TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Selebriti yang Mengalami KDRT saat Hamil, Ada Anastasia Noor

Saat sedang hamil, para selebriti ini justru mengalami hal yang tidak menyenangkan dari pasangannya

Jika pada umumnya ibu hamil dilimpahi dengan kasih sayang, berbeda cerita dengan deretan selebriti berikut ini. Berdasarkan apa yang mereka bagikan, di saat berbadan dua mereka justru mendapatkan perlakuan yang kurng menyenangkan. Salah satunya adalah Anastasia Noor.

Selain Anastasia, beberapa nama yang juga pernah mengungkapkan kisah pilu mereka kepada publik seperti Thalita Latief, Ratu Rizky Nabila, hingga Cut Intan. Cut Intan bahkan mengunggah tindak kekerasan yang dilakukan suaminya kala itu melalui akun Instagram pribadinya.

Nah, berikut Popmama.com rangkum siapa saja selebriti yang mengalami KDRT saat hamil. Simak di sini!

1. Anastasia Noor

Instagram.com/@anastasiabayaa

Anastasia Baya atau Anastasia Noor Widiastuti merupakan salah satu selebriti asal dari Bandar Lampung, yang akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia mendapatkan tindak kekerasan dari suaminya, Aditya Prayogi, saat mengunjungi anak mereka. Ia bahkan dipaksa untuk berpisah dengan anaknya.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai MUA ini juga mengungkapkan kalau ia sempat mendapatkan tindak kekerasan fisik dan verbal di masa kehamilan. Setelah menutupi kasus ini cukup lama, kini Anastasia tengah menjalani proses perceraian.

2. Cut Intan Nabila

Instagram.com/@cut.intannabila

Nama Cut Intan atau Cut Intan Nabila ramai dibicarakan setelah mantan atlet anggar itu membagikan kisah pilunya saat menjalani bahtera rumah tangga bersama Armor Toreador. Tak hanya itu, Cut Intan bahkan membagikan rekaman CCTV ketika Armor melakukan tindak kekerasan.

Nyatanya, kekerasan yang ia ungkap pada publik bukanlah kekerasan pertama yang ia alami. Cut Intan mengakui kalau Armor sering melakukan tindak KDRT pada dirinya, bahkan ketika ia hamil.

Hal ini terlihat pada salah satu video yang diunggahnya. Kala itu, Cut Intan dipukuli sampai ditendang ke bawah tempat tidur di depan anak-anaknya dengan kondisi hamil besar.

3. Ratu Rizky Nabila

Instagram.com/@raturn

Selanjutnya ada Ratu Rizky Nabila. Ratu Rizky Nabila merupakan selebriti yang mengalami kekerasan saat hamil ketika menjalin rumah tangga bersama pesepakbola Alfath Fathier. Hal ini akhirnya menjadi sorotan karena tak hanya melakukan KDRT, Alfath juga diketahui menikah siri dengan perempuan lain.

Hal ini jelas saja membuat Ratu Rizky Nabila tak lagi menahan kuasa untuk mengajukan perceraian. Akhirnya, perempuan kelahiran 1995 itu resmi bercerai setelah melalui enam kali persidangan.

4. Thalita Latief

Instagram.com/@thalitalatief

Pesinetron sekaligus pembawa acara, Thalita Latief, pertama kali mengungkapkan masalah KDRT yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Dennis Rizky pada tahun 2022 lalu. Ia mengakui bahwa sebenarnya hal ini sudah terjadi sejak mereka masih berpacaran.

Tak hanya kekerasan verbal, ia juga mendapatkan kekerasan fisik dari pemain bass band Lyla itu. Thalita mengatakan dulu ia percaya bahwa sikap tempramental Dennis bisa berubah. Hanya saja, hal itu tak kunjung terbukti.

Ia bahkan mendapati Dennis semakin berubah ketika dirinya tengah hamil besar. Sempat pisah rumah selama tiga tahun, akhirnya Thalita mantap bercerai pada tahun 2021 lalu.

5. Umi Kalsum

Instagram.com/@umi.klsum

Umi Kalsum merupakan selebriti dan juga istri dari Wirang Birawa, peramal yang dijuluki sebagai Master Firasat. Di tengah masa kehamilannya pada tahun 2023, ia sempat mengunggah foto-foto yang menunjukkan luka memar yang diduga sebagai bukti KDRT yang dilakukan oleh suaminya.

Ia juga sempat mengatakan kalau akhirnya pasangannya itu menunjukkan karakter asli dirinya. Tak sampai di situ, Umi juga mengatakan bahwa dirinya sempat diusir oleh sang Suami dari rumah di tengah masa kehamilannya.

6. Elly Sugigi

Instagram.com/@ellysugigi_real_

Pedangdut Elly Suhari atau Elly Sugigi juga sempat membagikan kisah pilunya saat mendapatkan tindakan KDRT di masa kehamilan. Hal ini ia alami ketika menjalin hubungan rumah tangga dengan suami pertamanya.

Menurut pengakuan Elly, ia mengalami hal ini selama 12 tahun pernikahan. Kala itu, dirinya memang belum sesukses saat ini. Ia bahkan harus menerima ketika dirinya diseret-seret dan ditonjok saat hamil.

Elly mengakui kala itu ia hanya ingin bertahan demi anak-anaknya sehingga anak-anaknya tidak kehilangan sosok seorang ayah.

7. Aska Ongi

Instagram.com/@askaongi

Terakhir, ada Aska Ongi yang mengalami KDRT saat menjalani rumah tangga bersama Aliff Alli Khan, adik aktor Miller Khan. Kala itu, Aska mengakui bahwa dirinya sampai mengalami trauma karena sempat mengalami kekerasan fisik hingga memar dan berdarah.

Aska juga mengatakan bahwa perilaku Aliff saat itu dipicu karena kebiasaannya minum minuman beralkohol. Sempat berhenti dan memperbaiki diri, namun Aliff lagi-lagi melakukan tindakan KDRT dan kembali menjadi pemabuk.

Keduanya akhirnya berpisah pada tahun 2021 yang lalu. Aska juga mengaku menyesal memutuskan untuk menikahi mantan suaminya itu.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang selebriti yang mengalami KDRT saat hamil. Semoga kejadian-kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest