TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kiky Saputri Hamil Lagi Usai Keguguran, Baby Bump Sudah Terlihat

Kiky sempat tak percaya, karena ovarium kiri miliknya sudah diangkat akibat kista

Instagram.com/@kikysaputrii

Kebahagiaan kembali melingkupi keluarga komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Pasalnya, tepat pada Jumat, 4 Oktober 2024, Kiky mengumumkan kalau dirinya kembali hamil. Kabar ini awalnya ia unggah melalui akun Instagram pribadinya dalam bentuk video.

Dalam video tersebut, Kiky bernarasi tentang perjalanan kehamilannya. Sampai akhirnya ia kembali dikaruniai seorang anak dan dinyatakan positif hamil.

Terlihat dalam video tersebut, Kiky tak kuasa menahan air mata ketika pertama kali mengetahui kalau dirinya kembali hamil. Pasalnya, selain mengalami keguguran, Kiky juga melakukan pengangkatan ovarium kiri.

Nah, berikut Popmama.com rangkum tentang Kiky Saputri hamil lagi usai keguguran.

1. Kiky umumkan kehamilan setelah alami keguguran

Instagram.com/@kikysaputrii

Salah satu komika perempuan ternama Indonesia, Kiky Saputri, saat ini tengah diliputi oleh kebahagiaan. Pasalnya, ia kembali mengumumkan tentang kehamilannya setelah mengalami keguguran pada bulan Maret yang lalu. Kabar ini pertama kali diunggah melalui akun Instagramnya, @kikysaputrii.

Kabar ini tentu saja menjadi sebuah kejutan bagi banyak orang. Pasalnya, Kiky tak menunjukkan tanda-tanda kehamilan setelah mengalami hal tersebut. Selain itu, kali ini ia dan suaminya juga menutup rapat kabar tersebut dari media.

2. Mengetahui kehamilannya pada 29 Juni 2024

Instagram.com/@kikysaputrii

Hanya selang beberapa bulan, Kiky dan Khairi kembali dipercayakan memiliki seorang momongan. Hal ini nyatanya membuat Kiky tak percaya karena selain mengalami keguguran, dirinya juga sudah mengangkat ovarium kiri miliknya karena kista.

Pada saat itu, Kiky sempat khawatir kalau-kalau ia mengalami kesulitan untuk kembali memiliki anak. Namun, pada 29 Juni 2024 Kiky mendapati tanda dua garis pada alat tes kehamilan miliknya. Sambil menangis, Kiky menunjukkan hasil tes tersebut ke depan kamera.

3. Mendapatkan dukungan dari rekan-rekan selebriti

Instagram.com/@kikysaputrii

Sebelum mengumumkan kepada publik, Kiky rupanya sudah membagikan kabar gembira itu pada beberapa rekan selebriti. Terlihat pada video yang diunggahnya Dicky Difie, Anwar, hingga Mpok Alpa memberikan pelukan hangat untuknya.

Selain itu, komika Neneng pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan foto dirinya bersama Kiky yang memamerkan hasil pemeriksaan USG miliknya. Ia pun mengajak para netizen untuk menebak apa zodiak calon bayi Kiky kelak.

4. Kiky memperlihatkan tumbuh kembang calon bayinya

Instagram.com/@kikysaputrii

Sempat dihujat dan mendapatkan fitnah, namun dalam video yang dibagikannya Kiky mengajak buah hatinya untuk memaafkan orang-orang yang menyakiti keluarganya. Video tersebut memperlihatkan betapa bersyukurnya Kiky bisa melihat tumbuh kembang calon bayinya.

Tak hanya itu, Kiky juga bersyukur atas setiap doa baik yang ia terima. "Jumat, 4 Oktober 2024.  Bismillah.. Alhamdulillah.. Terimakasih untuk semua doa baik. Kami juga mendoakan, semoga yang belum.. akan disegerakan," tulisnya pada caption unggahan tersebut.

5. Kiky dan Khairi berharap bisa menjaga calon buah hatinya

Instagram.com/@kikysaputrii

Dalam video penuh haru yang dibagikan Kiky, terlihat Khairi selalu setia mendampingi dan juga merawatnya sejak masa sulit hingga Kiky kembali hamil. Keduanya berharap bahwa mereka bisa menjaga calon buah hatinya itu.

"Semoga kali ini Tuhan izinkan kami untuk bisa menjagamu, sampai nanti akhirnya kita kan bertemu," ungkap Kiky menutup videonya.

Nah, itulah tadi rangkuman informasi tentang Kiky Saputri hamil lagi usai keguguran. Kita doakan semoga Kiky dan calon bayinya bisa terus sehat sampai masa persalinan tiba, ya.

Baca juga:

The Latest