseto_1

Cara Dimas Seto menghargai Dhini Aminarti patut ditiru banyak suami di Indonesia. Mereka saling mencintai dengan cara paling tenang dan berharap kepada Allah SWT untuk utuhnya rumah tangga.

Sebagai suami Dimas Seto melakukan beberapa cara menjaga keharmonisan. Ini adalah bukti bahwa rumah tangga yang sehat harus saling diusahakan, bukan dibiarkan saja.

5. Umroh bareng jadi quality time pasangan ini

Instagram.com/dimasseto_1

Ada banyak momen quality time yang dilakukan Dimas Seto dan Dhini Aminarti sebagai pasangan. Namun, quality time sambil beribadah umroh tentu punya makna tersendiri.

Di tengah kesibukan mereka di dunia hiburan, Umroh menjadi waktu berharga untuk saling introspeksi, mendekatkan diri kepada Allah, dan menghabiskan waktu berkualitas tanpa gangguan. Dalam perjalanan suci ini, mereka merasa lebih tenang dan mampu menikmati kebersamaan dengan cara yang lebih mendalam.

6. Tatapan sayang keduanya untuk satu sama lain

Instagram.com/dimasseto_1

Tidak dapat dipungkiri kalau keberhasilan sebuah hubungan rumah tangga bertahun-tahun karena rasa saling yang tercipta. Saling sayang, saling menghargai dan menghormati menjadi kunci hubungan yang erat dan menyamankan.

Kondisi harmonis rumah tangga keduanya bisa terlihat dari bagaimana keduanya memperlakukan satu sama lain. Dari saling tatap penuh cinta saja penggemar sudah bisa membaca jalinan cinta yang erat dari keduanya.

7. Dimas Seto juga mendukung segala kegiatan sang Istri

Instagram.com/dhiniaminarti

Tidak hanya Dhini yang mendukung pekerjaan hingga hobi sang Suami, hal itu pun berlaku demikian. Dimas Seto selalu mendukung langkah Dhini Aminarti untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

Meski keduanya sudah hijrah dan jarang terlihat di layar kaca, masih ada beberapa acara offline yang dihadiri Dhini Aminarti. Di salah satu kesempatan ini tampak Dimas Seto menemani sang Istri ke acara tersebut.

8. Keduanya menjadi versi terbaik masing-masing

Instagram.com/dhiniaminarti

Menjadi pasangan tentu butuh usaha dari suami dan istri yang terlibat. Sebagai manusia kita tidak boleh berhenti untuk belajar dan mengenal pasangan ini.

Tampaknya hal itu yang ditanamkan dalam rumah tangga keduanya. Meski sindiran tidak kunjung memiliki anak kerap menerpa, keduanya tetap kuat dengan cinta masing-masing.

9. Mereka bertumbuh menjadi pasangan saling menghargai

Instagram.com/dimasseto_1

Konsep cinta-kasih dalam sebuah rumah tangga menjadi pondasi penting. Rasa cinta bisa tumbuh dan terjaga karena pasangan saling menghargai satu sama lain.

Tidak hanya sebagai orang dekat tetapi juga individu. Seperti Dhini Aminarti dan Dimas Seto yang selalu menjaga marwah dari pasangannya di hadapan banyak orang. Patut dicontoh!

Itulah tadi potret Dimas Seto dan Dhini Aminarti mesra meski belum punya anak. Perempuan tetap utuh meski tidak memiliki anak kok!

Baca juga:

The Latest