TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Foto Shandy Purnamasari dan Lesti Kejora Kompak Pamer Baby Bump

Shandy Purnamasari dan Lesti Kejora kompak menunjukkan perut buncitnya

Kehamilan merupakan momen yang penuh tantangan. Namun, di sisi lain kehamilan bisa menjadi momen yang sangat membahagiakan. 

Apalagi jika hamil bersamaan dengan orang-orang terdekat seperti sahabat. Seperti halnya yang kini tengah dirasakan oleh Shandy Purnamasari dan Lesti Kejora

Saat ini, Shandy dan Lesti sama-sama sedang mengandung buah hatinya. Penyanyi dan pebisnis yang saling bersahabat ini juga tak sungkan bagikan potret berdua sambil pamer baby bump.

Yuk, intip foto Shandy Purnamasari dan Lesti Kejora kompak pamer baby bump yang telah Popmama.com rangkum berikut ini!

1. Foto Shandy Purnamasari dan Lesti Kejora pamer baby bump

Instagram.com/shandypurnamasari

Ini dia potret kompak Shandy Purnamasari dan Lesti Kejora yang sama-sama tengah mengandung buah hatinya. Hamil dalam waktu bersamaan, keduanya pun kompak foto dengan pose adu baby bump.

Lesti sendiri tampak pamer baby bump dalam balutan kaus abu-abu dan jaket putih yang dipadukan dengan jeans berwarna biru.

Sementara itu, Sandy Purnamasari memamerkan baby bump-nya yang sudah terlihat jelas dalam balutan dress berwarna biru.

“Duo Bumil. Cewek cowok yang penting sehat sehat Amin. Tebak berapa bulan kita?,” tulis Shandy Purnamasari pada caption unggahannya di Instagram.

2. Shandy Purnamasari saat ini sedang hamil anak ketiga

Instagram.com/shandypurnamasari

Shandy Purnamasari sendiri saat ini sedang hamil anak ketiganya dengan sang suami, Gilang Widhia.

Pemilik MS Glow ini mengumumkan kehamilannya pada 22 Juni lalu melalui unggahan di akun Instagram-nya. Kala itu, Shandy mengumumkan kehamilannya dengan menunjukkan test pack saat sedang berlibur di Amerika Serikat. 

“MasyaAllah Tabaarakallah Laaa haula walaa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adziem. Bismillah soon keluarga baru kita. Doanyaa ya untuk baby "J". Semoga juga nular ke yang lain ya yang sedang program. Amin yra,” tulis Shandy saat mengumumkan kehamilannya.

3. Sementara itu, Lesti Kejora sedang hamil anak keduanya dengan Rizky Billar

Instagram.com/rizkybillar

Jika Shandy Purnamasari sedang hamil anak ketiga, sang sahabat, Lesti Kejora saat ini sedang hamil anak keduanya dengan Rizky Billar. 

Kabar bahagia ini pertama kali diungkap Lesti di momen ulang tahun Billar yang ke-29, pada 12 Juli 2024 lalu. 

Saat itu, penyanyi yang menjuarai ajang Dangdut Academy ini menyiapkan beberapa kotak kado untuk suami tercinta. Rupanya, salah satu kado tersebut adalah test pack yang menunjukkan garis dua.

4. Shandy Purnamasari saat ini sedang mengandung bayi laki-laki

Instagram.com/shandypurnamasari

Belum lama ini, Shandy Purnamasari menggelar acara baby gender reveal untuk mengungkapkan jenis kelamin calon anak ketiganya. Dari momen tersebut, terungkap bahwa Shandy Purnamasari sedang mengandung bayi laki-laki. 

Rupanya, Shandy dan sang suami memang mengharapkan bayi laki-laki. Bahkan, pasangan ini sempat bernazar untuk membiayai sebanyak 1 milyar untuk mengajak orang yang kurang mampu pergi umrah jika keinginan tersebut terkabul.

Shandy Purnamasari pun bersyukur keinginannya tersebut bisa terwujud dan akan segera menjalankan nazarnya. 

5. Sementara itu, Lesti Kejora belum mengungkapkan jenis kelamin calon anak keduanya

Instagram.com/lestikejora

Sejauh ini, Lesti Kejora belum mengungkapkan informasi mengenai jenis kelamin calon anak keduanya. Mengingat bahwa usia kehamilan Lesti diperkirakan baru saja memasuki trimester kedua.

Namun, diketahui Lesti dan Rizky Billar tidak mempersoalkan jenis kelamin dari anak keduanya nanti. 

Itu dia rangkuman foto Shandy Purnamasari dan Lesti Kejora kompak pamer baby bump. Mari kita doakan para bumil ini senantiasa sehat dan kehamilannya berjalan lancar hingga persalinan nanti, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest