TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Juragan 99 Cium Baby Bump sang Istri, Shandy Purnamasari

Baby bump Shandy Purnamasari sudah semakin terlihat

Instagram.com/shandypurnamasari & Instagram.com/juragan_99

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 alias Gilang Widya kini tengah berbahagia karena sedang menikmati masa kehamilan calon anak ketiga. Shandy dan Juragan 99 juga baru saja melakukan gender reveal.

Sebelumnya, pasangan 'Crazy Rich Malang' mengharapkan kehamilan ketiga ini bakal dikaruniai anak laki-laki. Saat melakukan gender reveal bersama kedua anaknya, ternyata hasilnya sesuai yang diharapkan, Shandy mengandung anak laki-laki.

Seiring bertambahnya usia kehamilan, baby bumpShandy juga semakin membesar. Sang suami juga sering mencium baby bump istrinya ini karena gemas.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum foto Juragan 99 cium baby bump sang istri, Shandy Purnamasari.

1. Cium baby bump istri saat umumkan kehamilan

Instagram.com/shandypurnamasari

Kehamilan ketiga Shandy Purnamasari diumumkan pada 22 Juni 2024 lalu. Shandy dan Gilang alias Juragan 99 membuat sebuah video parodi untuk umumkan kehamilannya.

Di akhir video, Gilang menunjukkan test pack dengan hasil dua garis, kemudian ia memberikannya pada sang istri dan bergegas mencium baby bump Shandy. Tidak diberitahu berapa usia kehamilannya saa diumumkan, namun Shandy memberitahu bayinya ini akan diberi nama berinisial J.

2. Cium baby bump dalam rangka berhasil finish maraton

Instagram.com/shandypurnamasari

Beberapa waktu lalu, Juragan 99 mengikuti lari maraton10K dan dirinya berhasil mencapai garis finish. Hal ini tentu membuat sang istri, Shandy Purnamasari ikut bangga atas pencapaian baru sang suami.

Shandy yang menemani tersebut menunggu ang suami berlari sampai tepa di depan garis finish. Perasaan bahagia ini membuat Gilang mencium baby bump sang istri untuk menunjukkan perasaan bahagianya juga pada calon bayi mereka.

3. Cium baby bump saat mengetahui jenis kelamin calon anak ketiganya

Instagram.com/shandypurnamasari

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa beberapa waktu lalu tepatnya pada 12 Agustus 2024 lalu, Shandy dan Juragan 99 juga melakukan gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Terungkap, pasangan tersebut akan dikaruniai anak ketiga dengan jenis kelamin laki-laki.

Hal ini tentu membuat mereka bahagia, pasalnya Shandy dan Juragan 99 memang menginginkan kehadiran bayi laki-laki dalam keluarga mereka. Sebagai ungkapan syukur sekaligus bahagia, Juragan 99 mencium baby bump sang istri yang semakin terlihat.

4. Juragan 99 usahakan cium baby bump sang istri

Instagram.com/shandypurnamasari

Masih dalam rangka gender reveal, antusiasme akan memiliki bayi berjenis kelamin laki-laki ini sangat terlihat pada Juragan 99. Kebahagiaannya ini membuatnya berusaha untuk mencium baby bump sang istri untuk menunjukkan perasaan bahagianya pada si jabang bayi.

Meski Gilang sedang berada di samping sang istri, ia tetap berusaha mencium baby bump-nya. Meski akhirnya Gilang tidak bisa menjangkau perut sang istri yang menghadap ke samping, Gilang tetap mencium dari samping sembari memegangi baby bump Shandy.

5. Cium baby bump untuk tunjukkan rasa sayang

Instagram.com/juragan_99

Juragan 99 memang kedapatan kerap mencium baby bump sang istri saat berfoto dalam beberapa kesempatan. Salah satunya saat tengah berolahraga pagi seperti di foto.

Papa dari dua orang anak ini mencium baby bump calon anak ketiganya saat berfoto. Baby bump sang stri yang semakin terlihat gemas ini nampaknya membuat wirausahawan ingin terus memegang dan menciumnya.

Nah, itu dia foto Juragan 99 cium baby bump sang istri, Shandy Purnamasari. Juragan 99 memang kerap mencium baby bump sang istri dalam beberapa kesempatan.

Semoga kehamilan Shandy Purnamasari terus diberi kesehatan dan dilancarkan hinga persalinan!

Baca juga:

The Latest