TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ingin Punya Anak Perempuan, Raffi Ahmad Berusaha Cara Alami

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat mendambakan anak perempuan

Instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya keinginan untuk menambah anak. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini berharap anak ketiga mereka kelak berjenis kelamin perempuan.

Papa dari Rafathar dan Rayyanza tersebut pun memohon doa agar istrinya segera dianugerahi kehamilan untuk calon anak ketiga guna menambah lengkap keluarga kecilnya. 

Untuk pembahasan lebih lanjut, berikut Popmama.com siap mengulas informasi seputar Raffi Ahmad coba cara alami untuk punya anak perempuan.

1. Meminta doa agar Nagita Slavina segera mengandung anak ketiga

Instagram.com/raffinagita1717

Setelah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya mendambakan kehadiran anak perempuan di keluarga kecil mereka. 

Keduanya berharap adik dari Rafathar dan Rayyanza kelak berjenis kelamin perempuan. Maka dari itu, Raffi meminta doa dari banyak orang agar Nagita Slavina segera diberikan kehamilan yang sehat. 

"Ya doain aja, kalau sudah ada," kata Raffi Ahmad.

2. Belum melakukan program hamil anak perempuan

Instagram.com/raffinagita1717

Untuk saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum melakukan program hamil untuk mendapatkan anak perempuan. Mereka masih memilih untuk menggunakan cara alami seperti biasanya. 

"Belum program sih, kita berusaha (alami)," ujar Raffi Ahmad.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendambakan kehadiran anak perempuan

Instagram.com/raffinagita1717

Tentu ada alasan tersendiri yang membuat Raffi dan Nagita sangat mendambakan kehadiran anak perempuan. Seperti yang kita tahu, dua anak sebelumnya adalah berjenis kelamin laki-laki.

Anak pertama mereka yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015. Lalu, anak kedua Rayyanza Malik Ahmad atau biasa dipanggil Cipung lahir pada 26 November 2021. 

Raffi mengatakan dirinya akan segera mengabarkan publik apabila Nagita dinyatakan hamil anak ketiga.

"Iya kalau sudah dikabari," tutup Raffi Ahmad.

Itu dia pembahasan mengenai Raffi Ahmad coba cara alami untuk punya anak perempuan. Kalau begitu, mari kita doakan yang terbaik untuk Papa Raffi dan Mama Gigi, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest