TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Gender Reveal Kehamilan Ketiga Duma Riris, Bareng Ultah ke-41

Judika mengaku siap begadang untuk mengasuh calon anak ketiganya

Instagram.com/jud1ka

Duma Riris saat ini tengah mengandung anak ketiga dari suaminya, Judika. Terbaru, pasangan yang menikah pada 2013 tersebut melakukan gender reveal untuk mengungkapkan jenis kelamin calon anak ketiga. 

Acara gender reveal terasa semakin istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun Duma Riris yang ke-41. Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut Popmama.com siap membahas ulasan terkait potret gender revealkehamilan ketiga Duma Riris.

1. Menggelar acara gender reveal untuk anak ketiga

Instagram.com/jud1ka

Pasangan artis Judika dan Duma Riris kini tengah dilingkupi perasaan bahagia menantikan kelahiran calon anak ketiga mereka. Keduanya baru saja menggelar acarapesta gender reveal untuk mengungkapkan jenis kelamin anak mereka. 

Duma Riris dan Judika rela menyewa jasa event organizer demi acara gender reveal yang dilaksanakan di salah satu hotel itu. 

2. Gender reveal bertepatan dengan ulang tahun Duma Riris ke-41

Instagram.com/jud1ka

Pesta gender reveal terasa semakin meriah karena dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Tak hanya untuk mengungkapkan jenis kelamin calon anak mereka, rupanya pesta dilaksanakan juga untuk merayakan ulang tahun Duma Riris.

Istri Judika genap berusia 41 pada 20 September 2024 lalu. Kehamilannya ini seolah menjadi hadiah dari Tuhan yang diberikan kepada Duma Riris. Judika tak lupa menuliskan pesan manis untuk istri tercinta.

Happy birthday Istriku @duma_riris. Ultah tahun ini special sekali, karna selain bertambah umur,akan bertambah juga seorang anak yang Tuhan Percayakan dan anugrahkan buat kita,” tulis Judika melalui akun Instagram pribadinya @jud1ka, Sabtu (21/9/2024). 

3. Judika siap begadang untuk mengasuh anak ketiga

Instagram.com/jud1ka

Judika turut memberikan ungkapan manis berupa doa untuk Duma Riris. Ia berharap kebahagiaan serta kesehatan selalu menyertai istrinya menjelang persalinan anak ketiga. 

Judika mengaku dirinya siap begadang bersama Duma Riris untuk merawat anak ketiga mereka bersama-sama. So sweet banget Papa Judika!

"Doaku, yang penting kamu Diberikan kesehatan, panjang umur, bahagia terus sama aku dan anak anak kita. Tetap dan makin rock & roll, selalu jadi ladang berkat buat semua orang. Siap-siap kita begadang lagi ma. I love you ma sampai akhir," tuturnya

4. Memakai dress beraksen flowery lace

Instagram.com/jud1ka

Tengah berbadan dua, Duma Riris tampak memesona di hari bahagia pertambahan umurnya sekaligus gender reveal

Dalam momen itu, Runner-Up Puteri Indonesia 2007 dari Sumatera Utara ini memancarkan pregnancy glow yang sukses bikin pangling. Duma Riris mengenakan dress putih bermodel oversized dengan aksen flowery lace

5. Anak ketiga berjenis kelamin laki-laki

Instagram.com/jud1ka

Sebelumnya, Duma Riris dan Judika telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Cleo Deomura Boru Sihotang lahir pada 2014 serta Judeo Volante Sihotang lahir tahun 2015. 

Dalam acara gender reveal, terungkap bahwa calon anak ketiga Duma Riris dan Judika berjenis kelamin laki-laki. 

Nah, itu dia beberapa potret gender reveal kehamilan ketiga Duma Riris. Semoga kehamilannya berjalan lancar, ya, Mama Riris!

Baca juga:

The Latest