TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Artis Pakai High Heels saat Hamil, Makin Menawan

Tampil menawan dengan heels favorit masing-masing, Erina Gudono pakai Hermes!

Instagram.com/princessyahrini; Instagram.com/patriciagouw; Instagram.com/nikitawillyofficial94

Sebenarnya, tidak ada larangan bagi ibu hamil untuk memakai high heels. Meski beberapa ahli memang tidak merekomendasikan karena bisa menciptakan rasa tidak nyaman bagi bumi itu sendiri.

Saat usia kandungan masih trimester pertama, mengenakan high heels tergolong aman dan tidak masalah, kok. Dengan catatan, ibu hamil merasa nyaman dan sudah terbiasa menggunakannya dalam aktivitas sehari-hari.

Namun, jika sebelumnya ibu hamil tidak terbiasa memakai high heels dan usia kehamilan sudah memasuki trimester kedua dan ketiga maka sebaiknya ditunda dulu penggunaannya. Pasalnya mengenakan high heels saat perut sudah semakin membesar dapat memicu beragam masalah.

Berbeda lagi dengan deretan artis ini, meski hamil mereka masih mengenakan high heels. Memang, banyak di antara mereka yang menyesuaikan dengan tidak mengenakan heels yang tingginya di atas 7 cm.

Berikut Popmama.com rangkum gaya artis pakai high heels saat hamil, makin menawan!

1. Syahrini

Instagram.com/princessyahrini

Syahrini sudah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan tepat di hari ulang tahunnya. Uniknya saat ia menjalani momen kehamilan kemarin, Syahrini selalu bisa tampil stunning.

Ia pernah tampil dengan mengenakan high heels di salah satu fotonya. Padahal saat itu baby bump-nya sudah cukup besar. Syahrini sendiri sebelumnya dikenal kerap mengenakan high heels di keseharian atau tampil manggung.

Foto ini diambil Syahrini saat bulan Mei 2024 lalu. Terlihat baby bump-nya masih ditutupi tapi sudah mulai terlihat. Di sini kandungan Syahrini masih di trimester kedua.

Ia tampil stunning dengan long coatsleeveless warna cream. Syahrini memadukannya dengan dress garis-garis kecil warna putih-biru. Untuk sepatunya ia memilih heels lancip warna putih yang kontras.

2. Nikita Willy

Tiktok.com/@nikitawilly_indrapriawan

Gaya artis pakai high heels saat hamil selanjutnya adalah Nikita Willy. Saat hamil anak pertama dulu ia masih aktif datang ke beberapa acara sebagai bintang tamu atau narasumber.

Nikita beberapa kali terlihat mengenakan high heels. Namun, Nikita memilih sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi atau dengan platform lebar yang akrab disebut wedges. Tetapi look kali Nikita tampil stunning dalam sebuah pemotretan saat hamil anak pertama mengenakan heels dengan ujung runcing, lho.

3. Patricia Gouw

Instagram.com/patriciagouw

Sebagai model, Patricia kerap hadir di banyak acara saat mengandung anak pertamanya. Dari trimester pertama hingga ketiga, ia aktif datang di banyak kesempatan sebagai bintang tamu atau narasumber acara.

Dari banyak acara itu ia memang sering terlihat mengenakan sepatu flat. Namun, ada beberapa kali tampak Patricia Gouw mengenakan high heels dengan bagian hak cukup tebal agar tetap seimbang.

Misalnya saat hadir di sebuah acara saat usia kandungannya 33 minggu. Model yang akrab disapa Patgouw ini tampil percaya diri dengan high heels hitam tinggi dan atasan trench coat serta belt silver.

4. Vicy Melanie

Instagram.com/vicymelanie

Vicy Melanie juga tampil menawan dengan heels saat ia hamil. Dalam look ini, ia mengenakan setelan hitam dan putih yang anggun nan elegan. Tampaknya Vici dan suaminya, Kevin Aprilio tengah makan malam.

Perempuan kelahiran 13 Mei 1989 ini mengenakan atasan off shoulder warna hitam dan celana leather warna serupa. Sementara untuk alas kakinya Vicy memilih stiletto hitam dengan ujung kaki runcing.

5. Erina Gudono

Instagram.com/kaesangp

Gaya artis pakai high heels selanjutnya adalah Erina Gudono. Ia terlihat mengenakan sepatu hak tinggi dengan ujung tumpul saat menghadiri pernikahan anak hakim Mahkamah Konstitusi sekaligus paman Kaesang, Anwar Usman.

Erina Gudono memilih alas kaki dari merek Hermes. Adapun alas kaki Erina Gudono yakni Hermes Oasis Sandal dengan hak sekitar 5 cm, seharga Rp 12,7 juta.

6. Larissa Chou

Instagram.com/larissachou

Saat hamil anak kedua, Larissa menjalani kehamilan dengan bahagia ditemani anak pertama dan suaminya. Ia kerap jalan-jalan dan beraktivitas di luar ruangan dengan perasaan menyenangkan.

Salah satunya saat ke sebuah restoran, ia terlihat mengenakan abaya lebar dan kerudung panjang. Lengkap dengan alas kaki stiletto warna salmon pink gelap dengan pita besar warna pink pada bagian depannya.

7. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Gaya artis pakai high heels berikutnya adalah Sandra Dewi. Mama dua anak ini kerap mengenakan heels hak cukup tinggi pada beberapa kesempatan saat hamil anak pertama dan kedua beberapa tahun lalu.

Ia kerap membagikan foto OOTD menawan dirinya memakai high heels saat tengah mengandung di Instagram. Gayanya yang elegan selalu menjadi pusat perhatian.

Itulah tadi gaya artis pakai high heels saat hamil, makin menawan. Wah, mana gaya artis favorit mama saat mengenakan high heels? Kalau mau meniru tetap hati-hati dengan tinggi heels-nya, ya!

Baca juga:

The Latest