TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Beyonce Hentikan Konsernya untuk Gender Reveal Penggemarnya

Fans yang beruntung tersebut diketahui mengandung bayi perempuan

Instagram.com/@relationships.USA

Sebuah momen bersejarah terjadi saat Beyonce Knowles tengah melakukan konser The Renaissance World Tour di Cologne, Jerman. Pada saat itu, Beyonce secara tiba-tiba menghentikan konsernya untuk sementara dan melakukan gender reveal untuk salah satu fansnya.

Jelas saja hal ini menjadi sebuah kejutan yang tak terduga bagi seluruh fans yang berada di Rhein Energie Stadion saat itu. Beyonce sendiri dikenal sebagai seorang ibu yang luar biasa. Dalam rangkaian tur-nya kali ini, ia bahkan melibatkan putrinya sebagai penari. 

Penasaran bagaimana serunya saat Beyonce mengumumkan hal tersebut?

Berikut kabar tentang Beyonce hentikan konsernya untuk gender reveal penggemarnya yang Popmama.com rangkum untuk Mama. Lihat sama-sama, yuk, Ma!

1. Gelar konser di Jerman, Beyonce wujudkan keinginan gender reveal penggemarnya

Instagram.com/@relationships.USA

Bukan hal yang baru jika fans atau penggemar artis memberikan kejutan untuk idolanya. Namun, kali ini Beyonce Knowles justru memberikan kejutan berupa fan service yang luar biasa untuk salah satu penggemarnya saat menggelar konser di Cologne, Jerman.

Sebelum melakukan aksinya, rupanya Sang Diva telah melihat sebuah papan tanda yang ditunjukkan oleh fansnya sejak awal konser. Pada papan tersebut, tertulis "Do my gender reveal". 

Tergelitik dengan aksi penggemarnya, Beyonce pun sempat menghentikan konsernya untuk sementara agar bisa memenuhi keinginan fansnya tersebut.

2. Beyonce meminta tolong pada penggemar lainnya untuk membawa amplop ke atas panggung

Instagram.com/@relationships.USA

Melansir Billboard, dibutuhkan beberapa saat untuk membawa amplop itu agar bisa sampai ke tangan Beyonce yang tengah berdiri di atas mobil di panggung tersebut. 

"Can somebody hand me the envelope, please?" pinta Beyonce pada penggemar-penggemarnya. Kemudian, ia pun menerima amplop yang diserahkan oleh salah satu penarinya.

3. Beyonce mengumumkan jenis kelamin bayi penggemarnya dengan penuh senyuman

Instagram.com/@relationships.USA

Setelah mendapatkan amplop tersebut di tangannya, istri Jay-Z itupun langsung membuka kartu dengan catatan tulisan tangan yang ada di dalamnya. Sesaat seluruh penonton yang ada di stadion pun ikut penasaran dengan isi kartu tersebut.

"Girl!" ucapnya dengan senyuman yang mengembang. Hal tersebut pun disambut meriah dengan tepuk tangan dan sorakan oleh seluruh penggemar pelantun 'Run The World' tersebut.

4. Tak hanya dibacakan, penggemar beruntung tersebut juga mendapatkan ucapan selamat dari Beyonce

Instagram.com/@relationships.USA

Setelah gender reveal bayinya diumumkan, penggemar tersebut juga mendapatkan ucapan dan doa secara langsung dari ibu tiga anak tersebut. Sudah pasti hal ini menjadi kado terindah untuk ia dan bayinya kelak.

"Congratulations! Congratulations, beautiful! God bless you!” kata Beyonce pada penggemarnya itu secara langsung.

5. Beyonce sendiri telah menikah dan memiliki tiga orang anak

Instagram.com/@relationships.USA

Rasa bahagia yang ikut dirasakan Beyonce atas kehamilan penggemarnya tak lepas dari pengalaman dirinya sendiri sebagai seorang ibu. Setelah menikah dengan Shawn Corey Carter atau Jay-Z pada tahun 2008, Beyonce dianugerahi tiga orang anak yang luar biasa.

Ketiganya adalah Blue Ivy Carter dan si Kembar Rumi Carter serta Sir Carter. Blu Ivy saat ini bahkan sudah ikut berpartisipasi sebagai penari untuk beberapa lagu dalam konser Mamanya, lho! Beyonce pun kerap kali mengungkapkan rasa bangganya pada putri pertamanya itu.

Nah, itulah tadi kabar tentang Beyonce hentikan konsernya untuk gender reveal penggemarnya. Wah, beruntung sekali penggemarnya tersebut, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest