TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Artis yang Rayakan Natal 2023 saat Hamil, Ada Jessica Mila

Sukacita Natal semakin terasa di kehidupan 6 artis yang tengah menantikan calon buah hati mereka

Momen perayaan Natal yang ditunggu-tunggu oleh setiap umat nasrani akhirnya tiba. Momen membahagiakan ini menjadi kesempatan untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Kebahagiaan di momen Natal juga dirasakan oleh pasangan artis yang saat in sedang menanti kehadiran momongan. Meskipun ada yang sedang hamil tua, namun mereka tetap antusias merayakan Natal bersama keluarga. 

Siapa saja pasangan artis yang rayakan Natal 2023 saat hamil? Simak rangkuman Popmama.com berikut ini, yuk, Ma!

1. Valencia Tanoe

Instagram.com/valenciatanoe

Natal tahun ini terasa cukup spesial bagi Valencia Tanoe. Pasalnya, anak kedua dari Hary Tanoesoedibjo ini merayakan Natal pertama sebagai seorang istri karena telah resmi menikah dengan Kevin Sanjaya pada 23 Maret 2023.

Tak hanya itu, momen Natal pasangan ini juga semakin diselimuti sukacita karena mereka sedang menanti kehadiran calon buah hati pertama mereka.

Pada unggahan Instagram Story-nya, Valencia Tanoe memperlihatkan potretnya bersama sang suami dalam suasana Natal. Pasangan ini juga menggendong sang keponakan, Baby Julia, yang merupakan putri dari Jessica Tanoe. 

2. Patricia Devina

Instagram.com/pattdevdex

Istri dari aktor Billy Davidson, yakni Patricia Devina, kini tengah hamil anak kedua. Patricia merayakan Natal dan tahun baru 2023 ini dalam kondisi sedang hamil tua. 

Patricia bersama suami dan putra pertamanya merayakan Natal di sebuah hotel mewah di Jakarta. Tak lupa, keluarga kecil ini mengabadikan foto dengan latar pohon Natal. 

Terlihat pula baby bump Patricia yang mulai membesar karena bayinya diperkirakan akan lahir pada Januari 2024 mendatang.

3. Angel Pieters

Instagram.com/angelpieters

Setelah menikah dengan Andreas Paramawidya pada 30 Januari 2023, Angel Pieters saat ini sedang hamil anak pertamanya. Kehamilan pertamanya ini pertama kali diumumkan Angel Pieters melalui Instagram-nya pada 5 September 2023.

Usia kandungan Angel Pieters kini diperkirakan telah memasuki 38 minggu, yang artinya sebentar lagi ia akan melahirkan calon buah hatinya.

Namun, Angel Pieters memang cukup tertutup perihal kehidupan rumah tangganya. Penyanyi jebolan ajang Idola Cilik ini juga belum mengunggah momen perayaan Natalnya di media sosial.

4. Sheila Marcia

Instagram.com/itssheilamj & Instagram.com/dmustakira

Artis selanjutnya yang merayakan Natal di masa kehamilan adalah Sheila Marcia. Perempuan yang berprofesi sebagai aktris sekaligus DJ ini saat ini sedang hamil anak kelimanya dengan sang suami, Dimas Putra.

Lewat akun Instagram-nya, Dimas Putra membagikan foto ilustrasi keluarga kecilnya yang bertemakan Natal. Dalam ilustrasi tersebut, Sheila digambarkan memiliki perut yang besar karena saat ini sedang hamil tua.

5. Laura Theux

Instagram.com/laura_theux

Kebahagiaan di momen Natal juga dirasakan oleh pasutri baru, Laura Theux dan Indra Brotolaras. Setelah menikah pada 23 Maret 2023, pasangan ini akan segera berstatus sebagai orangtua karena Laura saat ini sedang hamil anak pertamanya. 

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Laura membagikan foto selfie berdua dengan sang suami dengan berbagai pernak-pernik Natal. Indra pun tampak mencium pipi sang istri yang saat ini sedang hamil muda. Sweet banget, ya!

6. Anggi Marito

Instagram.com/kenjiganessha & Instagram.com/anggimarito

Jebolan Indonesian Idol, Anggi Marito juga merayakan Natal dalam kondisi sedang hamil anak pertama. Bahkan, istri dari pilot Kenji Ganessha ini mengumumkan kehamilannya satu hari menjelang Natal.

Kabar membahagiakan ini pertama kali diungkapkan oleh Kenji Ganessha dengan memperlihatkan foto test pack bergaris dua di Instagram Story-nya pada Minggu (24/12/2023). 

“Kado Terindah dari Tuhan menjelang natal tahun ini. Mohon doanya untuk kelancaran bumil ya teman-teman @anggimarito,” tulis Kenji saat mengunggah foto test pack di Instagram-nya.

Nah, itu dia 6 artis yang rayakan Natal 2023 saat hamil. Semoga kehadiran calon bayi mereka menambah sukacita di momen Natal tahun 2023 ini, ya!

Baca juga:

The Latest