TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Artis yang Hamil di Tahun 2024, Ada Nikita Willy

Netizen ikut senang dan menyambut dengan bahagia kabar kehamilan para artis

Instagram.com/anisarahma12; Instagram.com/lestikejora; Instagram.com/nikitawillyofficial94

Kabar kehamilan artis tentu membuat bahagia banyak orang. Terutama para penggemarnya yang mengikuti kehidupan artis tersebut, mendengar kabar kehamilannya tentu membuat ikut terharu.

Hingga pertengahan tahun 2024 ini, banyak artis yang mengumumkan kehamilan mereka. Baik itu kehamilan pertama, kehamilan anak kedua maupun anak ketiga.

Banyak juga kabar kehamilan artis yang membuat terkejut, hal itu karena jarak kehamilannya  terlalu dekat dengan persalinan sebelumnya, dikaruniai anak setelah sekian lama, hingga dikaruniai bayi kembar.

Nah, berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa artis yang hamil di tahun 2024.

1. Lesti Kejora hamil anak kedua

Instagram.com/lestikejora

Kabar kehamilan yang cukup membuat kaget sekaligus senang datang dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy ini umumkan kehamilan anak keduanya pada 12 Juli 2024

Kehamilannya ini merupakan hadiah untuk sang suami, sebab diberitahu saat Rizky Billar berulang tahun. Lesti mengumumkan kabar bahagia ini saat kehamilannya memasuki usia 11 minggu.

2. Masayu Clara hamil anak ketiga

Instagram.com/masayuclara

Selanjutnya kabar kehamilan dari Masayu Clara cukup membuat banyak orang terkejut. Bintang FTV tersebut mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil calon anak ketiga pada 6 Agustus 2024 lalu.

Sebelumnya Masayu Clara dan sang suami, Qausar Harta Yudana telah dikaruniai anak kembar laki-lai yang diberi nama Lam dan Vee. 

Publik dikejutkan sebab anak kembar mereka baru saja berusia satu tahun dan akan segera memiliki adik. Meski demikian, kabar kehamilan ini membawa kebahagiaan bagi banyak orang.

3. Nikita Willy hamil anak kedua

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Selanjutnya artis yang juga sedang hamil di tahun 2024 adalah Nikita Willy. Ia mengumumkan kehamilannya pada Juni 2024 lalu lewat unggahan Instagram pribadinya.

Ia juga langsung memberitahu bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Kehamilan keduanya ini juga kembali berbarengan dengan sang adik, Winona Willy. 

Aktris yang juga istri dari Indra Priawan ini juga baru saja melangsungkan tasyakuran empat bulananan pada 31 Juli 2024 lalu.

4. Gritte Agatha hamil anak pertama

Instagram.com/gritteagathaa

Gritte Agatha juga tengah menjalani kehamilan pertamanya di tahun 2024 ini. Ia dan sang suami, Arif Hidayat mengumumkan kabar bahagia ini pada 28 Juni 2024 lalu.

Keduanya akhirnya diberikan kehamilan setelah hampir satu tahun menunggu. Ia juga baru saja melakukan gender reveal pada akhir Juli 2024 lalu. Gritte dan Arif dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

5. Jessica Iskandar hamil anak ketiga

Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar juga tengah menjalani kehamilan di tahun 2024 ini. Ia mengumumkan kabar kehamilannya pada 21 Mei 2024 lalu. 

Kehamilan ketiga Jessica Iskandar ini merupakan hasil dari program bayi tabung yang ia jalani dengan sang suami, Vincent Verhaag. Hamil di usia 36 tahun jadi alasan Jessica memutuskan untuk hamil lewat prosedur bayi tabung.

6. Anisa Rahma hamil anak ketiga

Instagram.com/anisarahma_12

Selanjutnya Anisa Rahma juga tengah menjalani kehamilan calon anak ketiga di tahun 2024 ini. Ia mengumumkan kehamilannya ini pada Juni lalu saat usia kehamilannya sudah menginjak 17 minggu.

Sebelumnya mantan personel girl group Cherybelle ini telah dikaruniai anak kembar lewat proses bayi tabung. Pada kehamilan ketiga ini, ia dan sang suami tidak menyangka dapat hamil secara alami sebab memiliki masalah medis. 

7. Mpok Alpa hamil anak kembar

Instagram.com/nina_mpokalpa

Nina Carolina atau Mpok Alpa juga sedang menjalani kehamilan di tahun 2024 ini. Presenter sekaligus pelawak ini hamil calon anak ketiga di usia 37 tahun.

Ia mengetahui kehamilannya ini pada April 2024 lalu dan awalnya Mpok Alpa sempat takut karena hamil di usia yang cukup tua menurutnya. Saat mengetahui kehamilannya ternyata kembar laki-laki, Mpok Alpa dan suami sangat bahagia.

8. Shandy Purnamasari hamil anak ketiga

Instagram.com/shandypurnamasari

Selanjutnya Shandy Purnamasari dan Gilang Widya 'Juragan 99' juga mengumumkan kabar kehamilan di tahun 2024 ini. Shandy mengumumkan kehamilan ketiganya pada 22 Juli 2024.

Baru-baru ini, dirinya juga baru saja melakukan gender revel dan didapat dirinya tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Hal ini tentu membuat Shandy dan suami bahagia sebab keduanya telah menantikan kehadiran bayi laki-laki.

9. Jharna Bhagwani hamil anak pertama

Instagram.com/jharnabhagwani

Selanjutnya konten kreator kecantikan, Jharna Bhagwani juga sedang menjalani kehamilan pertamanya. Ia mengumumkan kehamilannya pada 24 Juni 2024 lalu.

Ia dan sang suami sempat merahasiakan kehamilannya. Jharna mengumumkan kehamilannya saat sudah memasuki trimester kedua dan dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki.

10. Patricia Gouw hamil anak pertama

Instagram.com/patriciagouw

Patricia Gouw juga tengah menjalani kehamilan di tahun 2024. Ia mengumumkan kabar bahagia ini pada 4 April 2024 lalu.

Kabar ini membuat banyak orang bahagia sekaligus terharu sebab sebelumnya model dan presenter tersebut pernah mengalami keguguran. Kini, Patricia dan sang suami, Daniel Bertoli siap menyambut kedatangan bayi perempuan dalam pernikahan mereka.

Nah, itu dia beberapa artis yang hamil di tahun 2024. Ada yang hamil anak pertama, kedua, ketiga, hingga dikaruniai bayi kembar.

Kita doakan agar para ibu hamil ini diberi kesehatan dan dilancarkan hingga persalinan tiba, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest