TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Sabrina Anggraini dan Belva Devara Babymoon ke New Zealand

Dengan latar pemandangan yang indah, pasangan ini berpose romantis layaknya di drama Korea

Sabrina Anggraini saat ini sedang menikmati masa kehamilan pertamanya dengan sang suami, Belva Devara. Sambil menanti kelahiran anak pertamanya, pasangan ini memutuskan untuk pergi berlibur ke New Zealand.

Di momen babymoon tersebut, Sabrina dan Belva tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan foto berdua. Dengan latar pemandangan yang indah dan berbagai pose romantis layaknya maternity shoot, foto keduanya langsung dibanjiri pujian warganet.

Penasaran bagaimana potret romantis Sabrina Anggraini dan Belva Devara saat menikmati babymoon-nya di New Zealand?

Berikut Popmama.com rangkumkan deretan foto Sabrina Anggraini dan Belva Devara babymoon ke New Zealand.

1. Sabrina Anggraini dan Belva Devara rayakan babymoon dengan berlibur ke New Zealand

Instagram.com/sabrinaanggraini

Merayakan kehamilan pertamanya, Sabrina Anggraini dan Belva Devara memutuskan untuk pergi berlibur bersama. Pasangan ini memilih untuk bertolak ke negara yang dikenal memiliki pemandangan yang menakjubkan, yakni New Zealand.

Salah satu destinasi yang dikunjungi pasangan ini adalah Danau Tekapo. Danau ini termasuk dalam destinasi wisata romantis di New Zealand, lho.

2. Sabrina dan Belva berpose romantis layaknya di drama Korea

Instagram.com/sabrinaanggraini

Mengunjungi destinasi dengan pemandangan yang sangat indah, Sabrina Anggraini dan Belva Devara tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan momen berdua. 

Pasangan ini foto di tengah hamparan bunga-bunga cantik bernuansa ungu. Tak hanya itu, Sabrina dan Belva dengan luwesnya berpose seolah sedang menari di hamparan kebun bunga. Duh, bak pasangan di drama Korea, ya, Ma!

3. Pose mendengarkan calon bayi di dalam kandungan

Instagram.com/sabrinaanggraini

Pose Sabrina dan Belva selanjutnya tak kalah romantis dari sebelumnya. Kali ini, keduanya mengikutsertakan si Kecil di dalam kandungan Sabrina. 

Belva Devara pose berlutut di hadapan Sabrina sambil mendekatkan kepalanya ke baby bump sang istri. Pose tersebut menunjukkan seolah Belva Deva Devara sedang menyapa dan mendengarkan calon bayinya di dalam kandungan Sabrina.

4. Sabrina dan Belva mendatangi destinasi tersebut pada bulan Desember karena bertepatan dengan lupin season

Instagram.com/sabrinaanggraini

Pada caption unggahannya, Sabrina mengaku merasa seperti bermimpi karena sangat takjub dengan pemandangan Danau Tekapo dan hamparan bunga di sekelilingnya. 

“Babymoon adventure in New Zealand. Tempat ini benar-benar indah banget serasa mimpi, sampe ngga percaya ini beneran nyata,” tulis Sabrina.

Selain itu, Sabrina memang telah merencanakan babymoon ke destinasi tersebut pada awal bulan Desember karena saat itu sudah memasuki lupin season. Bunga lupin yang cantik akan mekar di periode tersebut dalam waktu yang cukup pendek.

5. Sabrina juga telah merencanakan untuk babymoon saat masih trimester kedua

Instagram.com/sabrinaanggraini

Saat ini, usia kehamilan Sabrina Anggraini masih berada di trimester kedua. Sabrina mengaku memang sudah berencana babymoon di trimester kedua karena di masa inilah yang paling memungkinkan untuk bepergian.

“Dan pas banget bertepatan sama aku lagi di trimester 2, dimana itu waktu yang lebih mungkin untuk bepergian sebelum banyak istirahat kalau udah masuk ke TM3. Seneng banget bisa back to nature!” sambung Sabrina.

