TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Foto Maternity Nikita Willy, Tampil Mesra dengan Suami

Di beberapa fotonya, Nikita Wily dan Indra Priawan tampil mesra dengan berpose di pinggir pantai

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Aktris Nikita Willy saat ini tengah hamil calon anak kedua. Sejak kehamilannya diberitahu pada Juni 2024 lalu, perut Nikita sudah terlihat semakin membesar.

Nikita juga tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen kehamilannya ini dengan melakukan maternity shoot. Mama dari Issa ini memamerkan baby bump nya yang sudah mulai terlihat. 

Niki melakukan sesi pemotretan dengan balutan dress berwarna putih dan cokelat susu senada dengan sang suami, Indra Priawan. Keduanya tampil mesra dengan berpose di pinggir pantai.

Nah, berikut ini Popmama.comtelah merangkum foto maternity Nikita Willy yang tampil mesra dengan sang suami.

1. Nikita Willy sedang hamil calon anak kedua

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan sang suami, Indra priawan kini tengah berbahagia sebab sebentar lagi akan bertambah momongan. Sejak diumumkan pada Juni 2024 lalu, perut Niki memang sudah mulai terlihat membesar.

Dengan bahagia, Niki membagikan kabar kehamilannya sekaligus memberitahu jenis kelamin calon bayinya. Diketahui Nikita Willy tengah mengandung janin berjenis kelamin laki-laki.

2. Pamer maternity shoot dengan sang suami

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Potret Nikita pamer baby bump dengan balutan dress berwarna putih memang sudah dibagikan oleh Nikita Willy beberapa waktu lalu. Kini Nikita kembali membagikan lebih banyak potret kehamilan keduanya ini.

Rupanya Niki melakukan maternity shoot dengan sang suami. Ia berfoto di dekat terumbu karang dengan ditemani sang suami, kompak dengan baju senada berwarna putih gading dan cokelat susu.

3. Baby bump Nikita sudah mulai terlihat

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Dalam foto tersebut, baby bump Nikita memang sudah terlihat. Niki mengumumkan kehamilannya saat kandungannya sudah mulai membesar, namun belum tahu pasti berapa usia kandungan Nikita dalam foto tersebut.

Dengan foto maternity shoot-nya, Nikita juga membagikan tulisan yang menyentuh hati tentang kehamilannya. Ia juga merasa bersyukur atas kehamilan kedua-nya ini.

Celebrating each kick, each flutter, each moment of pure magic,” tulis Nikita.

4. Mesra, Indra Priawan pegang baby bump Niki

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy memamerkan baby bump-nya sekaligus perlihatkan kemesraan dengan sang suami. Bukan hanya Niki yang memegangi perutnya saja, sang suami juga berpose dengan memegang perut Nikita.

Sambil saling menatap, keduanya tampak tersenyum bahagia saat Indra priawan memegang baby bump Niki yang sudah mulai membesar.

5. Nikita Willy babymoon ke Britania Raya dengan keluarga

Instagram.com/indpriw

Pada kehamilan kedua ini, Nikita Willy juga melakukan babymoon ke Britania Raya. Bukan hanya dengan sang suami saja, ia juga mengajak anak pertamanya, Issa Xander serta mengajak adiknya, Winona Willy yang juga bersama sang suami dan anaknya.

Terlihat juga Mama dan Papa Niki ikut berlibur dengan Nikita dan Winona. Meski tengah hamil, Nikita tak ragu untuk berlibur dengan keluarga jauh hingga ke Eropa.

6. Sang suami memotret Niki yang terlihat memukau

Instagram.com/indpriw

Indra Priawan memang kerap memotret dan memarkan wajah sang istri yang menawan. Salah satunya saat berlibur ke Skotlandia beberapa waktu lalu. Indra membagikan potret Niki dengan balutan jaket tebal.

Tampil memukau, Nikita tersenyum manis saat difoto oleh sang suami. Indra juga memotret Nikita dengan gaya candid dibalut tema monokrom yang membuat Niki terlihat semakin intens.

Nah, itu dia foto maternity Nikita Willy yang tampil mesra dengan sang suami. Nikita Willy semakin memukau di kehamilan kedua ini, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest