TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Yakup Hasibuan Nyanyi di Perut Jessica Mila, Romantis Banget!

Aksi romantis Yakup Hasibuan yang bernyanyi di perut sang istri sukses bikin warganet iri

Tiktok.com/jscmilagnesia

Rumah tangga artis Jessica Mila semakin terlihat bahagia usai dirinya dinyatakan hamil anak pertama. Sang suami, Yakup Hasibuan, juga sering menunjukkan sikap manis kepada istrinya yang sedang mengandung buah hati mereka.

Sebelumnya, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah dikenal sebagai pasangan selebriti yang sering terlihat romantis. Bahkan, warganet banyak yang mengatakan bahwa Mila cukup beruntung disayang suami dan keluarga mertuanya.

Baru baru ini, sebuah unggahan video di akun Tiktok Jessica Mila sukses mendapat sorotan lantaran menampilkan momen Yakup Hasibuan yang bernyanyi di perut jessica Mila. Penasaran seperti apa momen tersebut?

Berikut ini Popmama.comtelah merangkum sejumlah momen Yakup Hasibuan nyanyi di Perut Jessica Mila yang romantis banget.

1. Momen romantis Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Tiktok.com/jscmilagnesia

Jessica Mila kini tengah berbahagia menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya. Usia kandungan Jessica Mila diketahui telah memasuki trimester kedua.

Dalam unggahan terbarunya di TikTok, Jessica Mila sukses mencuri perhatian netizen saat memperlihatkan sikap romantis sang suami. Yakup Hasibuan terlihat menunjukkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada sang istri lewat perilaku dan ucapan manis

Layaknya seperti potret yang satu ini, Yakup tengah berada dekat di samping sang istri seraya mengelus baby bump yang sudah mulai tampak di perut Mila.

2. Yakup Hasibuan mencium calon buah hati yang tengah dikandung sang istri

Tiktok.com/jscmilagnesia

Selain mengelus baby bump Jessica Mila, Yakup Hasibuan juga mencium perut sang istri yang didalamnya terdapat calon buah hatinya. Tak sedikit dari warganet yang dibuat iri melihat manisnya sikap Yakup terhadap sang istri.

Bahkan, beberapa warganet mengharapkan supaya kelak memiliki pasangan seperti Yakup yang memiliki sifat perhatian dan sayang istri.

3. Yakup Hasibuan nyanyikan lagu rohani di perut Jessica Mila

Tiktok.com/jscmilagnesia

Tidak cukup sampai di situ, Yakup Hasibuan pun menyanyikan sebuah lagu rohani di perut Jessica Mila. Yakup juga  menyanyikan lagu Happy Ya Ya Ya sambil menyentuh baby bump istrinya dengan lembut.

4. Aksi Yakup Hasibuan yang bernyanyi di perut istri bikin warganet gemas

Tiktok.com/jscmilagnesia

Aksi Yakup Hasibuan yang menyanyi di perut Jessica Mila ini sukses bikin warganet gemas. Tidak sedikit warganet salah fokus ketika mendengar suara Yakup yang merdu, tetapi juga lucu.

Pasalnya, suami artis Jessica Mila itu menyanyikan lagu tersebut dengan mengubah nadanya menjadi cukup menarik. Alhasil, banyak warganet yang justru merasa terhibur mendengarnya.

5. Si calon buah hati pun ikut bereaksi mendengar nyanyian Yakup Hasibuan

Tiktok.com/jscmilagnesia

Ketika menyanyikan lagu rohani, Yakup Hasibuan melihat reaksi calon buah hati di dalam kandungan sang istri tampak ikut bergerak. Momen ini sontak membuatnya antusias karena mengira sang buah hati dapat membalas komunikasinya.

Ekspresi Yakup tampak sangat bahagia saat melihat reaksi aktif calon buah hati yang ada di kandungan Jessica Mila.

6. Yakup memberikan ucapan cinta untuk sang istri serta mendoakan buah hati

Tiktok.com/jscmilagnesia

Lagi-lagi Yakup Hasibuan juga memberikan ucapan cinta untuk Jessica Mila serta kepada calon buah hatinya.

Beberapa kali ia memanjatkan doa untuk janin di dalam perut istrinya supaya lahir menjadi anak yang sehat, takut akan Tuhan, pintar, dan sayang kepada keluarga.

7. Yakup Hasibuan tidak sabar menanti kelahiran sang buah hati

Tiktok.com/jscmilagnesia

Terakhir, Yakup Hasibuan mengungkapkan melalui video singkat tersebut bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin bertemu anak pertamanya.

Beberapa kali ia terlihat gemas saat melihat baby bump istrinya. Di akhir video, Yakup turut mencium Jessica Mila dan menyebutnya sebagai perempuan yang paling menawan di hidupnya.

Nah, itu dia sejumlah momen Yakup Hasibuan nyanyi di perut Jessica Mila. Tidak heran, ya, Ma, kalau tingkah suami Jessica Mila bikin iri warganet.

Baca juga:

The Latest