TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Doanya Terkabul, Jessica Iskandar Bahagia Hamil Anak Perempuan

Jedar sangat bahagia karena keinginannya untuk memiliki anak perempuan akhirnya terwujud

Instagram/inijedar

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah merayakan kebahagiaan mereka sebagai orangtua. Pasalnya, aktris yang akrab disapa Jedar itu tengah hamil anak ketiga.

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 lalu ini baru saja mengumumkan jenis kelamin anak ketiganya. Acara gender reveal ini digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahun putra pertama mereka, El Barack dan Vincent Verhaag. Seperti diketahui anak dan suami Jessica Iskandar ini baru saja bertambah usia pada Juli lalu.

Acara yang digelar pada 10 Agustus 2024 ini dihadiri keluarga dan kerabat dekat Jessica dan Vincent, acara gender reveal ini berlokasi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Vincent Verhaag tampaknya kian tak sabar menanti kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan. Penasaran dengan keseruannya? Popmama.com telah merangkum soal Jessica Iskandar hamil anak perempuan.

1. Sebelum gender reveal, Jessica rayakan ulang tahun El Barack dan Vincent Verhaag

Instagram/inijedar

Diketahui ulang tahun putra pertama Jessica, El Barack dan Vincent Verhaag tidak jauh berbeda, kedua sama-sama berulang tahun di bulan Juli. Oleh karena itu, gender reveal ini sekaligus menjadi acara perayaan ulang tahun El Barack dan Vincent.

Terlihat terdapat 3 kue saat acara tersebut, ada kue yang bertemakan mobil-mobilan dan bertuliskan happy birthday ke 10 tahun, lalu ada kue ditengah berwarna coklat, dan kue terakhir kue berwarna abu-abu dengan hiasan happy birthday milik Vincent.
 

2. Dekorasi bernuansa nude, putih, dan merah muda

Instagram/inijedar

Acara gender reveal tersebut menggunakan latar dekorasi berwarna dominan cokelat muda dan putih, dengan hiasan balon putih, dan gambar pita serta balon udara. Terdapat juga tulisan Boy or Girl.

Jessica juga menggunakan dress cantik berwarna cokelat muda, sementara Vincent dan kedua anaknya menggunakan kemeja putih lengkap dengan celana panjang berwarna cokelat muda juga.

Sementara untung keluarga dan sahabat yang datang menggunakan dress code berwarna merah muda dan biru muda. Acara terlihat sangat hangat dan penuh dengan keceriaan.

3. Didominasi warna pink, calon bayi Jedar berjenis perempuan

Instagram/inijedar

Seperti acara gender reveal pada umumnya, para tamu undangan yang hadir dalam acara gender reveal kehamilan Jessica Iskandar diminta mengenakan pakaian berwarna biru atau pink.

Setelah dikarunia dua anak laki-laki, terlihat kali ini para undangan yang hadir tampil dengan busana yang didominasi warna pink. Hal ini merupakan bentuk doa dan dukungan agar Jessica dan Vincent dikarunia anak perempuan.

4.  Keseruan acara sebelum mengungkap gender calon bayi Jedar

Instagram/inijedar

Mengungkap gender reveal tentu saja menjadi acara puncak dalam gelaran yang dilaksanakan di Kuningan, Jakarta Selatan tersebut. Tetapi dalam unggahan yang dibagikan Jedar maupun terlihat berbagai keseruan yang terjadi di momen tersebut.

Salah satunya saat anak-anak dari para tamu undangan memainkan games berebut kursi dengan cara kursi disusun melingkar, lalu saat musik dinyalakan para peserta akan berjoget mengitari kursi, saat musik berhenti peserta harus duduk di salah satu kursi, dan peserta yang tidak mendapatkan kursi harus tereliminasi.

5. Detik-detik confetti untuk gender reveal dibuka, hitung mundur bersama

Instagram/inijedar

Sebelum confetti yang sudah diisi dengan bubuk warna pink atau biru dibuka, Jessica dan Vincent ditemani dengan keluarga dan sahabat yang hadir menghitung mundur terlebih dahulu.

Saat hitung mundur dimulai semua keluarga dan sahabat sangat antusias menantikan jenis kelamin calon buah hati Jedar dan Vincent. Saat confetti dibuka, serbuk pewarna yang keluar akan mengungkapkan jenis kelamin sang bayi, menciptakan momen penuh kejutan dan kegembiraan bagi semua yang hadir.

6. Kegembiraan dan kemeriahan mengiringi gender reveal

Instagram/inijedar

Saat confetti dibuka dan mengungkap gender reveal, kegembiraan dan kemeriahan seketika memenuhi ruangan, raut Jessica dan Vincent juga sangat bahagia mengetahui calon buah hati mereka berjenis kelamin perempuan.

Jessica juga mengucap syukur dan terima kasih atas doa dan kehadiran keluarga, sahabat, dan teman. 

"Its a girl!! Terima kasih Tuhan
Engkau aminkan doa kami. Terima kasih teman dan keluarga yang sudah hadir dan ikut mendoakan. Kehadiran kalian sangat berarti bagi kami. Semoga semua happy dan enjoy acaranya! Mostly semua pakai baju pink," tulis Jedar dalam kolom keterangan pada video gender reveal tersebut.

7. Keluarga dan sahabat ikut bahagia merayakan momen tersebut

Instagram/inijedar

Di akhir acara, keluarga dekat dan sahabat berfoto bersama, mengabadikan momen spesial tersebut. Terlihat beberapa rekan selebriti turut hadir, seperti Vicy Melanie, Mikaila Patritz hingga Shandy Aulia.

Dalam postingan mengenai gender reveal tersebut, banyak artis yang memberikan ucapan selamat, dan netizen pun tak ketinggalan mendoakan kesehatan serta kelancaran bagi Jedar dan calon anaknya.

"Congratulations sweetheart, so excited for you," tulis jenniferbachdim dalam kolom komentar postingan gender reveal tersebut

Tidak hanya Jennifer Bachdim yang mengucapkan selamat, netizen juga ikut antusias menyambut kelahiran buah hati Jessica dan Vincent.

"Aahh terharuu, banyak selamat ya ka Jedar dan suami akhirnya yang di impikan terwujudkan🥰" Ujar salah satu netizen.

"Aku nunggu jedar lahiran. Anaknya cewek mesti cantik. Abangya abang el sm don ganteng2" Timpal netizen yang lain ikut meramaikan kolom komentar.

Nah, demikianlah soal Jessica Iskandar hamil anak perempuan. Sekali lagi, selamat untuk Mama Jessica dan Papa Vincent!

Baca juga:

The Latest