6. Foto dengan latar pemandangan danau yang biru

Instagram.com/sabrinaanggraini

Masih menikmati pemandangan Danau Tekapo di New Zealand, kali ini Sabrina dan Belva foto dengan pemandangan danau yang biru. Sabrina tampak berdiri di atas batu besar, sementara Belva tak henti-hentinya memandangi sang istri. 

Aura bumil Sabrina Anggraini pun terpancar dari posenya memegang baby bump dan raut wajah bahagianya.

7. Pasangan ini selalu mesra di berbagai kesempatan

Instagram.com/sabrinaanggraini

Bukan tanpa sebab jika Sabrina Anggraini dan Belva Devara menjadi salah satu pasangan favorit banyak orang. Pasangan yang menikah pada 5 Maret 2022 ini selalu tampil mesra di berbagai kesempatan. 

Belum lagi, pasangan ini juga sama-sama dikenal dengan segudang prestasinya. Keduanya merupakan alumni kampus bergengsi dunia.

Sabrina Anggraini berhasil menyelesaikan studi masternya di Amerika Serikat, tepatnya di MIT (Massachusetts Institute of Technology). Sementara itu, Belva Devara yang merupakan CEO Ruangguru juga seorang alumni Harvard dan Stanford University

Siapa, nih, yang ikut baper melihat pasangan yang satu ini?

8. Sabrina mengaku selalu mendapat support dari suami saat senang maupun susah

Instagram.com/sabrinaanggraini

Sama seperti banyak ibu hamil lainnya, Sabrina tentunya juga mengalami berbagai lika-liku selama masa kehamilannya. Namun, Sabrina bersyukur karena sang suami selalu mendukungnya, baik dalam keadaan senang maupun susah.

“Aku bersyukur banget justru sama partnership kita beberapa bulan ini sejak jadi bumil pakmil. Support pakmil selama ngelewatin ini ga cuma seneng-senengnya aja tapi susahnya juga,” tulis Sabrina.

9. Menuju hamil tua, Sabrina Anggraini semakin memancarkan aura menawannya

Instagram.com/sabrinaanggraini

Selain hubungan rumah tangganya dengan Belva Devara, penampilan Sabrina juga selalu menarik perhatian warganet. Bahkan, meskipun sedang hamil, Sabrina justru semakin terlihat anggun dan menawan. 

Saat babymoon di Danau Tekapo, Sabrina sendiri tampil menawan dengan dress putih bermotif bunga. Anggun sekali, ya, bumil yang satu ini!

10. Pose gemas Sabrina dan Belva dengan bunga Lupin

Instagram.com/sabrinaanggraini

Beralih ke foto berikutnya, kali ini Sabrina dan Belva menunjukkan potret yang begitu unik dan gemas. Sambil menunjukkan ekspresi tersenyum, keduanya memegang bunga lupin yang kemudian diletakkan di dekat wajah. 

Bumil dan pakmil yang satu ini terlihat bahagia sekali, ya, Ma!

11. Sabrina dan Belva akan dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan

Instagram.com/sabrinaanggraini

Lewat momen baby gender reveal pada bulan Oktober lalu, telah diketahui jenis kelamin anak pertama Sabrina dan Belva. Keduanya kini tengah menantikan kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan. 

Jadi tak sabar, ya, menantikan kelahiran putri dari pasangan ini!

12. Menanti kelahiran sang buah hati dengan penuh bahagia

Instagram.com/sabrinaanggraini

Tepat pada 17 September 2023, Sabrina dan Belva pertama kali membagikan kabar bahagia kepada publik mengenai kehamilan pertamanya. Sabrina diperkirakan akan melahirkan bayinya pada awal tahun 2024 mendatang. 

Warganet pun ikut mendoakan Sabrina dan calon buah hatinya agar tetap sehat dan lancar hingga persalinan tiba.

Demikian rangkuman 12 foto Sabrina Anggraini dan Belva Devara babymoon ke New Zealand. Semoga Sabrina dan calon bayi yang di kandungnya diberi kesehatan dan kelancaran saat proses persalinan nanti, ya!

Baca juga:

The Latest