TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Kehamilan Duma Riris, Hamil Anak Ketiga di Usia 40 Tahun

Sempat tidak mau hamil lagi, Duma Riris kini sedang mengandung anak ketiga

Instagram/jud1ka

Kabar gembira baru saja datang dari pasangan Judika dan Duma Riris. Pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2013 dan telah memiliki 2 anak, dan kini segera menambah momongan.

Judika membagikan kabar bahagia tersebut lewat sebuah unggahan video di akun pribadinya. Ia mengatakan kedua anaknya akan memiliki seorang adik lagi.

"Kabar baik dari kami.. Sebentar lagi kakak Cleo sama Judeo punya adik," tulis Judika pada Rabu (31/7/2024).

Nah, penasaran dengan kehamilan istri pelantun Cinta Karena Cinta? Popmama.com telah merangkum informasi mengenai Istri Judika Duma Riris hamil anak ketiga di usia 40 tahun.

1. Sempat tidak ingin memiliki anak lagi

Instagram/jud1ka

Dalam video kabar gembira kehamilan yang diunggah oleh Judika, Duma Riris menceritakan bahwa awalnya dia berniat untuk tidak memiliki anak lagi setelah memiliki dua anak. 

"Dulu memang sudah berpikir, sudah cukup. Lama-lama dipikirkan lagi dan akhirnya memutuskan tahun ini mau tutup pabrik, dikasih apa enggak ya terserah. Habis itu, eh dikasih sebelum tutup," kata Duma Riris yang dikutip dari Instagram @jud1ka, Rabu (31/7/2024).

Namun, rencana manusia bisa berbeda dengan kehendak Tuhan. Ternyata, Duma Riris hamil anak ketiga di usia 40 tahun. Perempuan berdarah Batak ini merasa sangat bersyukur karena kembali dipercaya oleh Tuhan untuk mendapatkan keturunan. 

Meskipun kehamilan di usia 40 tahun memiliki risiko tinggi menurut Healthline, kita doakan semoga kehamilan Mama Duma berjalan lancar hingga persalinan, ya.

2. Diumumkan saat konser diacara stasiun televisi

Instagram/duma_riris

Informasi ini terungkap saat Judika, Duma, dan kedua anak mereka tampil di sebuah acara televisi. Awalnya, Judika memberi petunjuk bahwa penampilan Duma terlihat berbeda dengan tubuh yang lebih berisi dan pakaian yang lebih longgar dari biasanya.

"Teman-teman di studio atau di rumah mungkin melihat ada yang berbeda ketika Duma masuk tadi. Duma, mantan Putri Indonesia, biasanya memakai pakaian yang pas badan, tapi kali ini agak lebih longgar," kata Judika dalam video yang diunggah di Instagram. 

Judika meminta putra mereka, Judeo, untuk mengungkapkan alasan perubahan bentuk tubuhnya. Judeo kemudian mengungkapkan bahwa ibunya sedang hamil. 

"There's baby, in mommy's tummy (ada baby didalam perut Mama)," kata Judeo. 

Judika mengakui bahwa selama ini kehamilan Duma dirahasiakan dan hanya keluarga terdekat yang mengetahuinya.

"Selama ini kami belum memberi tahu siapa-siapa, hanya keluarga dekat saja," tutupnya.
 

3. Lebih banyak tertawa pada kehamilan ketiga

Instagram/jud1ka

Pelantun lagu Mama Papa Larang ini berbagi cerita tentang perubahan yang dialami Duma selama kehamilannya. 

"Dia bahagia, sering tertawa, dan menjadi lebih humoris untuk anak-anak kami yang pertama dan kedua. Kami sangat berharap anak ini akan membawa lebih banyak kebahagiaan ke dalam keluarga kami. Dari segi kesehatan, dia terlihat sangat kuat, semuanya tergantung pada mindset," ujarnya.

Judika mengungkapkan bahwa dia tidak khawatir dengan kehamilan Duma Riris di usia 40 tahun.

"Saya melihat istri saya baik-baik saja. Kami selalu rutin melakukan pemeriksaan medis. Saya sangat memperhatikan kesehatannya, jadi setiap kali ada jadwal konsultasi, kami pasti hadir. Dokter juga selalu memastikan bahwa semuanya baik-baik saja dan aman. Kami sangat senang dan bersyukur," katanya.

Judika juga menambahkan bahwa kehamilan Duma Riris ini dianggapnya sebagai anugerah dari Tuhan. Dia merasa sangat diberkati dengan kehadiran anak ketiga ini dan berharap kehamilan Duma akan berjalan lancar hingga persalinan. 

"Ini benar-benar berkah dari Tuhan, dan kami sangat bersyukur atas karunia ini," tambahnya.

4. Kehamilan Duma Riris sudah menginjak trimester kedua

Instagram/jud1ka

Dalam video yang diunggah tersebut, Judika juga mengungkapkan usia kehamilan sang istri, yang sudah memasuki trimester kedua.

"Nah, ada yang spesial juga, guys. Aku kasih tahu kalian ya. Hari ini kami akan mengabarkan berita baik yang selama ini belum ada yang tahu, hanya keluarga dekat kami saja. Iya, jadi berita gembiranya adalah istriku sedang mengandung. Sekarang sudah memasuki usia 6 bulan," ungkapnya dengan penuh kebahagiaan. 

Baby bump sang istri juga sudah terlihat jelas.

5. Diperkirakan Duma Riris akan melahirkan anak ketiga pada November 2024

Instagram/jud1ka

Judika mengungkapkan bahwa istrinya berencana melahirkan anak ketiga mereka pada bulan November tahun ini. Ia sangat berharap bisa mendampingi istrinya saat persalinan dan berharap proses kelahiran Duma berjalan dengan lancar.

"Kalau tidak salah, perkiraan tanggal lahirnya itu bulan November. Aku benar-benar ingin berada di sana saat dia lahir, tidak sedang bekerja. Oleh karena itu, aku ingin berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui waktu yang tepat. Meskipun kita tidak bisa memprediksi rencana terbaik dari Tuhan, semoga semuanya berjalan lancar, bayinya sehat, dan Duma juga sehat serta diberikan yang terbaik," tambahnya.

Judika juga memohon doa kepada kita semua agar semua hal selalu dipermudah dan diberi kelancaran.

"Dengan adanya kabar bahagia ini, aku, istri, dan keluarga mohon doa agar semuanya diberi kelancaran," ujar Judika.

Sejumlah publik figur dan netizen juga banyak yang ikut mendoakan kehamilan Mama Duma.

"Wahhhh congrats abang dan kak @duma_riris .. semoga sehatttt mom n baby🤗🩷" Ujar Marissa Magdalena Sitompul pada unggahan kehamilan Duma.

"Keluarga bahagia yg menanti kelahiran anak yg ke 3 Luar biasa 👏👏👏👏 Tuhan Yesus memberkati ❤️❤️❤️" Sambung netizen lain.

"Puji Tuhan sehat yaa kak Duma dan calon debay...semoga lancar dalam persalinan... Tuhan Yesus Memberkati 😇🤍✨❤️🤲" Netizen lain ikut mendoakan.

Nah, itulah kabar Istri Judika Duma Riris hamil anak ketiga di usia 40 tahun. Semoga lancar kehamilannya hingga persalinan nanti Mama Duma Riris!

Baca juga:

The Latest