TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Nikita Willy Bagikan Mantra Positif agar Ibu Hamil Kuat dan Bahagia

Nikita Willy ajak para ibu hamil untuk membaca 'mantra' ini!

Nikita Willy saat ini sedang diselimuti kebahagiaan karena tengah mengandung anak keduanya dengan Indra Priawan. Nikita membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan keduanya lewat Instagram pada 18 Juni 2024. 

Setelah mengumumkan kehamilan, Nikita Willy mengunggah foto maternity shoot yang dilakukan di tepi pantai. Nikita Willy juga menunjukkan baby bump-nya yang sudah mulai terlihat jelas. 

Menyertai unggahan tersebut, Nikita Willy mengajak para ibu hamil lainnya untuk membaca sebuah mantra yang ia tulis. Isi mantra tersebut berupa kata-kata afirmasi positif untuk ibu hamil dan bayi yang dikandung. 

Berikut Popmama.com rangkum mantra positif dari Nikita Willy.

1. Foto maternity shoot Nikita Willy di tepi pantai

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Pada unggahan terbarunya, Nikita Willy membagikan foto dirinya berpose di tepi pantai dengan mengenakan mini dress sleeveless berwarna broken white. Pakaian tersebut dikombinasikan dengan net dress yang unik dan mempercantik penampilannya.

Layaknya foto maternity shoot, Nikita Willy memperlihatkan baby bump-nya yang sudah mulai terlihat. Usia kehamilan istri Indra Priawan ini diperkirakan telah memasuki 3 bulan. 

2. Mantra positif dari Nikita Willy untuk ibu hamil

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Pada caption unggahannya, aktris kelahiran 1994 ini memberikan mantra positif yang diucapkannya saat hamil. Nikita Willy juga mengajak para ibu yang sedang hamil untuk ikut mengucapkannya sebagai afirmasi positif.

Berikut mantra positif yang dibagikan Nikita Willy:

“If you’re pregnant, repeat after me 

My baby is safe and i am safe too

My baby is happy and healthy inside me

My body is strong and healthy

My pregnant body is beautiful

My mind is calm peaceful and strong

I allow myself to feel all of my emotions , it’s okay not to be okay sometimes

I am loved.”

3. Mantra Nikita Willy menginspirasi para ibu hamil

Instagram.com/nikitawillyindra94

Afirmasi positif saat hamil seperti yang dilakukan Nikita Willy memang memberikan manfaat bagi ibu hamil dan bayi yang dikandungnya. Dengan afirmasi seperti “Bayiku bahagia dan sehat di dalam tubuhku. Tubuhku kuat dan sehat”, maka ibu hamil menjadi lebih percaya diri, serta mengurangi stres dan kecemasan.

Unggahan Nikita Willy tersebut mendapat respons positif dari para warganet. Tak sedikit juga ibu hamil yang akhirnya mengikuti mantra yang diberikan Nikita Willy.

  • “Kak @nikitawillyofficial94, sama-sama berdoa semoga kita diberikan kelancaran sampai proses persalinan nanti. Aku izin copas kata-kata kak Niki yaa,” tulis pemilik akun @riins_prmna22.
  • “Makasih Niki afirmasi positif kamu berguna banget buat aku yang lagi overthinking gini. Bismillah sehat-sehat untuk kita semua,” tulis pemilik akun @itsaiiuayu27.
  • “MasyaAllah.. mewek bacanya.. ternyata support sesama bumil perlu juga,” tulis pemilik akun @haanii_iam.

4. Potret bahagia keluarga kecil Nikita Willy dan Indra Priawan menantikan anak kedua

Instagram.com/nwipofficial

Ini dia beberapa potret keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan yang penuh bahagia karena sedang menantikan kehadiran anak kedua. Terlihat pula putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono yang akan segera menjadi seorang kakak. 

Saat mengumumkan kehamilannya, Nikita Willy juga mengungkapkan jenis kelamin bayi di dalam kandungannya, yaitu laki-laki. Warganet pun mendoakan agar Nikita dan calon bayi yang dikandungnya senantiasa sehat hingga persalinan. 

“Alhamdulillah, sehat selalu ibu Niki dan adik Issa sampai lahir nanti,” doa salah satu warganet pemilik akun @sheesna_.

Itu dia mantra positif dari Nikita Willy yang saat ini sedang mengandung anak kedua. Bagi Mama yang sedang hamil, yuk, terapkan afirmasi positif seperti yang dilakukan Nikita Willy!

Baca juga:

The Latest