TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Curhat Nikita Willy Jelang Melahirkan Anak Kedua, Khawatir dengan Issa

Nikita Willy khawatir Issa merasa perhatian orangtuanya terbagi setelah kelahiran sang adik

Nikita Willy tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya dengan Indra Priawan. Nikita juga sudah mulai melakukan persiapan untuk melahirkan putra keduanya Amerika Serikat.

Rasa kebahagiaan tentu saja menyelimuti keluarga Nikita Willy. Di samping itu, Nikita Willy sempat mencurahkan hatinya bahwa ia juga khawatir dengan putra pertamanya, Issa.

Nikita takut jika Issa merasa kasih sayang dari orangtuanya berkurang setelah kehadiran sang adik.

Berikut Popmama.com rangkum curhat Nikita Willy jelang melahirkan anak kedua.

1. Jelang melahirkan anak kedua, Nikita Willy akui Issa lebih manja dari biasanya

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy saat ini sedang mengandung anak keduanya dengan sang suami Indra Priawan. Kehamilan Nikita Willy kini diperkirakan telah memasuki enam bulan.

Menjelang kelahiran anak keduanya, Nikita Willy mengungkapkan bahwa Issa, putra pertamanya, memiliki sikap lebih manja dari biasanya.

“Anak pertamaku yang lucu, impian kecilku yang menjadi kenyataan, menjadi semakin manja beberapa bulan ini,” tulis Nikita Willy pada salah satu caption unggahannya di Instagram.

2. Akan menyambut anak kedua, Nikita Willy merasa sedih yang mendalam

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy tentunya merasa sangat bahagia karena tak lama lagi akan bertemu dengan anak keduanya. Namun, di balik itu, ia juga merasa bingung dan sedih yang mendalam.

“Kebahagiaan menyambut anak keduaku tertutupi oleh perasaan bingung dan sedih yang mendalam,” kata Nikita Willy.

Rupanya, perasaan ini muncul karena kekhawatiran Nikita Willy terhadap Issa. Ia takut jika putra pertamanya itu merasa kasih sayang orangtuanya terbagi kepada sang adik.

"Apakah anak sulungku akan mengerti bahwa cintaku hanya akan tumbuh, bukan terbagi? Apakah mereka akan merasa tersisih saat aku berusaha menyeimbangkan kebutuhan dua jiwa yang berharga ini?" sambung Nikita.

3. Berharap bisa terus menikmati momen-momen berharga bersama Issa

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Dalam curhatnya, Nikita Willy juga mengungkapkan betapa pentingnya waktu-waktu yang dihabiskan bersama dengan Issa saat ini. 

Meskipun ia sangat menantikan kehadiran anak keduanya, tampaknya ada perasaan berat di hatinya untuk menghadapi perubahan yang akan datang.

Nikita pun berharap bisa menghentikan waktu dan menikmati setiap detiknya dengan Issa.

"Momen-momen berpelukan, tertawa, dan petualangan bersama ini sangat berarti bagiku. Aku berharap bisa menghentikan waktu dan menikmati setiap detiknya." tulisnya.

Itu dia curhat Nikita Willy jelang lahiran anak kedua. Jadi ikut terharu, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest